[FF] Diary Orang (sok) Pinter 19

aduh lidah gue kegigit..

Foto Pembawa Bencana

Bumi gonjang ganjing, Inul goyang ngebor, DP goyang gergaji, Uut goyang ngecor, Sungmin goyang gayung, gue goyang bulldozer! Parah parah PARAAAAH!! Foto-foto hasil editan gue waktu mau balas dendam sama mereka yang nge-bully gue terungkap!! TERUNGKAP! Terkupas tuntas tas tas..

Jadi, foto itu gue simpan di bawah kasur gue. Nah lo tau kan kalo semalem gue tidur bareng Sunggyu? Paginya, dia nawarin buat ngeberesin kasur gue juga, sebagai ucapan terima kasih karena udah ngebolehin dia tidur bareng gue. Gue oke-oke aja, malah seneng karena Sunggyu kayaknya udah waras. TAPI, gue lupa kalo adek sepupu gue itu GAK PERNAH waras. Ngomongnya sih mau beresin kasur gue, tapi NYATANYA, dia malah ngobrak-ngabrik kasur gue dan nemuin foto nista itu. IYA, DIA NEMUIN FOTO NISTA ITU! Perlu gue ulang berapa kali..

Kebayang kan gimana ekspresi Sunggyu? He-euh, awalnya syok tapi sedetik kemudian langsung ngakak. Dia paling ngakak ngeliat foto Sungmin yang gue edit, soalnya kalo yang lain kan dia gak kenal. Anting, apes lagi gue.

Sunggyu: “BWAHAHAHAHAHAHAHA Ini Sungmin Hyung? PUHAHAHAHAHAHA Hyung, lo daebak! Keren! Sungmin jadi kayak banci kipas angin gini! Hahahaha!” (ngakak guling-guling)

Gue: (ngebekep mulutnya)

Sunggyu: “Hmmh…pfft..hhahaha…pft..hyung..haha..”

Gue: “Heh! Bisa diem gak lo!!”

Sunggyu: “Puha..hhaa…pft..hmm..”

Min: “Astaghfirullah, Nyet! Lo sadar dong kalo lo udah punya cewek dan Sunggyu tuh sepupu lo! Masa lo gituin juga?”

Gue: “Gituin apaan?!”

Min: “Parah lo! Pake ngebekep dia lagi!” (narik gue yang nindihin Sunggyu) “Lo gak pa-pa?” (ngeliatin Sunggyu yang ngakak)

Sunggyu: “HAHAHAHA Sungmin Hyung! HAHAHAHAHA!!” (nunjuk2 muka Sungmin)

Min: (ngeliatin gue heran)

Gue: (ngangkat bahu)

Min: “Ehm..Gyu? Lo sakit?”

Sunggyu: “Sungmin Hyung, lo cantik banget deh!” (nahan ketawa)

Gue cuma ngeliatin dia sadis. Awas aja ye, gue pepes lo jadi kerupuk kulit sapi! Eh, kok gue jadi ketularan Hae gini?

Min: “Cantik?”

Gyu: “Iya! Nih!” (nyodorin foto)

Gue mau cegah, cuman telat. Fotonya keburu diambil sama Sungmin. Akhirnya gue cuma bisa nempel nutupin muka gue pake tembok. Kayak orang lagi main hide and seek, cieee gaya ya bahasa Inggrisnya. Padahal kalo bahasa Sunda permainan itu namanya ucing sumput.

Min: “Nyet! Ngapain lo nyium tembok begitu, hah?! Sinih! Gue butuh penjelasan!!”

Gue: “Sori say, gue gak punya pulsa, HP belum kebeli, sori gue mengecewakanmu..”

Min: “DRAMANYA UDAH SELESAI!!”

Anting. Sungmin kalau murka serem banget tau gak?! Gue aja ogah ngeliatnya! Mendingan gue geser ke pintu deh. Akhirnya gue geser ke pintu kamar masih sambil posisi ucing sumput.

Min: “Lo ngapain geser-geser di tembok hah?! Mau kabur lo?!”

Gue: “Nggak, nggak, bang. Saya mau tulis surat wasiat..”

Min: “Ngapain? Orang gue mau muji lo.”

Gue: “Ye?”

Jangan-jangan sepupu gue udah sarap. Gue udah jelas ngedit foto dia jadi cewek, pake muji gue segala.

Min: “Hebat juga lo ngeditnya, nyet. Salut gue. Gak keliatan diedit loh!”

Gue: “Ma-masa? Lo gak marah?”

Min: “Tadinya gue tersinggung. Tapi yah..gue ngerti lo itu maho terpendam yang memuaskan diri dengan ngedit foto-foto kita jadi cewek. Gue kasian sama Sunghee, bisa-bisanya dia naksir sama maho terpendam jenis lo.”

Gue: “WHAT?! HEH! Ngomong tuh kira-kira! Maho terpendam apaan?! Kurang ajar!!”

BAK BIK BUK BLEDAR JEGER KROMPYANG MEONG HHAAHHAHA. Ehm.. suara terakhir itu suara Sunggyu yang ketawa ngeliatin kita berdua gelut ala smack down.

Min: “Tunggu sampai orang-orang di sekolah ngeliat ini, lo bisa abis, nyet!”

Gue: “Maka dari itu jangan disebarkan! Ya ya ya? Pliiss…” (berlutut sambil mohon-mohon di kaki Sungmin)

Min: “Oke oke, asalkan lo mau ngelakuin apa yang gue suruh. Deal?”

Gue: “Emang lo mau nyuruh apa?”

Min: “Jadi babu gue selama seminggu.”

Gue: “Korban sinetron lo.” =_=

Min: “Bodo! Yang penting lo jadi babu gue. Oke?”

Gue: “Tau gini sebarin aja. Udah biasa gue disangka maho mah. Sok aja sebarin, gue gak masalah.”

Min: (keliatan ragu-ragu) “Oke lo menang. Lo gak akan gue jadiin babu.”

Gue telen senyum gue. Padahal gue pengen ketawa plus senyum-senyum (emang bisa?) gara-gara Sungmin jatuh ke pesona gue. Padahal gue cuma akting. MUAHAHAHA. Kayaknya gue musti ikutan casting nih. Lumayan, aktor sekarang kan modal tampang terus bisa melotot dan bisa nangis. Iya kan? #PLAK

Sunggyu: “Ehm…jadi..Hyukjae hyung itu…maho?”

Gue: “NGGAK! Jangan pernah berpikiran kayak gitu!!”

MinGyu: “PUHAHAHAHAHAA!!” (ngakak barengan)

Edan. Mentang-mentang namanya sama-sama dari Sung, jadi bertindak seenaknya sama gue! (hubungannya apa?)

Gue mendengus kesal dan memutuskan untuk keluar rumah. Di luar rumah, gue ketemu sama Yuki. Heran juga gue. Kenapa dia bisa ada di sini?

Gue: “Loh Yuk? Lo ngapain di sini?”

Yuki: “Loh Hyuk? Lo ngapain di sini?”

Oke, kita ngomong barengan. Gue udah hembusin napas kesel. Untung bukan hembusin napas bau.

Gue: “Gue nanya lo duluan.”

Yuki: “Kata siapa? Gue duluan kali.”

Gue: “Oke stop. Gue gak mau setiap kita ketemu diawali dengan berantem dulu. Jadi..kenapa lo bisa ada di sini?”

Yuki: “Gue cuman lagi jalan-jalan aja kok. Rumah sepupu gue ada di komplek ini.”

Gue: “Seriusan? Wah wah wah dunia itu sempit ya?”

Yuki: “Hahaha iya.”

Tiba-tiba dari dalem rumah, Sungmin dan Sunggyu muncul.

Mingyu: “CIEEE yang punya pacar baru! Hahaha!!”

Gue: “Heh! Kalo Sunghee denger bisa berabe urusannya! Parah lo!”

Yuki: (ngeliatin sekitar bingung) “Yang mana pacar lo?”

Gue: “Mereka ngira lo pacar baru gue. Udah mending jangan ngomong di sini, ayo pergi ke ruko depan komplek aja. Gue mau beli pulsa.”

Yuki: “Hm..oke deh. Lumayan dapet temen jalan-jalan. Daripada sendirian terus nyasar.”

Gue sama Yuki langsung pergi ke depan. Biarin aja si Mingyu itu ngakak sampe puas. Bodo. Yang penting gue pergi dulu dari situ.

Min: “GUE LAPORIN HAE BARU TAU LO! HAHAHA.”

Anting. Gue tiba-tiba teringat kekhawatiran tingkat dewa Hae kemaren. Hii begidik gue ngebayanginnya.

Yuki: “Nape lo?”

Gue: “Nggak…nggak pa-pa.”

Yuki: “Lo apes banget ya? Di rumah aja lo disangkain maho juga?”

Gue: “Ho-oh. Nape? Mau protes?”

Yuki: “PUHAHAHA, kagak kagak! Gue cuman…lucu aja gitu ngebayangin nasib lo..apes!”

Sialan nih bocah. Nasib apes gue malah dibilang lucu. Emangnya nasib gue bisa ngelawak?!

Yuki: “Hae itu..pacar lo?”

Gue: “ASTAGHFIRULLAH, YUK! Jangan pitnah! Hae itu cowok! Dia sahabat gue doang! Gak lebih! Jangan salah paham!”

Loh? Kenapa omongan gue malah kayak pacar yang dituduh selingkuh ya? Kayaknya otak gue mulai terkontaminasi kemahoan orang-orang sekitar.

Gue sama Yuki nyampe di konter yang jualan pulsa. Di sana ada mas-mas muka mesum yang lagi asyik melototin monitor komputernya.

Gue: “Ehm, misi bang. Aku tak mau jikalau aku dimadu~ ai ai pulangkan saja ku pada orang tuaku~”

GEDUBRAK KROMPYANG nggak lah, gak gitu. Gue lagi kangen Jessica vs. Joko nih jadi kebawa ngondek gue.

Gue: “Ehm misi bang, ada pulsa Empati yang 5 ribu gak?”

M4 (Mas-mas muka mesum): (ngeliatin gue ilfil. Kayaknya mikir, dih beli 5ribu gak modal banget) “Yang 5 ribu gak ada, Mas. Habis.”

Gue: “Yang 10?”

M4: “Abis juga.”

Gue: “Ehm…15?”

M4: “Adanya yang 20.”

Gue: “Yah, Mas..saya gak ada duit nih. 15 aja ya?”

M4: “Gak bisa, Mas. Harga pas 20 ribu udah dari sononya.”

Gue: “16 deh…harga pelajar.”

M4: “Gak bisa. Harga pas.”

Gue: “Saya cuma bawa 17 nih. Jadi 17 aja yaa? Ya ya ya?”

M4: “Ya udah beli aja di tempat laen.” (melototin monitor lagi)

Gue: “Aduh tempat laen jauh! 17 deh ya? Ya ya?”

M4: “20, Mas. Harga pas.”

Yuki: “Ini kalian lagi transaksi pulsa atau baju sih? Pake tawar menawar segala?!”

Eh iya juga ya. Bener juga si Yuki.

Gue: “17 aja dulu ya? Ntar saya bayar sisanya.”

M4: “Ya udah ambil deh. Gak usah bayar sisanya.” (nyodorin gue buku buat nulis nomor)

Gue: “Asiik…tengkyu, Mas. Like this yoo!”

Gue langsung nulis nomor gue dan menyerahkannya kembali pada si M4. M4 langsung ngambil HP butut dan mengirimi gue pulsa.

M4: “Tunggu aja ntar juga masuk.”

Gue: “Iya gue juga tau.” (ngeloyor pergi)

Di perjalanan pulang… (buset, padahal cuman dari ruko depan, berasa habis dari luar kota aje)

Yuki: “Hyuk, si mas-masnya ngeliatin lo terus. Kayaknya kesel. Lo juga sih udah dikasih diskon masih aja ngelunjak!”

Gue: “Aaah biarin si M4 emang gitu mukanya nyebelin. Udah biarin aja.”

Yuki: “Pulsa gak masuk baru tau lo!”

Nyampe di depan rumah, Yuki pamit pulang. Gue sendiri langsung ngeloyor ke kamar dan ngunci pintunya. Takut-takut makhluk-makhluk aneh bin ajaib itu tiba-tiba nyelonong masuk. Gue cari jurnal gue, ketemu. Tapi…isinya..

KKRS, Girlband terbaru!

Nyet, lo emang berbakat!

SEJAK KAPAN FOTO-FOTO ITU NEMPLOK DI SINI?!! Dan ada tulisan dari Sungmin pula! Gaswat! Ini artinya gue musti ngebawa jurnal gue kemanapun gue pergi. Anting banget sih sodara gue. Punya sodara gini-gini amat.

Kesel, gue tempel aja foto Sungmin yang gak banget menurut gue. Ini foto Sungmin pas kelas 10. Kata dia sih masih unyu-unyu lutuna waw waw. Kalo kata gue sih ini foto gagal justru.

Nah, sekian dari gue. Wassalamualaikum Wr. Wb.

Lee Hyukjae si korban foto

A/N: Sebenarnya Yuki itu tokoh dari Yuki The Series punya Ami Onee-chan. Cerita tentang dia ketemu Hyuk bisa dilihat di sini. Jangan lupa baca-baca ceritanya yang lain ya, keren-keren loh!

10 thoughts on “[FF] Diary Orang (sok) Pinter 19

  1. dhila_アダチ says:

    WAKAKAKAKAKAKKAKAKAKAKAKAK
    PARAH…!!! PARAH!!!!

    ni yg paling edan bneran…maho bergelimpangan di mana2
    #eh

    banci kipas angin, uncing sumput, hahaha..paraaahh…

    ama si yuki juga keren..hoho…seenggaknya si yuki lbih mayan dripada si kunyuk..XD

    ‘like this yoo’ >> ngebayangin si kunyuk maen di iklan xl . hahaa..XD

    fotonya kereeeen..hohoho…
    yg terakhit banget juga keren..hoho…
    #sungmin langsung goyang gayung

    • sungheedaebak says:

      puncaknya para maho di sini kayaknya #eh #loh
      kekeke ^^

      nasib yuki ga sebombastis eunhyuk wahahaha

      IYA! IYA BANGET! Kayaknya bagus ya klo hyuk main di iklan xl hahaha

      oh iya dong hyuk gitu loh!
      hahaha

  2. amitokugawa says:

    jiahahaha
    bagus2, mood aku langsung bagus pas baca part ini😀
    ya ampun, ternyata langsung ketemuan sama yuki di part ini

    mending yuki cuma digosipin di sekolah, nah kunyuk di sekolah iya, di rumah juga

    keren juga edian lo hyuk, ajarin dong *eh*

    makasih ya promosinya😀

  3. vidiaf says:

    nyahaha semua bahasa bertebaran gini (?) XDD
    maho berserakan gini wkwkwk

    apaan itu banci kipas angin bwahahaha XDD

    andai itu foto sunny jadi ryeowook HAHAHA =)))
    itu.. kibumnya cantik .___. /eh

    pulsa empati? nyahaha gimana kalo nanti ada pulsa sugesti ato identifikasi ato imitasi? /eh (otak sosio muncul ._.)

    sukaaaaaa XDD
    (P.S: duh itu foto eunhyuknya sesuatu banget :3 /eh)

    • sungheedaebak says:

      hahaha di sini partnya para maho terpendam wkwkwkw😄

      hahaha gatau saja juga asal aja mikirin benda haha #gakbertanggungjawab

      iya kibumnya cantik manis gimana gitu

      ntar deh kapan-kapan adain pulsa imitasi

      iya hyuknya gak nahaaaan

Leave a Reply

