[FF] Jebakan Superman [Kyuhyun]

Taemin: “Huannyeoooong!!! Apa kabar semuaaa?!! Korea digoyaaaaang!!”

Onew: “Huannyeong?”

Taemin: “Pagi hari ini, kita harus mengawali hari dengan semangat! Saking semangatnya annyeong jadi huannyeong! Apa kabar, pemirsa? Balik lagi di acara..”

OnTaem: “Jebakan..SUPERMAN!!!” (gaya superman nabrak gedung)

Onew: “Nah, hari ini kita punya korban yang susah ya. Korban kita kali ini adalah member Super Junior juga kayak kasus kemarin, cuman ini maknaenya.”

Taemin: “Siapa lagi kalau bukan Kyuhyun! Yang gak tau siapa Kyuhyun, nih liat profilnya!”

Nama Asli: Cho Kyuhyun

Nama Samaran: Sebut saja “Rafflesia Arnoldi”

Grup: Super Junior

Tinggi Badan: 180 cm

Hobi: Main game, nyanyi, jailin orang

Makanan favorit: Jjajangmyun, Jjajangkrik, dan jajang jajang lainnya

Minuman favorit: Es teler yang bikin teler

Keterangan: Di atas rata-rata  (apanya?!!)

Onew: “Permintaan buat ngerjain dia datang dari Leadernya sendiri, Leeteuk! Katanya dia pundung gara-gara Kyu bilang mau gantiin posisi Leeteuk sebagai leader. Daripada Kyu yang jadi leader, mending gue aja deh!”

Taemin: “Ya udah sanah, hush hush! Kupecat kau dari leader SHINee! Sanah pergi!! Aku tak mau melihat wajahmu lagi!!!”

Onew: -.- “Rencananya, hari ini Kyuhyun bakal sibuk latihan vokal. Nah, jebakan dimulai dari sini. Ceritanya si guru vokalnya berhalangan hadir hari ini, jadi digantikan oleh agen kita. Siapakah agen kita? Ini dia profilnya!”

Taemin: “Gak usah! Gak usah pake profil segala!! Setan profil lu! Agen kita yang udah stand by di sana namanya Wahyudin. Oke, langsung ke TKP!”

= = =

@ Do’a Ibu Studio. 09.30 WGD (Waktu Gak Dibagi-bagi)

Kyuhyun terlihat sedang asyik main game di iPad-nya. Kelihatannya dia lagi serius main angry birds. Manajer di sebelahnya lagi sibuk main tetris di GameBoy yang entah kenapa masih ada sampai sekarang. Sungguh kentara sekali perbedaannya. Bagaikan pinang dibelah acak-acakan.

Di sana juga terlihat Yesung yang setia menemani di sebelah Kyuhyun. Cowok itu udah tau rencana sesat ini, jadi dia mati-matian nahan ketawa. Mungkin dia udah ngebayangin yang nggak-nggak.

= = =

Taemin: “Oh ya ada informasi nih. Korban kita yang kemarin kan Eunhyuk ya, katanya dia sakit diare gara-gara jadi korban kita waktu itu.”

Onew: “Hubungannya ke diare apaan?”

Taemin: “Waktu itu kan dia ditindih tuh. Mungkin pencernaannya jadi terganggu. Gatau juga deh pokoknya gue dapet info dari Donghae sih gitu.”

Onew: “Itu sih gara-gara salah makan kali.”

Taemin: “Gatau juga sih ya. Ya udahlah ngapain juga gue peduliin si Eunhyuk.”

Onew: “Iya bener-bener. Mendingan ayam kemana-mana.”

= =

Kyuhyun: “Kok gurunya lama banget sih?” (mulai kesel)

Manajer: “Guru yang biasa berhalangan hadir. Katanya mobilnya mogok. Jadi sekarang digantiin dulu. Buat hari ini aja.”

Kyuhyun: “Terus mana dia gak dateng-dateng?”

= =

Onew: “Oke, Kyuhyun udah mulai kesel. Wahyudin, masuk lo!”

Taemin: “Baiklah pemirsa, penasaran kan gimana jadinya nanti? Tunggu setelah pesan-pesan berikut ini!”

Onew: “Loh kok iklan?!”

= = =

IKLAN

Kimmy: “Apa susahnya ngomong? SMS gak pernah! Nelpon gak pernah!”

Marwan: “Aku..aku udah punya Mawar!!”

Mawar: (ngambek)

Marwan: “Mawar, maafin aku ya!”

Mawar: “Ih kamu KAMSEUPAY! Aku gak suka!”

Tiba-tiba datang Afiqah.

Afiqah: “Mawar, maafin Marwan ya. Ini ayam-ayam dari Marwan.”

Bocah Mie sedap: “Afiqah, ayamku manaaa??”

Kimmy: “Sudah, mati dulu sanah, ada jurang spesial tuh!”

@#)&^%R#$%&^%# (ceritanya suara kaset kusut, terus layar jadi kesemutan (?))

Muncullah Changmin dengan background warung tongkrongan tukang ojek pinggir jalan.

Changmin: “Apapun iklannya, minumnya tetep Teh Botol Bobrok. Asli segarnya.”

= = =

Taemin: “Kembali lagi bersama kami di…”

OnTaem: “JEBAKAN SUPERMAN!!” (gaya Superman kecemplung ke got)

Onew: “Sekarang Kyuhyun mulai senewen karena kelamaan nunggu. Wahyudin, masuuuuk!!”

= =

Pintu studio dibuka. Semua orang menoleh ke sumber suara. Wahyudin masuk sambil cengar-cengir geje. Dia jalan-jalan sambil tangannya melambai ala Miss Understanding. Kyuhyun ngeliatin Wahyudin dengan mulut menganga, air liur menetes, air mata bercucuran, keringetan dan hidung kembang kempis.

Kyuhyun: “Ini?” (ngeliat ke manajer)

Manajer: “Ho-oh..”

Yesung: (dalem hati) ‘Ajak ngomong gue napa…’

Wahyudin: “Hai, aku Uah You Deen. Inget ya nulisnya Uah You Deen. Oke?” (kedip2in sebelah mata sama Kyuhyun)

Kyuhyun: *nganga*

Wahyudin: “Ih kamu ganteng deh. Kamu pasti Kyuhyun ya?” (colek dagu Kyu)

Kyuhyun: “Bukan, bukan! Gue Yesung, nih Kyuhyun yang ini nih!” (nonjok lenganya Yesung)

Yesung: “Eh, bukan! Bener, yang ini Kyuhyun nih. Nih KTP saya mah tulisannya juga Kim Jongwoon bukan Cho Kyuhyun!”

Manajer: “Ya udah, Wahyudin, kita mulai aja ya latihan vokalnya.”

Kyuhyun: “Tar dulu! Emangnya makhluk absurd begini bisa apa ngelatih vokal? Gue gak yakin.”

Wahyudin: “Ih, yey gak tau kehebatan eike ya? Hmm? Lagian nama eike itu Uah You Deen, bukan Wahyudin. Ngerti?!”

Kyuhyun: “Nggak, nggak, nggak! Gue gak percaya ama dia!”

Yesung: “Udahlah Kyu, kenapa sih?! Habis ini gue ada jadwal ke Shimshimtapa tau!”

Kyuhyun diem dulu. Dia natap Wahyudin kesel. Tapi karena gak ada pilihan lain, akhirnya dia mau juga diajar sama Wahyudin.

Wahyudin: “Okey, sekarang kita belajar teknik Burung Terbang Lupa Daratan!!”

Kyuhyun: “What?! Teknik apaan tuh?!”

Wahyudin: “Jadi kita bakalan pake nada tinggi, kayak burung terbang tuh tinggi kan ya? Nah setelah itu, terus aja pake nada tinggi sepanjang lagu. Kan namanya lupa daratan. Nada jangan turun satu langkah pun!”

Kyuhyun: (bisik2 ke Yesung) “Ini orang gila darimana?”

Yesung: “Udahlah ikutin aja dulu. Gue sibuk nih!”

Wahyudin: “Cobain yaa…three one two!”

KyuSung: “AAAAAA~~~” (nada tinggi)

Wahyudin: “Bagus!! Sekarang teknik ke dua, teknik Buaya Mencari Cinta!! Kita pakai suara yang lembut mendayu-dayu biar si korban termakan rayuan kita dan jatuhlah ke pelukan sang buaya! HA HA HA HA!!” (Pasang gaya pahlawan bertopeng)

Kyuhyun: “INI APAAN SIH!! Lo guru atau orang gila?! Ngitung aja gak bisa sok-sokan jadi guru vokal! Teknik apaan tuh? Adanya juga LO YANG BUAYA!”

= =

Onew: “Wow..Kyuhyun kayaknya udah marah tuh..hahaha!”

Taemin: “Ya udah ya udah..agen Wahyudin bikin panas aja pokoknya. Sok-sokan ngeles gitu. Oke?”

= =

Wahyudin: “Ih apaan sih eike kan cuman ngelatih vokal. Yey gak usah marah-marah gitchuu..”

Yesung: “Gua cabut ajalah.” (jalan cepet pergi ke luar studio)

Di luar studio, Yesung ngakak tanpa suara.

Kyuhyun: “Rese lo.” (ikutan pergi, tapi dicegah)

Wahyudin: “Jangan dong! Latihan yey kan belum selesai.”

Kyuhyun: “Sabodo amat! Tuh Yesung bisa keluar. Gue ngapain juga di sini?!”

Wahyudin: “Yesung itu suaranya udah bagus, teknik vokalnya juga oke. Kalau yey kan masih amatir.”

JELEGEEERRR

Muka Kyuhyun merah padam dibilang masih amatir. Padahal dia adalah salah satu lead vocal di Super Junior!

Kyuhyun: “Ta* lo!”

Kyuhyun mendengus kesal dan segera meninggalkan ruangan. Manajer ikut di belakangnya.

= =

Onew: “Ya udah ya udah, mukanya udah merah padam tuh. Kita hentikan aja dulu.”

Taemin: “Next Kyuhyun bakal pergi ke lokasi syuting MV Kyuhyun featuring Changmin ya. Di sana kita udah ada agen Sumidin (adeknya Wahyudin) yang nyamar jadi pengemis yang nyebelin. Gimana kelanjutan ceritanya? Langsung aja ke TKP!”

Onew: “Perasaan ini Jebakan Superman deh bukan OVJ.”

Taemin: “Bae we kumaha aing, hirup-hirup aing. Masalah buat lo?!”

Onew: “Iya deh bang. Ampun bang..”

= = =

@ Lapangan basket lokasi syuting MV. 13.40 WIL (Waktu Itu Lho..)

Kyuhyun lagi anteng duduk di kursi artis (mirip kursi sutradara gitu lah) di sebelahnya ada Changmin yang sibuk dipakein make-up. Kyuhyun tampak nyantai ngobrol sama Changmin. Dia kelihatannya curhat soal kejadian tadi pagi.

Kyuhyun: “Masa guru vokal gue digantiin sama bencong kayak gitu? Apa-apaan coba..”

Changmin: “Hahahahah..kurang ajar juga tuh banci sampe bilang lo amatir gitu. Lo kan jago ya meski masih jagoan gue.”

Kyuhyu: “HMM!!”

Changmin: “Canda, canda. Hahaha..”

Kyuhyun: “Hahahaha…”

= =

Taemin: “Berhentilah tertawa, Kyuhyun. Karena sebentar lagi, negeri angin akan segera datang dan memporakporandakan istanamu! Bersiaplah! Nyi Taemin akan membalaskan dendam! MUAHAHAHAHAHA!!”

Onew: “Gue lapeeer…pengen makan ayaam..”

Taemin: “Agen Sumidin, masuk!”

= =

Sumidin masuk ke lokasi. Dia langsung nyamperin Kyuhyun yang lagi main game.

Sumidin: “Pak..minta pak..sedikit aja pak..saya belum makan dari tahun lalu pak…”

Kyuhyun: “Maaf aja ya mas.”

Sumidin: “Pak..bapak kan artis..masa pelit pak..?”

Kyuhyun: “Saya bukan bapak-bapak!”

Sumidin: “Oh ya udah atuh..om..minta om..dikiiiiit aja om 10 juta aja.”

Kyuhyun: “Apaan 10 juta?! Gue gak nikah sama tante lo, gue bukan om lo!”

Sumidin: “Apa dong? Ehm..uda, tolonglah uda, sedikit sajalah kau beri hartamu padaku.”

Kyuhyun: “Maaf ya mas, saya mau syuting bentar lagi.”

Sumidin: “Masalah buat gue? Ayolah bang kasih saja sedikit. Untuk makan keluarga saya 7 turunan sajalah..”

Kyuhyun: “Jir 7 turunan!”

Changmin: “Udahlah Kyu, kasih aja dikit.” (ngomongnya rada ga jelas karena lagi di make up di bagian dagu)

Kyuhyun: (ngerogoh saku, keluarin duit serebu, kasihin ke Sumidin)

Sumidin: “Yah serebu mana cukup! Es krim concerko aja 5 ribu!”

Kyuhyun: “Ya udah gak usah lu beliin es krim tuh duit. Ribet banget hidup lo.”

= =

Taemin: “Xixixixixi…aduh bodor banget nih..”

Onew: “Din, lu maksa deh minta 10 juta sama Kyu. Mau ngancem keluarganya atau apalah terserah, oke?”

= =

Sumidin: “Kalo gak kasih duit 10 juta awas lu ya.”

Kyuhyun: “Eh bang, gue kan gak ngehamilin lo atau ngerusak keluarga lo. Jadi kenapa gue yang nanggung biaya hidup keluarga lo? Kalo gue emang tarolah ngehamilin istri lo, gue baru mau kasih 10 juta.”

Sumidin: “Oh jadi lu ngehamilin istri gue?”

Kyuhyun: “Eh itu kan cuman perumpamaan, mas.”

Sumidin: “Iya juga sih orang gue belom nikah.”

Kyuhyun ketawa. Lebih tepatnya ngetawain kesomplakan Sumidin.

= =

Taemin: “Din, terus desek Kyuhyun! Pokoknya lo terus desek dia sampai dia kesel dan pengen ngebanting lo!”

Onew: “Halo dengan FCK? Ayamnya ada? APA?! Sudah habis terjual pada iklan Mie Sedap Ayam Spesial?!!!!” (pingsan)

= =

Sumidin: “Serebu mah kurang.”

Kyuhyun: “Ya lu maunya berapa?”

Sumidin: “10 juta!”

Kyuhyun: “Mahal bener. Heh bang, gue beli PSP gak semahal itu!”

Sumidin: “10 juta cukup kok buat ngehidupin keluarga gue yang sederhana.”

Kyuhyun: “Ini sih namanya malak bukan ngemis!”

Sumidin: “ALAAAAAH pokoknya 10 juta! Kalo nggak, keluarga lo terancam.”

Kyuhyun: “Kenapa lo jadi ngerampok gue? Heh bang, sok aja lo coba-coba sentuh keluarga gue, emang gue gak bisa ngancurin keluarga lo? Hah?!”

Sumidin: “Pokoknya kalo lo gak ngasih gue 10 juta, gue panggil temen-temen preman gue, gue obrak-abrik rumah lo, gue bunuh satu-satu keluarga lo!”

Kyuhyun: “Ya sok aja. Security gue ada 2500 orang, paling lo baru jejekin kaki di halaman rumah gue, balik-balik udah tinggal nama.”

Sumidin: “Gue bisa teriak kalo Kyuhyun yang katanya artis papan penggilesan itu ternyata orangnya nyebelin!”

Kyuhyun: “PAPAN ATAS WOY!! Gini nih yang gak sekolah pasti gini nih. Ya lu teriak aja sonoh, orang media juga udah tahu kalo gue nyebelin. Masalah? Hah?!”

= =

Taemin: “Aduh..susah juga ya..dia emang pinter sih jadi susah dikerjain kayak gini. Lo coba deh tiba-tiba nangis di hadapan Kyuhyun. Gue pengen tau reaksinya gimana.”

= =

Sumidin: “Pokoknya 10 juta. Gak ada, gue mewek! Huweee…emaaaak…huweee..Kyuhyunnya baong! Emaaaak….” (nangis ala anak kecil)

Kyuhyun: (ngeliatin Sumidin ilfil)

Changmin: “Mas, maaf ya kalau uangnya kurang nih pakai yang saya aja.”

Kyuhyun: “Gak usah! Ngapain? Orang gila itu mah! Dulu di kampung gue juga ada yang model beginian. Beraninya ngancem tapi gak bisa apa-apa.”

Sumidin: “GAK BISA APA-APA? BISA! NIH!” (Nepis PSP Kyu. PSP itu jatuh ke tanah)

Kyuhyun nganga ngeliat PSP kesayangannya jatuh. Dia mengepalkan tangan. Mukanya merah karena marah dan cahaya matahari yang menyengat.

Kyuhyun: “Lo udah bikin gue marah ya. Mendingan lo pergi deh sekarang. PERGI!!”

Sumidin: “Gitu doang marah! Baru PSP jatuh marah! Orang jatoh kagak ditolongin!”

Kyuhyun: “Ya kalo orang yang jatohnya macam lo mana sudi gue nolongin!” (berdiri, narik kerah Sumidin)

Changmin: “Eeeh udah udah! Kyu, kan bisa beli lagi. Lagian belum tentu PSP-nya rusak kan?”

Kyuhyun: “Gue gak marah soal PSP gue. Gue keselnya dia daritadi ganggu terus.”

= =

Taemin: “Oke, karena situasi sudah makin panas, kita samperin aja ke TKP ya. Onew, sadar dulu, acaranya selesai nih.”

Onew: “Ayamku?”

Taemin: “Sudah ke TKP dulu sanah, Kyuhyunnya marah tuh.”

= =

Kyuhyun: “Lo kalo mau berantem ayo! Gue ladenin!”

Taemin: “Ya udah ayo sinih, berantem sama gue!”

Onew: “Gue bawa ayam-ayam sekampung pasti lo takluk!”

Kyuhyun: “Jir..” (ketawa, langsung salting begitu liat kamera Jebakan Superman)

OnTaem: “HAHAHAHA!! Jebakan Supermaaaan…Nyebelin!!”

Kyuhyun: “Sialaaaan!! Gue dari pagi udah kesel ngedumel sendiri taunya dikerjain..hahahaha gokil-gokil!”

Semua yang ada di situ tertawa. Untunglah, gak berakhir tragis seperti episode minggu lalu.

Kyuhyun: “Jebakan Superman, KACRUUUT!!”

= = =

@ Dorm Suju, Kamar Eunhyuk. 16.00 WKY (Waktu Kapan Ya…)

PD: “Sekarang Kyuhyun udah jadi korban.”

Eunhyuk: “Oh udah? Terus gimana?”

PD: “Endingnya sih mereka ketawa-ketawalah. Hepi gitu.”

Eunhyuk: “Gak ada adegan tindih-tindihannya?”

PD: “Gak ada.”

Eunhyuk: “Gak ada kejar-kejaran?”

PD: “Gak ada.”

Eunhyuk: “…”

PD: “Eunhyuk-ssi?”

Eunhyuk: “KURANG NGUAJAAAAR!!! KENAPA GUE DOANG YANG NAAS HAH?!! POKOKNYA GUE MAU BALAS DENDAM, SELANJUTNYA DONGHAE YANG HARUS MENANGGUNG AKIBATNYA!!”

BRAT BRET BROOOOT

Muka Eunhyuk tiba-tiba berubah kecut. PD, Kameramen, dan pembantu SUJU langsung tutup idung karena tiba-tiba ada bau gas surgawi yang semeriwing.

Eunhyuk: “Eh..maaf ya…diare saya..belum kelar..hehehe.. permisi..” (ngacir ke WC)

THE END

39 thoughts on “[FF] Jebakan Superman [Kyuhyun]

  1. dhinianggraeni says:

    Wakakaka ,
    ngikik bacanya ,
    ntu si uua you daen kocak bgd sumpah ,
    baru tau kalo ada teknik vokal kayak gitu , ntar coba belajar di rumah deh #eh
    paling seru mah pas kyu di katain amatir ,
    sumpah , berasa bgd gokilnya ,
    trus si sumidin , ada pengemis minta uangnya 10 jt , bner juga kata kyu kalo itumah bukan nya minta tapi malak ,

    eh thor itu si taemin kenapa jadi emosian gtu , trus dia belajar b.sunda ma sypa thu ?
    Luchu liat onew di bulliyng ma taem ,
    kayak nya si onew pasrah bgd yah di omel2in ma taem ,

    ney thu luchu bgd tw , tpi emang masi gokilan yg kemaren ,

    next nya donghae yah ?? Wah asik ney liat donghae di kerjain ,
    kalo bisa MC nya eunteuk , biar lebih seru yah thor

    • sungheedaebak says:

      hahaha bagus deh bikin ngakak ^^
      oh lupa, don’t try this at home, try this everywhere except your house (?)
      hahahaha 😄

      Taemin lagi PMS kayaknya (?)
      belajar bahasa Sunda ke siapa lagi kalau bukan Leeteuk #lho

      eunteuk? oke oke, saya kasih tau PD buat ngerekrut mereka =D

  2. aegyoppa says:

    hahahhahahhahaha!!!! *ketawa sambil megangin perut.
    aaiiigoooo~~
    kyu mah mang dasarnya nyebelin,, jadi susah deh dikerjainnya…
    hahhahah😀

    onew ayam mulu sih??? ckckckkc

    aku suka pas adegan iklan’a..
    dicampur jadi satu..
    hahahhaha!!
    gooookkiiiiiillllllllllllllllll……… *treak pke toa masjid

  3. Murniati Imnida says:

    Hahahahaha!!
    FFnya lucu banget author, bikin saya ngakak berkali2😄
    Apalagi pas bagian sumidin ngemis2 ke kyuhyun minta uang 10 juta hahaha ..
    #itu ngemis apa malak?#
    Pokoknya keren banget lah FF-nya ^^

  4. dhila_アダチ says:

    suka suka sukaaaaaaaaa….
    kacrut parah banget bneran…XD
    complecated dah pokoknya klo dijelasin mana2 aja yg bikin ngakak..XD..
    kata2 nya si kyuhyun kreatip…waktu dunianya juga kreatipp…
    iklannya kreatip..XD
    taemin dan onew????
    hahaha…
    parah..
    tpi napa saia ngebayangin si tetem pake rambutsepanjangjalankenangan kayak di teaser sherlock bgini??
    #ngepeljalanan

    lanjuuuuuut…ke donghae!!!!!!!!!!
    yhuuu >.<

    • sungheedaebak says:

      hehehe ^^
      kata2 kyu yang manaa?
      asik. aku orangnya berotak kanan sih jadi urusan ginian bisa lah. kalo disuruh eksak …
      o iya bener ya. cucok juga😄
      taem kan cinta kebersihaaan

      siaaaaap :-bd

  5. ♥ Tafunazasso ♥ says:

    Boleh aku ketawa ?
    HUWAHAHAHAHA*ngakak guling – guling*
    Gokil, gila banget nih !! Apalagi adegan iklan sama pas Kyu dipalakin, puas deh ngakaknya😀
    Selanjutnya Donghae Oppa ya ? Uhuuy*evil smile*
    Ditunggu deh pokoknya JebSup edisi si ikan !
    Pokoknya edisi si ikan harus lebih sadis, merana, melankolis, hiperaktif dari 2 JebSup sebelumnya ya ?*ngancam author sambil nodongin pisau*
    Ditunggu ya~~

  6. amitokugawa says:

    jiahhhahahaha..parah nih parah
    tapi sayangnya kyu pinter sih, jadi nasibnya nggak ngenes2 amat kayak hyuk tuh… *lirik hyuk*
    uah you deen asem nih, masak kyu dibilang amatiran?
    trus pengemisnya lagi, masak kyu dibilang artis papan penggilesan?
    ckckck..sabar ya den kyu *eh* walaupun udah dicaci, dikerjain, dipalakin, diancem, dijatuhin (PSPnya) harus tetap baik sama orang, pelajaran tuh, biar nggak jadi orang nyebelin terus

    bagian ini entah kenapa agak JLEB gitu…:
    Ya lu teriak aja sonoh, orang media juga udah tahu kalo gue nyebelin. Masalah? Hah?!”

    btw, ini yang tetuir siapa, yang maknae siapa, yang hyung siapa, yang dongsaeng siapa, yang leader siapa, yang anggota siapa? tapi disini Onew mau aja dibentak2 Taemin, taemin juga ngomongnya pedes banget, abis makan kerk maicih ya taem?😀

    jadi target selanjutnya donghae nih? ayo hyuk, kesempatan buat balas dendam, kasih ide skenario yang keren ok!🙂

    oya, sori nis, telat komen🙂

    • sungheedaebak says:

      paling susah jailin kyu sih..

      iya, kyu harus ngambil hikmah dari semua ini.. #susutinguslapinkebajuhyuk

      wahahahahaa hanya di jebakan superman, semuanya bisa terjadi! maknae jadi hyung, hyung jadi dongsaeng, dongsaeng jadi sarap bisa semua!! MUAHAHAHAHAHAHA

      gapapa ^^

  7. vidiaf says:

    pffffft parah banget ini paraaaah XDDD lebih kacrut dari yang sebelumnya XDD
    apapula itu parodi iklannya parah beeeeut =))))
    itu do’a ibu jadi inget tulisan yang suka ada di truk yang ngangkut pasir gitu ._. :))
    Taemin: “Bae we kumaha aing, hirup-hirup aing. Masalah buat lo?!” <—- Taemin ngamuk? ngeri qaqaaa ._.
    habis yang ini donghae ya? boleh request ga? habis donghae heechul dong XDD

    • sungheedaebak says:

      oya? padahal yang lain bilang yg kemarin lebih kacrut😄
      hahaha
      IYA😄 kalo gak di truk di belakang angkot #hafal
      taem lagi PMS #eh #BELETAKK #dihajarshawol
      iya iya yang donghae juga belum dibikin. sabar ya😉

  8. cerry says:

    haha: D
    I’ve been translating🙂
    Kyuhyun oppa is not like that
    The first time I met him, he is very cool but good
    he’s very handsome. I see him in korea.

  9. Syifa Nurul Safira says:

    hallo, ketemu lagi hehe. ff yang kemarin itu kacrut yang sekarang lebih kacrut yang bikin terlalu daebak nih haha😀 tapi asli suka banget😉 ditunggu jebakan superman donghaenya😉

  10. lily says:

    thor kocak walau kocakan yg eunhyuk
    thor request ya???
    member2 yg bkn member suju ya?
    bosen suju mulu,oke???*ngarep.com*

  11. kim hyun neul says:

    Hyuk sunbae, asli ngakak banget bacanya! =)) Wahyudin dan Sumidin, dua bersaudara yang berhasil ngejailin seorang Cho Kyuhyun. Sesuatu banget itu =)) mereka pantes buat dinaikin gajinya. Dan disini Onew bener-bener “Leader yang tertindas.” udah mah ditindas terus sama maknae, ayam-ayamnya pada
    ga ada pula:))

    • sungheedaebak says:

      hahaay ngakak malem2 nih yee (?)
      iya juga ya mereka hebat tuh bisa jailin seorang EvilKyu
      iya Onew di sini merana..dobel lagi merananya

      makasih udah baca n komen ^^

  12. slender man '-' says:

    Eonnie ,, minta izinnya FF eonnie diatas mau saya jadiin drama buat tugas sekolah ntar porseni /apaini/?
    boleh ya? ya?yayayyayaya? /puppy eyes/
    pokoknya kudu dibolehin /maksa/
    gomawo sebelumnya hehe😀
    muah muah :* /iniapamaksud

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s