Kritik & Saran

Punya kritik dan saran? Gak usah bingung (?) sampaikan aja di page ini! Bebas mau mengritik tampilan web Gudang Karya, fanfic yang kurang bagus, fanfic yang lama update-nya, atau mau ngeritik sayanya juga boleh kok.

Punya saran tapi bingung mau dikemanain? Jangan dibuang, simpen sini aja! Saya pasti menerima setiap saran yang diberikan oleh pembaca sekalian.

Caranya gampang! Ketik REG sepasi SARAN kirim ke 14045! Tapi jangan ikuti saran saya yang satu itu kalau gak mau sesat, caranya ya pasti taulah kalian semua, masa gak tau sih? Tinggal ketik di komen aja susah banget (eh).

Ditunggu yaaa kritik dan sarannya😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s