[FF] Your Smile Is Enough

Note: FF bekas lomba. Karena lombanya udah selesai, aku post di sini yaa.. ^^

=

Pagi itu, harusnya sih tenang. HARUSNYA ya. Tapi, rumah Anita geger oleh teriakan dan gedoran yang berasal dari ibunya si Anita ini sendiri. Alasannya, yang punya nama Anita ini dari tadi gak bangun-bangun. Padahal jam dinding udah  nunjukkin pukul 7 pagi. Biasanya, jam 7, orang yang namanya Anita ini harus udah sarapan di lantai bawah. Tapi sampai sekarang kamarnya masih damai. Pintunya masih tertutup rapat. Entah tuh anak lagi tidur ataukah pingsan. Continue reading

Forever

Semua yang hidup, pasti mati. Tak ada yang abadi. Begitupun dengan cinta. Tidak ada cinta yang abadi.

Aku selalu meyakini kata-kata itu. Aku tidak mau mencintai seseorang terlalu dalam. Karena…jika kita berpisah dengan orang tersebut, rasa sakitnya pasti sangat dalam, bahkan lebih dalam daripada cinta kita terhadapnya. Tapi, jika kau sudah bersama dengan orang itu selama kurang lebih 18 tahun, apa yang akan kau rasakan? Rasa cinta? Itu pasti, bukan?

Continue reading

Sweet Souvenir

Hujan rintik-rintik membasahi tanah kota Daegu sore itu. Langit yang seharusnya berwarna oranye digantikan oleh awan gelap yang sedang menurunkan air yang selama ini ditampungnya. Apartemen Lee Eun Hee terlihat kosong, gelap. Itu sedetik sebelum pintu apartemen terbuka, si pemilik dan seorang cowok melangkah masuk.

“Wah, hujannya deras sekali! Kita jadi basah semua, kan?” Park Sang Min melepaskan blazernya yang basah kuyup.

Continue reading

[Ficlet] Naneun Mitchyeosseo

Rating: PG-16

WARNING! BAHASA YANG DIGUNAKAN BENAR-BENAR MEMBUAT MUNTAH! ADA ADEGAN PEMBUNUHAN, YANG DIBAWAH 16 TAHUN DAN TIDAK KUAT MENTAL LEBIH BAIK MENJAUH.

 

Jangan Sunghee..Jangan lakukan…

Lihat aku disini, Sunghee. Jangan lakukan itu…

Sunghee, ini aku…

Aku yang selalu menatapmu dari jauh, melindungimu dengan diam-diam. Ini aku, sayang…

Continue reading