Kata Sungheedaebak

Assalamualaikum Wr. Wb

Haaai!! Annyeonghasaeyo, yeorobun! ^^

Ini bukan apa-apa sih, cuman curhatan aku aja. Mau dibaca boleh mau nggak yo wes toh ora opo-opo. Jadi gini, kenapa aku jarang update akhir-akhir ini karena…JEJEJEJENG…biasa, sibuk. Dan tepar. Saking sibuknya jadi tepar *alah sok sibuk banget sih gue*

Jadi ceritanya, kenaikan kelas kan kelas 10 pada ngadain acara drama musikal. Semua kelas harus ikut tak terkecuali apapun. Aku sebagai penulis naskah udah sibuk dari pertama dikasih tahu ada acara itu. Ya karena pertama, harus bikin naskah, deadline 2 minggu. Oke selesai, terus bikin script deadline pertengahan Februari, udah gitu bagi peran, latihan drama, dance dan sebagainya.

Terus karena aku ikut ekskul dance, dan nanti 25 Maret mau tampil, otomatis aku harus latihan. Oke, aku latihan sampai dispensasi segala. Jadi aja ketinggalan pelajaran. Gara-gara itu pula kaki jadi sakit. Kayaknya aku nge-shuffle nya terlalu semangat kali ya jadi sakit kaki. Hahaha..

Selain latihan dance buat tanggal 25, aku juga latihan cover dance buat tanggal 11. Well, latihan 2 dance sekaligus, tampil sama-sama Maret pula. Gempor. Tapi, rame! Seru! Aku seneng! ^^

Biasanya, pulang sekolah bisa nyempatin diri untuk ngetik barang sedetik, tapi ini nggak. Ngerjain PR aja kalau nggak ketiduran. Makanya akhir-akhir ini jarang ngerjain PR karena pulang sekolah, mandi tidur. Nggak makan nggak apa. Jam 9 malem dibangunin, pindah ke kamar, tidur. Pagi-pagi bangun perut keroncongan. Lupa sarapan karena buru-buru dateng ke sekolah langsung belajar. Istirahat makan bekel sedikit, belajar lagi. Begitulah setiap hari.

Bahkan sekarang aku nerapin tidur cicilan. Jadi setiap ada kesempatan tidur, aku pasti tidur. Mau di kelas, di mobil, di rumah. Pasti tidur.

Urusan makan juga gak teratur. Aku malah kangen nasi. T_T Berasa di luar negeri aja ya.

Makanya, boro-boro mau lanjutin cerita, gak ada ide yang nyangkut sama sekali. Kalau dipaksa ngelanjutin suka ancur ceritanya. Malah stress sendiri. Jadi, maaf ya kalau lanjutin ceritanya lama😦

Oh iya, sekarang udah mulai pergantian cuaca ya? Ya gak sih? Udah mulai musim kemarau lagi kan? Biasanya kalau lagi pergantian cuaca itu banyak yang sakit. He-euh bener. Di sekolah juga banyak yang sakit. Kalian jangan sampai sakit ya? Jaga kesehatan okey? Banyak makan makanan bergizi dan istirahat yang cukup, ne? Kalau kalian sakit, aku sakit juga. *alah*

Segini dulu deh kata Sungheedaebak. Hehehe. Keep healthy! Saranghae! I love you! :*

With Love,

Sungheedaebak

Annisa Nur Shabrina

Leave a Reply

