[FF] Diary Orang (sok) Pinter 18

Mabok Magnum

Gara-gara ngeliat iklan Magnum yang aduhai sungguh menggoda iman (magnumnya, bukan ceweknya!) gue tiba-tiba ngidam Magnum. Padahal gue gak hamil ataupun ngehamilin. Tapi gue tiba-tiba kepengen banget makan es krim yang harganya setara dengan jatah uang jajan gue selama satu hari. Cuman gue bingung mau beli pake apa. Selama liburan kan gue gak dikasih uang saku. Uang tabungan gue habis buat beli buku. Beli buku?! Seorang Eunhyuk beli buku?! Komik maksudnya. Waktu gue kencan sama Sunghee kemarin-kemarin, dia ngajak gue ke festival buku. Di sana buku-buku diobral murah banget. Bahkan ada yang harganya seribu rupiah. Gue yang cinta komik ini pun langsung ngeborong komik 20 biji, gue juga beli beberapa novel hasil rekomendasi Sunghee, dan beberapa buku pelajaran sekolah yang gue ilangin. Maklum buku BOS, jadi musti gue ganti. Untung lagi obral, kalo aslinya kan mahal.

Karena insiden itu, duit gue ludes hanya bersisa 5 ribu. Buat beli Magnum gak ada. Gue jadi bingung. Anak di perut gue udah ngiler-ngiler pengen Magnum. Anak cacing maksudnya. Akhirnya gue cuma bisa elus-elus perut gue sambil bilang: “Sabar ya, Nak. Papa gak punya uang untuk beli Magnum.”

JEGER. Gue geli sendiri jadinya.

Hae: “Nyuk? Lo…ha-ha…” (mendadak gagap karena syok berat) (perasaan nih anak tiba2 muncul terus)

Gue: “Hamtaro?”

Hae: “Bukan. Lo ha-hha-ha…”

Gue: “Haroro?”

Hae: (geleng2) “Lo..hha-hha…”

Gue: “Apa sih?! Hantu? Hansip? Haensom? Apa?”

Hae: “Lo hamil?”

Gue: “HAH?!”

Gue nyaris pingsan saking syoknya.

Hae: “Itu..lo ngapain pegang-pegang perut kayak orang hamil?”

Gue: “Bukaaaaan!! Gue pengen beli Magnum tapi gak punya duit!”

Hae: “Dan lo sekarang lagi ngidam Magnum?! Siapa yang ngehamilin lo, Hyuk? Siapa?! Bakal gue pepes jadi sate kambing!!”

Gue: (nyari2 tali buat gantung diri, ferusterasi menghadapi Hae yang o’onnya lagi kumat)

Hae: “Jawab, Hyuk, JAWAB!! SIAPA YANG BERANI MENODAI LO?!”

Gue cuman bisa pasrah pundak gue diguncang-guncang Hae. Begini nih kalo bolotnya udah keluar.

Gue: “Hae, gue ngerti lo khawatir tapi gak gini juga. Gue cowok, Hae. Gue gak mungkin hamil. Kalau ngehamilin itu pasti.”

Hae: “LO NGEHAMILIN SIAPA?! JAWAB?!! BAKALAN GUE PEPES LO JADI GETUK!”

Kemampuan mempepes Hae sepertinya udah level expert. Mau mepes apapun, hasilnya pasti jadi beragam. Gue aja dipepes jadi getuk.

Gue: “Aduh, Hae…dengerin gue baik-baik dong. Gue ini lagi pengen banget Magnum, tapi gue cuma punya 5 ribu, uangnya gak cukup. Tadi gue elus-elus perut karena laper. Anak cacing di perut gue udah nge-dance dari tadi. Jadi..gue gak dihamilin siapapun dan menghamili siapapun, ngerti?”

Hae: (bengong, kayaknya lagi loading) (setelah agak lama) “Oooooh…jiaelah, nyet! Lo bikin gue panik aja! Sialan lo!”

Gue: “Busyet! Gak usah mukul-mukul gue juga kali?! Salah lo sendiri langsung main samber aja!”

Hae: “Ya udah! Jadi gak ke restoran cewek lo tuh?”

Gue: “Jadi dong gue udah siap nih. Tinggal nunggu Sungmin.”

Setelah semua siap, kita capcus ke Famelicious. Eh kok bahasa gue jadi rada melenceng gini sih? Apa gara-gara fantasi gue soal Jessica vs. Joko?

Nyampe di Famelicious, ternyata mereka punya stan baru. Stan khusus Magnum, kayak Magnum café gitu. Gue langsung ngiler. Kebayang gue ngegigit cokelatnya yang mantap, jilat es krimnya yang lembut. Sungguh aduhai..

Sunghee tiba-tiba dateng sambil bawa buku menu. Dia tersenyum manis ke gue. Gue cuman bisa meringis. Mau disodorin menu juga percuma. Gue gak ada duit.

Hee: “Ini resep baru Hankyung, untuk makanan ini gratis. Makanan lain enggak, hehe. Tapi tenang minumannya aku gratisin deh!” (dia nunjuk salah satu gambar di menu itu)

Hm..kayaknya enak nih. Gue musti coba, mumpung gratis.

Kami bertiga (gue, Hae, Sungmin) atau orang-orang sering memanggil kami Lee Brothers (saingan Jonas Brothers) biar singkat katanya, langsung memesan menu itu. Minumannya beda-beda. Selama nunggu makanan datang, gue curi-curi pandang sama Magnum. Sungguh, dia begitu menggoda. Wajarlah, primadona idaman setiap insang, eh insan.

Min: “Lo lirik-lirik apa sih?”

Gue: “Itu..si Magnum menggoda iman.”

Min: “Ya udah tinggal beli apa susahnya?”

Gue: “Gue gak ada duit. Kalo lo mau beliin, itu lain cerita.”

Min: “Ngapa gak minta ke cewek lo?”

Gue: “Lo kata gue pengemis? Harga diri dong!”

Min: “Emang lo punya harga diri?”

Anting.

Aah I miss Anting so much! Duduk: what bout meh?! Hehe, I miss you too, Duduk.

Edan.

Gak lama kemudian makanan datang. Kami makan dengan lahap. Udah makan, Sunghee ngasih oleh-oleh pas kita mau pulang. Nyampe mobil, gue langsung buka tuh bingkisan karena Sungmin yang nyetir. Mata gue membelalak. Magnum! Oh sayang!

Gue langsung ngambil dua bungkus Magnum. Hae dengan tidak berperikeMagnuman langsung ngerebut plastik putih berisi Magnum-Magnum lain. Oh..gue berasa ada di surga Magnum!

Hae: “Woah! Magnumnya ada 6! Ini berarti kita dapet jatah 2 tiap orang!”

Min: “Serius?! Cewek lo baik banget, nyet! Gue cinta sama cewek lo dah!”

Gue: “HEH!”

Alhasil di rumah, Lee Brothers pun menikmati Magnum dengan sangat tidak berperikeMagnuman. 11 12 sama orang yang kesasar di hutan, berbulan-bulan gak nemu es krim, dan tiba-tiba kejatuhan Magnum dari pesawat yang lewat. Rakus. Kisruh. Ricuh. Anarkis. Bombastis. Fantastis. Elastis.

Karena menghabiskan 2 Magnum sekaligus, kita langsung mabok Magnum. Ya gitu. Enek gitu, terus mual. Overdosis Magnum kayaknya.

Gue: “Gue…gue kapok makan Magnum..” (sambil tepar di lantai kamar gue)

Hae: “Gue…gue gak mau…ketemu sama…Magnum lagi…” (sambil ngerayap ke atas kasur gue)

Min: “Gue nyerah…gue mabok…gue gak jadi cinta sama cewek lo, nyet..” (nyender di tembok sambil selonjoran di lantai)

Ternyata efek yang ditimbulkan begitu dashyat bin bombastis. Gue bener-bener mabok Magnum dan gak mau  makan Magnum lagi. Gue pengen…

Gue: “Ueeekk…” (nutupin mulut gue dan ngacir ke kamar mandi)

Oke, gue bener-bener kapok. Kali ini entah kenapa gue ngerasa kesel sama Sunghee. Padahal dia gak salah. Kitanya aja bego. Kan bisa aja Magnum yang satunya lagi disimpen buat besok, cuman emang dasar kita pemuda-pemuda haus cinta Magnum, dua es langsung dihabiskan sekali makan. Dan sekarang rasa cinta itu tiba-tiba berubah jadi benci. Gue benci Magnum, untuk  hari ini.

Lee Hyukjae, si korban Magnum

9 thoughts on “[FF] Diary Orang (sok) Pinter 18

  1. vidiaf says:

    gabisa berenti ngakak baca yang ini =))))

    Di sana buku-buku diobral murah banget. Bahkan ada yang harganya seribu rupiah. <— sepertinya saya tahu tempatnya .__. kkk~

    apa-apaan lah itu dialog eunhae HAHAHA XDDD
    haroro tiba-tiba muncul lagi wkwkwk

    aaaah, baru ngeh ternyata anting sama duduk keluar lagi di sii :') /pelukan sama anting + duduk

    Rakus. Kisruh. Ricuh. Anarkis. Bombastis. Fantastis. Elastis. Ring Ding Dong Ring Ding Dong. Digidingdigiding /ditendang

    baca ini jadi pengen magnum lah aslinyaaaaa u_u /eh

    • sungheedaebak says:

      hahaha😄

      oh anda benar sekali! memang itu tempatnya! (emang disebutin tempatnya?)

      iyaa….aku melupakan anting duduk *kisshug anting duduk*

      *joget Mr. Simple naik Taxi* #eh

      ini…ini dibikinnya pas lagi pengen magnum wahaha😄

  2. amitokugawa says:

    uwaahh…udah lama ga ada donghae, ga ada anting, ga ada duduk

    ngakak baca donghae yang paniknya ga jelas banget *ini serius* lucu aja ngebayangin hae menginterogasi hyuk, ngancem mau pepesin orang jadi sare kambing lah, jadi getuk lah

    mau dong bukunyaa *dasar maniak obralan*

    he ehm emang iya makan magnum itu 1) jangan banyak-banyak 2) jangan cepet-cepet
    aku makan 1 tapi cepet-cepet, jadinya ga berasa, coklatnya saking bermutunya, jadi agak pahit pas udah selesai makan . untung ga sampai mabok..

    Lee Brothers, yang satu nyanyi, yang satu nge-rap, yang satu nge-dance, komplit!
    Lee Brothers: apa-apaan???

    itu mereka mabok magnum ekspresi dayan omongann kayak galau diputusin cewek deh😀

  3. dhila_アダチ says:

    huwaaa….mau ke tempat obral bukunyaaa TOT
    *ngais2 dompet*

    aargh, enak banget ke cafenya si sunghee, kayaknya ntu lee brather nggak bayar sepeserpun deh…haha..

    magnum?!!!!!!!!!!!!!!!
    ckckckck…
    apasalahnya dikau berikan padaku satu batang saja hei lee brothers😥

    hahahaa, oiya, si anting yang terduduk *?* baru nongol di taon 2012 ini..haiii…
    *lambai2geje*

    • sungheedaebak says:

      hehe ayo sini ke bandung😉

      iya dong demi lee bro tercinta😄

      tau tuh! dasar pemuda2 haus cinta magnum, yang nulis mereka aja gak kebagian magnum *nangis di pelukan hyuk*

      anting duduk: hai jugaaa *kedip2 genit*
      #GUBRAK

Leave a Reply

