[FF] Diary Orang (sok) Pinter 22

Masalah

Oke, guys lama sekali nggak jumpa. Gue sibuk banget nih akhir-akhir ini. Banyak hal terjadi, tapi gue lupa nulis, dan emang gak mood buat nulisnya. Akhir-akhir perasaan gue nggak karuan. Nyesek. Tapi gue yakin Sunghee lebih nyesek lagi. Bayangin, Valentine kemarin, Sunghee nangis. Bukan nangis bahagia, tapi karena nangis sedih, kecewa, nyesek. Ya gue otomatis ikutan nyesek dong. Masa gue ketawain dia? Continue reading

Advertisements

[Iseng] Jjong and Taem Chatting

Ini iseng-isengan hasil kegilaan aku sama temenku Mimi. Jaid kita tuh lagi chat biasa, eh tiba-tiba menjerumus ke hal yang sesat begini. Jjong itu aku, Taem itu Mimi. Baca aja deh… garing-garing dah

= = =

JJong and Taem Chatting

 

JJong: Hoi, Taem!

Taem: Ape?

Jjong: Lagi apa lo?

Taem:  Nenangin si Mimi nih…dari tadi nangis mulu.

Jjong: Nape cewe lo?

Taem: Dia belum tau GSA masuk ruang berapa. Belum diambil hasilnya..

Jjong: Ooh..turut berduka cita ya.

Continue reading