[FF] Special Police part 5

Previous Part:

“Tidak terlacak. Kurasa Jaejoong merusak alat pelacak itu.”

“Apa mungkin Jaejoong ada kaitannya dengan kasus pengeboman itu?”

“Tamu kita kali ini sangat spesial. Aku yakin kalian semua sudah pernah melihat wajahnya. Ya, dia adalah Kim Kibum, anak presiden kita, Kim Yoon Shik. Kibum-ssi, silakan perkenalkan dirimu.”

“Pokoknya hari ini kita harus mendaftar orang-orang yang diperkirakan terlibat dalam kasus itu.”

“Di posisi pertama ada Kim Jaejoong.”

Part 5: The Clue Continue reading

[FF] Diary Orang (sok) Pinter 13

Shocking News!

Hem, sok Inggris gue. Tapi, judul jurnal gue hari ini emang bener kok. Hari ini tuh shocking news banget. Hehe, bukan sesuatu banget ya. #apadeh

Jadi gini, tadi kan bagi rapot tuh, gue sama Sungmin beserta Donghae juga berangkat bareng ke sekolah. Tentu aja kita pake mobil, gue yang nyetir. Gak mungkin pake motor. Apalagi motor gue tuh motor tiger gitu jenisnya. Yang belakangnya tinggi. Kebayang kalo tigaan pake motor itu…

Continue reading

[FF] Diary Orang (sok) Pinter 10

Headphone yang dipake Hae itu punya gue, sampe sekarang belum dibalikin...

Drama Gratis? Kapan Lagi!

Hari ini gue gak galau! Yeaaay!! Meskipun masih ada sisa-sisa kegalauan kemarin, tapi sekarang gue mendingan. Mau tau kenapa? Soalnya oknum yang ngelaporin Hae waktu itu udah ketemu. Informasi ini kita dapet dari Heechul Hyung. Dia orang yang punya sejuta sumber informasi, jadi begitu kita minta tolong cariin siapa orang yang ngelaporin, dia setuju. Baguslah, kita jadi gak perlu repot-repot manggil tim Termelet-melet buat nyelesaiin kasus ini.

Continue reading

[FF] Diary Orang (Sok) Pinter 2

Gila! Gue kalo lagi galau ganteng banget ya?

Udah Galau, Duit Terbang Pula

Hari ini, gue gak mau cerita yang lucu-lucu. Soalnya, gue galau. Tau kan galau? Yang gak tau galau gak gaul amat sih jadi orang?

Gue lagi naksir seseorang. Dia anak baru. Gue gak tau namanya siapa, soalnya dia juga jarang muncul. Gue ketemu dia pas lagi dijemur di lapangan karena telat dateng. Gue lagi anteng berdiri di bawah tiang bendera sambil rentangin tangan dan angkat satu kaki kayak bangau jadi-jadian. Sumpah, pegel banget. Tiap hari adaaa aja yang nyiksa gue. Gue tahu muka gue emang muka protagonis, tapi pliis…sekaliii aja gue pengen seneng-seneng. Katanya gue maskot, tapi kalo kerjaan maskot disiksa begini, gue ogah.

Continue reading