[FF] Diary Orang (sok) Pinter 19

aduh lidah gue kegigit..

Foto Pembawa Bencana

Bumi gonjang ganjing, Inul goyang ngebor, DP goyang gergaji, Uut goyang ngecor, Sungmin goyang gayung, gue goyang bulldozer! Parah parah PARAAAAH!! Foto-foto hasil editan gue waktu mau balas dendam sama mereka yang nge-bully gue terungkap!! TERUNGKAP! Terkupas tuntas tas tas.. Continue reading

Advertisements

[FF] Diary Orang (sok) Pinter 16

Gak Heran Kenapa Gue Begini, Liat Aja Keluarga Gue…

2 Januari

Hai, balik lagi sama gue, Eunhyuk cowok paling ganteng sejagat raya. Gue sama keluarga gue hari ini pergi ke gunung. Gak hiking sih, cuman foto-foto doang sama ngunjungin kawahnya. Seru seru! Apalagi sodara gue gila semua! Masa iya, waktu kita berendam di genangan belerang – iya gue menyebutnya begitu, masalah? – di sebelah kita ada tiga orang bule dari Arab. Tau sendiri kan orang Arab badannya gede-gede dan bulunya lebat-lebat? Kekeke~ jadi ceritanya sepupu gue yang bernama Sunggyu ini emang udah diprediksi gak waras semenjak dia lahir. Waktu tiga bule Arab itu duduk di sebelah dia, Sunggyu langsung ngeliatin kaki mereka yang telanjang. Dan dia tiba-tiba ngomong gini:

Continue reading

[FF?] Dendam Nyi Sungjong

Casts:

–             Sunghee: Anak dukun yang tertukar

–             Yeonhee: istri Sungyeol dan L, ibu gelap (?) Sunghee

–             Sungmin: dukun pinky, ayah gelap (?) Sunghee, ortu angkat Kyuhyun

–             Hyukjae : om-om mesum

–             Sungyeol dan L: couple, suami Yeonhee

–             Hoya x Dongwoo (YaDong couple) : pasangan kawin lari

–             Sungjong: suka sama Dongwoo tpi ga kesampean, jadi dendam

–             Sunggyu x Woohyun (Gyu-Hyun): pasangan pengemis turunan ke 8, ortu angkat Sunghee

–             Kyuhyun: anak Gyu-Hyun yang tertukar

–             Siwon, Yesung, Leeteuk: numpang lewat

–             Figuran

Genre: Geje, Kacrut, Somplak, Sarap, Gelo

= = =

Continue reading