[FF] Special Police part 5

Previous Part:

“Tidak terlacak. Kurasa Jaejoong merusak alat pelacak itu.”

“Apa mungkin Jaejoong ada kaitannya dengan kasus pengeboman itu?”

“Tamu kita kali ini sangat spesial. Aku yakin kalian semua sudah pernah melihat wajahnya. Ya, dia adalah Kim Kibum, anak presiden kita, Kim Yoon Shik. Kibum-ssi, silakan perkenalkan dirimu.”

“Pokoknya hari ini kita harus mendaftar orang-orang yang diperkirakan terlibat dalam kasus itu.”

“Di posisi pertama ada Kim Jaejoong.”

Part 5: The Clue Continue reading

[FF] Diary Orang (sok) Pinter 22

Masalah

Oke, guys lama sekali nggak jumpa. Gue sibuk banget nih akhir-akhir ini. Banyak hal terjadi, tapi gue lupa nulis, dan emang gak mood buat nulisnya. Akhir-akhir perasaan gue nggak karuan. Nyesek. Tapi gue yakin Sunghee lebih nyesek lagi. Bayangin, Valentine kemarin, Sunghee nangis. Bukan nangis bahagia, tapi karena nangis sedih, kecewa, nyesek. Ya gue otomatis ikutan nyesek dong. Masa gue ketawain dia? Continue reading

[FF] I Am a Girl?! Part 2

Summary: Lee Hyukjae adalah seorang cowok yang dikenal playboy, tapi sebenarnya dia cuma mencintai seorang wanita yaitu, Kim Hyoyeon, teman sekolahnya. Suatu hari, ia bertemu dengan Lee Sunghee, gadis yang santai, bebas, dan sedikit agresif. Tapi tak disangka, ia dan Sunghee malah kecelakaan. Hyukjae diberi kesempatan hidup sekali lagi namun dalam tubuh Sunghee. Ia harus menyelesaikan masalahnya menggunakan tubuh cewek itu. Apalagi arwah Sunghee menghantuinya terus menerus. Masalah makin rumit ketika cowok-cowok mulai mengejarnya. Hyukjae kesal, dia kan cowok. Masa cowok dikejar cowok? Lalu, apa jadinya kalau cowok berotak yadong ini dimasukkan ke tubuh cewek? Apa urusannya bakalan selesai? Atau malah makin runyam? Continue reading