[FF] I Am a Girl?! Part 3

Summary: Masalah semakin runyam! Ketika Hyoyeon mulai percaya pada Hyukjae, muncul lagi masalah baru. Sunghee menghilang! Benar-benar menghilang! Ryo bilang, Hyukjae harus menyelesaikan masalah Sunghee baru bisa pergi ke alam sana. Lantas mau menyelesaikan apa kalau Sunghee-nya saja menghilang? Continue reading

Advertisements

[FF] I Am a Girl?! Part 2

Summary: Lee Hyukjae adalah seorang cowok yang dikenal playboy, tapi sebenarnya dia cuma mencintai seorang wanita yaitu, Kim Hyoyeon, teman sekolahnya. Suatu hari, ia bertemu dengan Lee Sunghee, gadis yang santai, bebas, dan sedikit agresif. Tapi tak disangka, ia dan Sunghee malah kecelakaan. Hyukjae diberi kesempatan hidup sekali lagi namun dalam tubuh Sunghee. Ia harus menyelesaikan masalahnya menggunakan tubuh cewek itu. Apalagi arwah Sunghee menghantuinya terus menerus. Masalah makin rumit ketika cowok-cowok mulai mengejarnya. Hyukjae kesal, dia kan cowok. Masa cowok dikejar cowok? Lalu, apa jadinya kalau cowok berotak yadong ini dimasukkan ke tubuh cewek? Apa urusannya bakalan selesai? Atau malah makin runyam? Continue reading

[FF] Diary Orang (sok) Pinter 15

A/N: Pertama-tama, aku minta maaf telat uploadnya. Internet lagi gangguan, terpaksa gak bisa ngepost dulu. Hehe mian ^^

HAPPY NEW YEAR 2012! HAPPY BIRTHDAY, SUNGMIN! HAPPY DAY, EUNHYUK!

31 Desember

Hari ini, gue sama keluarga gue seharian bakar-bakar sate dalam rangka menyambut tahun baru. Tadinya gue pasrah mau bakar sampah karena telat beli daging ke pasar, keburu abis dan kalaupun ada pasti udah gak berkualitas. Atau gak ya bakar rumah orang deh biar lebih seru. Tapi, ternyata Sunghee ngasih sebagian daging sate yang dia punya. Katanya sih dia belinya kebanyakan. Tadinya buat 3 sepupunya juga, cuman mereka pergi main seharian sampai besok pagi sama temen-temen kampusnya. Alhamdulillah, gue kebanjiran rejeki juga. Berkali-kali gue berterima kasih sama Sunghee. Bonyok sama Sungmin udah senyum-senyum gak jelas gitu liatin gue sama Sunghee. Bahkan sepupu-sepupu, paman-bibi, encang-encing semuanya ngeliatin gue curiga. Doain aja, dia pasti jadi ibu bagi anak-anak gue! #lebay #sungheekaburketakutan

Continue reading

[FF] Diary Orang (Sok) Pinter 9

Bonyok ❤  Vs. BONYOK!!

Ehem. Ehem ehem, ohok ohok! Haduh, kayaknya gue udah mulai batuk nih. Mungkin karena kemarin-kemarin gue basah-basahan sambil naik motor, kena angin gede, diguyur gerimis, hm maknyos. Kemarin efeknya gak gitu kerasa, cuman gatel tenggorokan, nah sekarang mulai batuknya. Mana kepala gue pusing, gue mual-mual. Haduh, padahal kan Hae bener, kita gak ngapa-ngapain semalem. #eh

Continue reading