[FF] Diary Orang (sok) Pinter 23

Banci Jumping

Puanaaaaassss…..aduh hot banget sih cuaca akhir-akhir ini. Gak nahan deh. Gue udah telentang di ruang TV, telanjang dada depan kipas angin, masih aja panas. Panasnya gila, keringet sampai ngucur terus.

Sungmin ga beda jauh. Dia tengkurep di sofa, sama telanjang dada juga, sambil ngos-ngosan kayak ikan terdampar. Hari ini cuma ada kita berdua di rumah. Ortu gue lagi pergi ke kondangan, dan gue nolak mentah-mentah waktu diajak ikut. Gila, panas-panas gini ke undangan? Aduh gak deh makasih saya masih mau hidup. Undangan itu kan pengap, pake baju formal yang panas, pulang-pulang ceking kali gue. Kalori kebakar semua.

Pintu kebuka. Hae masuk. Biasa tuh anak, nyelonong seenaknya. Dia udah dianggep keluarga sama keluarga gue sih jadinya dia bebas keluar masuk rumah gue.

Hae: “Ngapain lo? Telanjang dada gitu..kayak ikan pindang lagi dijemur.”

Gue: “Panas tau! Lo gak kepanasan apa?”

Wajar gue nanya gitu. Soalnya dia pake baju lengan panjang dan jins panjang. Ngeliatnya aja gue udah gerah.

Hae: “Nggak tuh.” (gigit es krim)

Gue-Min: (nganga liat es krim di genggaman Hae yang dengan nistanya masuk perlahan-lahan ke mulut Hae dengan gaya yang dibuat-buat)

Min: “Es krim…”

Hae: “Nih, gue bawa dua lagi.” (nenteng kresek putih)

Sontak gue sama Sungmin ngacir nangkep kresek putih itu. Tapi isinya di luar dugaan. Gue kira isinya es krim, taunya es bon-bon. Tapi gapapa deh, es bon-bon tetep item penting waktu kepanasan supaya kamu bisa bertahan hidup!

Hae: “Es krimnya habis, laku banget.”

Min: “Iyalah panas gini.”

Gue: (sibuk ngenyot es bon-bon)

Min: “Lo serius gak kepanasan pake baju serba panjang gitu? Gue aja yang telanjang dada plus boxer kepanasan setengah mati!”

Hae: “Yaah..gak juga. Gue kan sebelum pindah ke sini tinggal di daerah panas.”

Min: “Oh iya juga.”

Gue: “Tumbenan siang-siang gini lo mampir ke sini. Biasanya sibuk main PS.”

Hae: “Gue dapet undangan dari Kyu, katanya kita diundang buat liburan di villa-nya. Ada banci jumping-nya juga loh.”

Gue-Min: “Banci jumping?”

Kontan aja otak gue mikir yang aneh-aneh. Ada banci lagi jumping-jumping ya alias loncat-loncat gitu. Gue ngebayanginnya banci yang biasa ngamen di perempatan pas mau ke sekolah gue sekarang ganti metode. Jadi loncat-loncat sambil kecrek-kecrek. Hiii…ngebayanginnya aja gue merinding.

Gue: “Ogah ah gak mau!”

Hae: “Kok gitu?! Rame loh!”

HIK! Ngebayangin Hae nontonin para banci jumping itu sambil ketawa-ketawa dan nyawer lembaran dolar…OH MY GOSH!

Hae: “Jangan-jangan lo takut lagi..”

Gue: “Ya iyalah! Gimana kelanjutan hidup gue ntar!”

Hae: “Alah biasa aja kali. Gue pernah tuh naik banci jumping sekali dua kali dan gue masih hidup sampai sekarang.”

SEBENTAR! Ini harus ditelaah lebih lanjut. Gue ngebayanginnya Hae naik di pundak para banci jumping itu dan dia ketawa-ketawa kayak anak kecil. Atau yang lebih parah lagi…’naik’ di sini maksudnya…

#SENSOR 17 TAHUN KE ATAS#

ANDWAE!

Emang sih…semenjak putus dari Jessica, Hae belum punya pacar lagi. Tapi…masa sih? Masa gara-gara sakit hati putus sama Sica, dia jadi abnormal? Masa orientasi seksnya jadi menyimpang dan dia malah suka para banci?

TIDAK MUNGKIN! INI TIDAK MUNGKIN TERJADI! APA AKU KURANG MENJAGANYA DENGAN BAIK? AKU SAHABAT YANG GAGAL! OH, TIDAK…

Hae: “Hyuk? Lo kenapa?” (mandang gue khawatir)

Gue: “Hah? Eh..eng..enggak pa-pa kok..”

Gue ngelirik Min yang masih asyik jilatin es bon-bon. Apa dia gak nyadar akan keabnormalan Hae ya? Kok dia anteng-anteng aja sih?

Hae: “Jadi gimana? Lo mau ikut gak? Villa bray! Kapan lagi ke villa?”

Min: “Gue sih mau aja.”

WHAT?!

Hae: “Elo, nyet?”

Gue: “Ehm..gue…er…siapa aja yang ikut?”

Hae: “Banyak. Macam Wook, Kangin, Siwon, Toom Band juga. Anak kelas lain juga pada ikut, tapi yang deket sama kita aja sih.”

Gue: “Emangnya dalam rangka apaan?”

Hae: “Gak ada hal penting sih. Cuman ngerayain libur 4 hari kita.”

Gue: “Kelas 3 kan ujian, kok kita malah ngerayain?”

Hae: “Terus kenapa? Sok perhatian banget jadi orang.”

=_=” Liat aja lu kalo udah kelas 3 pasti keteteran.

Nah, jadi ceritanya kita pergi ke villa milik Kyuhyun. Kita nginep di sana 2 hari semalem. Sunghee, Jieun, Soojin, Hyunjin, dan cewek-cewek yang Kyu kenal juga diundang. Rame deh pokoknya.

Cuman, masih ada satu hal yang mengganjal. Banci jumping. Gue masih mikirin hal itu. Kalo Hae suka banci yang notabene cowok, berarti Hae…suka…cowok?

Kalau dipikir-pikir…selama ini Hae emang sering ‘maho-mahoan’ sama gue. Contoh waktu dia ngebonceng gue, waktu dia marah gara-gara gue tinggal di sekolah, dll.

Apa mungkin…Hae suka sama gue?

Gak mungkin. Gak mungkin. GAK MUNGKIIIIN!!!!

Hae: “HYUK! Nape sih lo?! Bengong mulu dari kemarin, kesambet baru tau!”

Hyuk? Gue baru sadar akhir-akhir ini dia manggil gue Hyuk. Apa jangan-jangan..

Aduh udah deh, ngapain juga mikirin Hae. Mendingan juga mikirin liburan di villa mewah ini. Keluarga Kyuhyun emang kaya sih, ini aja villa atas nama Kyuhyun. Hadiah ulang tahun katanya. Gila, hadiah ulang tahun dapet villa. Lah gue? Palingan juga hadiah kue tart, pesta kecil, terus ujung-ujungnya gue juga yang cuci piring.

Hae: “Hyuk, itu banci jumpingnya!”

HEEEE??!!

Gue ngeliat ke arah yang dia tunjuk. Ternyata…banci jumping itu…

Bungee jumping -.-

Di sana ada Ryeowook lagi gelantungan sambil teriak-teriak..

Wookie: “MAMIH WOOKIE NGAPUNG! EH WOOKIE NGAPUNG…EH ASTAGHFIRULLAH WOOKIE NGAPUNG MAAAK!! WAAAAAA!!!”

=_=

Jadi…

Gue: “HAE!! Itu sih namanya BUNGEE JUMPING! Bukan BANCI JUMPING!! PABO!! O’ON! BELEGUG SATEH!”

Hae: “? Kenapa lo malah marah? Emang gue salah apa?” (pasang tampang polos)

Gue: “AAARGGH!! Gue udah mikir macem-macem taunya…”

Hae: “Tulisannya emang B-U-N-G-E-E tapi dibacanya banci kan?”

Gue: “Gak banci juga kale!!”

Aish…otak dia terbuat dari apa sih? Gue ngerti dia gak terlalu ahli soal bahasa Inggris…tapi..gak gini juga, kan? Pronounciation-nya emang mirip sih tapi kan gak banci juga ngomongnya…

Gue: “SUNGHEE! Lo punya tugas ekstra! Ajarin Donghae ngomong bungee yang bener!”

Sunghee: “?”

Hae: “Hah? Emangnya kenapa sih? Cuman salah ngomong doang heboh..”

Aish..

Lee Hyukjae, korban bungee jumping

29 thoughts on “[FF] Diary Orang (sok) Pinter 23

  1. dhila_アダチ says:

    alamak jaaaaaaaaang….
    pikiran si kunyuk parah bneer..XD.
    hahahaa…
    Kocaaaaak~~~~~~~~~~~!!!!!!

    ngebayangin latahnya si wuki dgn ekspresi di EHB itu lucu juga..XD
    lanjut teh..lanjuuut…<3

  2. vidiaf says:

    saraaaaaap gilaaa crazy edaaaan (?) ._.
    ah kangen sekali baca ff sunbae :’)
    hyuk lu sama kayak gue, pikirannya kadang terlalu luas -_-
    ceking? bukannya elu emang udah ceking ya hyuk? .___. /dibakar
    Gue-Min: (nganga liat es krim di genggaman Hae yang dengan nistanya masuk perlahan-lahan ke mulut Hae dengan gaya yang dibuat-buat) <———- ngakak gilaaa =))))))
    eh sumpah seriusan aku ngebayangin wookie naik bungee jumping terus latah yampun slina ngakak =)))

    • sungheedaebak says:

      hahaha aku juga kangen dikomenin kamu😉
      iya, pikirannya melenceng, meluas, dan melebar
      emang..
      hahahaha😄
      itu..aku juga ngebayangin asli jadi pengen ketawa sendiri hahaha

  3. Shin Ra Yeo says:

    ya ampun *geleng2*

    ngakak banget bacanya sampe mau jatoh dari kursi #eh

    kenapa oppaku latahnya parah banget? -__- unyu deh latahnya, se-unyu orangnya *kenapa jadi muji bias? abaikan*

    pokoknya buat genre komedi, ff buatan nisa-ssi jjang😀

  4. Risa Jung says:

    Annyeong~! New reader here! Baru buka wp ini akibat hasutan hwang sungmi. Kekeke
    wookie NDESO, sumpeh! Emaknya malu punya anak macam dia -.- #huaaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s