[FF] Diary Orang (sok) Pinter 13

Shocking News!

Hem, sok Inggris gue. Tapi, judul jurnal gue hari ini emang bener kok. Hari ini tuh shocking news banget. Hehe, bukan sesuatu banget ya. #apadeh

Jadi gini, tadi kan bagi rapot tuh, gue sama Sungmin beserta Donghae juga berangkat bareng ke sekolah. Tentu aja kita pake mobil, gue yang nyetir. Gak mungkin pake motor. Apalagi motor gue tuh motor tiger gitu jenisnya. Yang belakangnya tinggi. Kebayang kalo tigaan pake motor itu…

Continue reading

Advertisements

[FF] Diary Orang (Sok) Pinter 8

Pose superhero galau

Orang Bilang Ini Cinta Segi Enam, Maksudnya Apa Ya?

Gue gak mau ceria-ceria deh hari ini, soalnya gue lagi galau. Jadi gini, tadi pagi pas gue mau berangkat jemput Hae, kan gue pastinya ngeluarin motor tuh. Tapi ternyata gue liat sebuah mobil mewah diparkir di depan rumahnya Sunghee. Kalo gak salah itu mobil yang harganya nyampe ratusan juga, itu loh yang pintunya cuma dua. Gue mikir itu pasti mobil sodaranya Sunghee atau siapa gitu. Soalnya gak mungkin itu mobil Siwon. Mobil Siwon gak gini kok bentuknya. Kecuali kalo tuh mobil bisa bertransformasi jadi mobil mahal begini.

Continue reading

[FF] Diary Orang (Sok) Pinter 5

Gue Yakin Dia Jodoh Gue. Bukan Donghae, lho! Apalagi Soo Min Teun!

Wah, gak kerasa. Sekarang udah hari ke-5 UAS di sekolah gue. Gue udah lama nih gak nulis diary eh jurnal, sorry ya. Lo kan tau sendiri gimana sibuknya siswa-siswa yang sedang ngadepin UAS. Ada yang sibuk belajar, sibuk bikin contekan, sibuk les, privat, sibuk online, dsb. Gue termasuk orang di kategori ke dua. Ho-oh, gue sibuk bikin contekan. Nyahahahahahhaah XD

Continue reading