[Fic] One Day at School [PROLOG]

Cast: Shirayuki Chie, Miyamoto Nana (fictional)

Genre: Angst, Thriller, Friendship

~~

“Shirayuki Chie. Kau yang telah membunuh Miyamoto Nana?”

“Ya.” Shirayuki Chie mengangguk.

“Dan kau juga membakar gedung sekolahmu?” Sang inspektur kembali bertanya.

“Ya.” Chie menunduk.

“Kenapa kau melakukannya?”

“Karena..mereka semua menghancurkan hidupku. Aku bergantung pada beasiswa, tapi Nana mencabut beasiswaku, secara tidak langsung. Padahal aku selalu membelanya kalau dia ditindas. Karena itu nilaiku jadi merosot turun.”

“Tapi, Miyamoto adalah sahabatmu sejak kecil. Apakah itu benar?”

“Ya..”

“Kau menyesal?”

“Sangat.” Tundukan kepala Chie semakin dalam.

“Kau merencanakan hal ini dengan orang lain?”

Chie menggeleng. “Aku melakukannya sendirian.”

“Darimana kau dapat minyak tanah sebanyak itu? Kau merencanakannya sejak kapan?”

“Sejak nama Miyamoto Nana berada di peringkat satu. Aku sudah berpikir akan membunuhnya.”

“Kapan kamu melaksanakan aksimu?”

“Sepulang sekolah, ketika murid-murid tidak diperbolehkan pulang karena badai besar. Aku membunuh orang-orang yang menindas Nana, dan lalu aku membakar sekolah ketika hujan reda. Aku ingat apinya membesar dengan hebat karena angin kencang..”

“Karena tindakanmu, kamu dihukum penjara 15 tahun.”

“Hukum mati saja aku.”

“Ya?”

“Untuk apa mendekam di penjara selama itu? Hukum mati saja aku!!” Chie meraih pistol yang terselip di saku celana polisi yang berdiri di sebelahnya. Ia menodongkan moncongnya pada pelipisnya. Inspektur itu terkejut dan mencoba mencegah. Tapi sayang, suara tembakan sudah terdengar lebih dahulu.

= =

“Chie-chan, aku nggak ngerti yang ini. Soal yang nomor 7.”

“Oh, itu sih gampang. Ayo belajar di rumahku saja!”

“Chie-chan pintar ya. Semua soal pasti bisa dijawab.”

“Nana-chan juga pintar kok. Lebih berusaha ya!”

“Chie-chan kenapa mati-matian belajar?”

“Oh…soalnya Chie ngejar beasiswa. Biar gak usah bayar sekolah.”

“Kenapa? Chie-chan gak punya uang?”

Chie hanya tersenyum. Ia menggandeng tangan Nana dan mengajaknya berlari sampai ke rumahnya. Mereka berdua tertawa lepas. Genggaman mereka berdua menjadi semakin erat.

“Nana-chan akan selalu setia bersama Chie, kan? Gak pernah marah sama Chie, kan?”

“Gak akan. Nana-chan sayang sama Chie-chan. Kita akan terus berdua sampai tua nanti!”

“Hmm..boleh deh. Kalau udah punya keluarga masing-masing, sering-sering ketemu ya!”

“Iiih..Chie-chan ngomongnya kayak tante-tante!”

“Apa? Dasar!!”

“Hahahahaha..”

TBC

A/N: Hmm…lanjutin gak yaaaa? Hehehe, gimana-gimana? Ini baru prolog, lengkapnya belum jadi ^^v aku mikir daripada blog ini kosong tanpa update-an baru, ya udah post aja nih prolog. Lumayan lah..hehehe, habisnya ide cerita yang terlintas paling jelas si ini nih.

6 thoughts on “[Fic] One Day at School [PROLOG]

  1. amitokugawa says:

    uwaaahhh…keren2, kayak film detektif pas adegan interogasinya
    lanjuuutt!! itu chie langsung tewas di tempat? :0

  2. dhila_アダチ says:

    hii..merinding…itu Chie pasti udah tertekan banget….
    penasaraaan, genre demenan saia ini maah😀 ….lanjuuut >.<

Leave a Reply

