[FF] Diary Orang (sok) Pinter 3

aku ganteng, ganteng, dari wajahkuuuu~~

Gue Anak Band, Coooy!

Hai! Balik lagi sama gue, Eunhyuk. Gue ini udah ganteng, pinter, terus keren lagi. Ya gak, coy? Gue tuh saking pinternya sampe gak butuh buat ngikutin pelajaran di sekolah gue. Makanya gue sering mabal dan telat. Ya gue udah pinter gini ngapain belajar lagi? Ya gak, sob? Kata pepatah juga gue ini tuh udah paling T.O.P B.G.T lah. Soal gue kenapa belom punya pacar, lo tau sendiri lah. Gue tuh sibuk sampe gak sempet mikirin pacaran. Banyak sih cewek-cewek yang tergila-gila sama gue sampe rela jilatin kaki gue yang wanginya semerbak. Tapi, gue cuma lagi sibuk menitik karir gue yang dari dulu 0 terus. Karir apa? Pasti pada penasaran dong. Oke gue jawab. Gue jadi anak band. Hahaha gaul kan? Awal kisahnya di bawah ini nih:

Continue reading