[FF] Diary Orang (Sok) Pinter 2

Gila! Gue kalo lagi galau ganteng banget ya?

Udah Galau, Duit Terbang Pula

Hari ini, gue gak mau cerita yang lucu-lucu. Soalnya, gue galau. Tau kan galau? Yang gak tau galau gak gaul amat sih jadi orang?

Gue lagi naksir seseorang. Dia anak baru. Gue gak tau namanya siapa, soalnya dia juga jarang muncul. Gue ketemu dia pas lagi dijemur di lapangan karena telat dateng. Gue lagi anteng berdiri di bawah tiang bendera sambil rentangin tangan dan angkat satu kaki kayak bangau jadi-jadian. Sumpah, pegel banget. Tiap hari adaaa aja yang nyiksa gue. Gue tahu muka gue emang muka protagonis, tapi pliis…sekaliii aja gue pengen seneng-seneng. Katanya gue maskot, tapi kalo kerjaan maskot disiksa begini, gue ogah.

Continue reading

[FF] I Hate This Feeling towards You part 3

Annyeonghasaeyo! Mian baru update sekarang. Aku sibuk sama ujian dan tetek bengek lainnya. Hehehe…langsung aja mulai. Ini part terakhir.

Casts: Eunhyuk, Donghae, Raeki, Sunghee, Key, Taemin, Yunho, ocs.

Genre: Romance, Angst, Tragedy,  a little YAOI

Rating: PG-13

Note: This is the side story of “Mianhae, My Lover”. Hope you enjoy it. DON’T LIKE, DON’T READ.

Continue reading