[FF] Milk

Milk

Genre: Romance, Fluff

Cast:

min hyosun3

Min Hyosun

yu ha min 36

Yu Ha Min

= = =

Pukul 6 pagi hari, Min Hyosun sudah siap berdiri di dekat jendela. Ia menatap ke arah jalanan, menanti seseorang yang akan datang sebentar lagi. Pukul 6 lewat 15 menit. Hyosun melirik jam dengan tidak sabar. Masih lima belas menit lagi. Tanpa sadar, dia menggigiti kukunya.

Continue reading

[FF] Satellite

Note: Alohaaa~ long time no see you everybodeh yeah! *krik krik* Oke, kali ini aku mau post FF yang udah bikin aku dapet pulsa 10rb plus note EXO *uhuk pamer* *uhuk* Right, FF ini udah bikin aku menang juara 1 di lomba FF-nya @EXO_INDOFans \(^o^)/ Selamat menikmati~

= = =

Incheon Airport, 15:00 KST Continue reading

[Friends FF] The Last Letter

Casts:    Lee Donghae

                Kang Hyojoon

                Hwang Sungmi

                Choi Minho

“Berdandanlah yang cantik besok, oke? Aku ingin melihatmu feminim. Sehariii saja .. jebal .. aku ingin jalan jalan denganmu.” Lelaki tampan itu merajuk pada gadis yang duduk di sebelahnya. Wanita itu mengerutkan kening, heran.

“Hae – ah kau aneh aneh saja. Apa kau sakit?”

“Aneh? Benarkah? Baiklah terserah kau saja…” Lelaki itu memajukan bibirnya dan menunduk Continue reading

[Friends FF] Paper Ship

Author: ichinose

Casts: Kim Kibum (shinee),

Zephyrine Melodie Delacroix (ocs),

Choi Sulli f(x) ,

Seo Joo Hyun (SNSD)

Choi Seunghyun (Bigbang)

Park Bom (2NE1)

Genre : Romance ?

Nb: itu poster kalau blangsak mohon dimaklum. Soalnya pertama kalinya. Insyaallah author yang agak sengklek ini akan mencoba memperbaiki di masa depan. Daripada gue banyak bacot cekidot.

Yang baca diharap komen nuhun

Enjoy !! Continue reading

[FF] Congkeulakeu

Note: ini Side story Se Hun dari Hyukhee Series. Mungkin next masih side story se hun karena masih ada yang kurang jelas di ceritanya (?) lanjutannya ditunggu ya..lagi banyak proyek nih #eaa Oh dan juga, makasih @rabbitpuding udah bikinin covernya

= =

“Sehunnie~” Seseorang memanggil namaku. Aku menoleh dan melihat Baekhyun hyung melambaikan tangan ke arahku dan menyuruhku menemuinya yang sedang berdiri di gerbang sekolahku. Aku tersenyum menyapanya dan bergegas berlari menghampirinya. Continue reading