[FF] Diary Orang (sok) Pinter 17

Orang Keempat

Gue tau judul jurnal gue kali ini sinetron banget. Tapi emang begitu adanya sih. Lo semua tau sendiri kan gue baru aja jadian sama Sunghee? Tapi belum seminggu, udah adaaa aja yang ngeganggu kita. Kibum mulai ngedeketin Sunghee lagi dan bahkan ngancem segala macem. Mulai dari ngancem mau nge-bully Sunghee, ngancem bakal ngehajar gue, ngancem bakal ngeluarin Sunghee dari sekolah, ngancem mau bakar rumah presiden, ngancem mau mogok nafas, ngancem mau guling-guling di kamar mandi, dan sebagainya. Sunghee sendiri santai santai aja. Dia udah bilang sama orang tuanya soal hal ini dan dia udah punya rencana mau pindah ke sekolah gue. Orang tuanya nge-acc dia. Jadi semester ke-2 nanti, Sunghee resmi jadi murid SMA Alim Belegug. Urusan administrasinya udah selesai katanya.

Gue seneng sih bisa satu sekolah sama Sunghee, cuman gue kasian juga sama dia. Diteror mulu sama Kibum. Gimana ya caranya buat ngalahin Kibum? Orang kaya emang punya banyak kuasa. Dikit-dikit duit, dikit-dikit duit. Nyogok terus sampai kanker. Kantong kering maksudnya. Kalau tuh duit dipake buat sedekah, Allah pasti ngeganti, tapi kalau buat nyogok, siapa yang mau ganti?

Hem, gue jadi ceramah. Kayaknya emak gue bener. Makin hari gue makin bijaksana dan arif. Padahal si Arif aja gak makin Eunhyuk kok.

Gue ibaratkan Kibum itu sebagai orang ketiga di hubungan kami. Orang keempatnya…coba tebak?? Hyunjin? Bukan! Donghae? Bukan ih amit-amit! Siapa coba? Wah gak ada yang bener nih jawabnya. Jawabannya adalah…si nomor nyasar. Gue menyebutnya begitu. Ngaku-ngaku cewek dengan nama Jessica, tapi gue sendiri gak yakin itu cewek apa bukan. Ngaku-ngaku adik kelas gue pas SMP, tapi gue yang dodol ini gak tau ada yang namanya Jessica. Jessica yang gue tau cuman Jessica mantannya Donghae pas kelas X. Jessica yang itu anak SMA SB alias Sesuatu Banget. Gue gak perlu nyeritain hubungan mereka di sini jadi gue langsung aja ke masalah gue. Kalau bener Jessica yang ntu, kenapa juga nge-SMSin gue terus? Isi SMS-nya juga mengundang curiga banget. Curiga Sunghee maksudnya.

From: Jessica

Oppa, saranghae!!

Lah gue bingung kan dikasih SMS begini. Gue jawab aja..

To: Jessica

Ini siapa ya?

From: Jessica

Aku Jessica.

To: Jessica

Jessica mana? Gak kenal.

From: Jessica

Aku anak SMA PM (Pas Maknyos) kelas 10. Hehehe, aku kenal kakak dari temen aku yang bersekolah di SMA AB.

To: Jessica

Temennya siapa ya?

From: Jessica

Temennya aku kak..

To: Jessica

Maksud aku siapa temenmu itu?

From: Jessica

Ooh..hehe, maaf kak. Temen aku namanya Soo Me Neup. Kenal gak?

Tiba-tiba teringat Soo Min Teun. Namanya gak beda jauh. Apa jangan-jangan Soo Me Neup ini cewek jadi-jadian juga seperti halnya Soo Min Teun? Gue takut Jessica ini kalau siang ganti nama jadi Joko. Kan serem. Jadi mendingan gak gue bales SMS-nya. Taunya dia nge-SMS lagi.

From: Jessica

Ketemuan mau gak, kak? Aku udah lama suka sama kakak…

JEGER. Gak gak gak! Gue gak yakin nih Jessica beneran cewek. Jangan-jangan gue bener. Kalau siang namanya Joko, kalau malam Jessica. Apa jangan-jangan Joko salah sangka dengan ngira gue maho? Mungkin karena gue keseringan digosipin maho sama Hae, sampai-sampai gosipnya kesebar luas ke seantero negeri. Joko yang maho ngedenger kabar itu dan begitu ngeliat gue yang ganteng abis, dia langsung tersepona…jir, gue enek bayanginnya! Ngebayangin seorang cowok nyuri poto gue, cium-cium poto gue, bilang cinta sama gue, rela melakukan apa aja demi gue…aduh amit-amit jabang baby! Demi apapun gue gak maho!!

Gue narik napas dalam-dalam dan membuangnya dari lubang yang lain. Gue meraih HP gue dan mulai mengirimi Jessica SMS.

To: Jessica

Uhm..Jess, sori ya gue gak bisa. Gue udah punya cewek.

Sent. Gue menanti SMS yang masuk dengan berdebar-debar. HP gue geter lagi. Gue langsung baca SMS itu tanpa liat siapa yang ngirim.

Sayang, besok kita mampir ke Famelicious yuk?

WHAT?! Baru ditegor udah berani sayang-sayangan! Pake acara ngajakin gue ketemuan di Famelicious lagi! Udah jelas-jelas itu restoran keluarganya Sunghee, kalau gue ketahuan ketemuan sama ‘cewek’ lain di restoran itu dan kepergok sama Sunghee, kan bisa berabe!

Aduh kan udah gue bilang gue gak bisa! Gak usah ngotot deh!

Kesel juga gue. Gak lama HP gue berdering lagi.

Hyuk? Aku kan baru ngajakin kamu tadi, kenapa kamu udah bilang gak bisa?

Lah? Ini…jangan bilang..

GLEGAR BYARR KEROMPYAAANG…Hancur sudah. Yang SMS gue barusan itu Sunghee! Aduh..gimana nih?

To: Sunghee Jagiya~

Maaf, Say. Tadi ada yang nge-SMS nomor nyasar, aku kira si orang nyasar itu yang ngirim SMS, sori ya.

From: Sunghee Jagiya~

Ooh pantes. Tapi kamu bisa kan kalo besok kita mampir ke Famelicious? Hankyung nemuin resep baru tuh, katanya kita wajib coba. Ajak Sungmin dan Donghae juga.

To: Sunghee Jagiya~

Lah aku kira kita bakalan kencan, Hee. Hehehe oke deh aku ajakin mereka kasian jamuran terus di rumah.

From: Sunghee Jagiya~

Oke deh. C u! chu~

Gue kira terror Jessica bakal berhenti sampai di situ. Ternyata dugaan gue salah. Malemnya Jessica terus-terusan nge-SMS gue. Kebanyakan maksa pengen ketemu sama gue. Idih, mending kalo Jessica yang ini bener-bener cewek, cantik, proporsional bak mandi, eh model, terus dari namanya kayaknya blasteran nih. Kalo beneran begitu gue gak nolak. Hehe. Tapi kalo yang dateng Joko? Atau lebih parah lagi…Jontor Bibir? Amit-amit…mendingan gue disangka mahoan sama Hae seumur hidup daripada jadi mangsa banci kardus begitu.

Haduh..semoga aja Jessica cepet sadar. Semoga aja Jessica pindah sasaran. Kenapa musti gue yang di-SMSin terus? Kalau gue masih jomblo, gue ladenin dengan sepenuh hati. Tapi sekarang kondisi gue udah lain dan gue gak mau selingkuh. Heh jurnal, lo tau gak caranya ‘ngusir’ Jessica? Lo kan kemaren tumbuh kaki, berarti bisa dong tumbuh mulut dan ngasih gue solusi?

Jurnal: Lu kate gue katak pake metamorfosis?!

Lee Hyukjae, si galau abadi

16 thoughts on “[FF] Diary Orang (sok) Pinter 17

  1. vidiaf says:

    *glek*
    kibum serem banget deh .__.

    SB=sesuatu banget. oh my… =)))

    bujug buset, ini jessicanya ngeri deh.___. aku ngebayanginnya psikopat-psikopat gitu /eh

    oh iya, hyunjin gimana tuh kabarnya? .__.a penasaran wkwkwk

  2. amitokugawa says:

    wah, kibum ga asik nih *eh* mentang2 orang kaya
    hyuk: setujuuu!!!

    parah nih, daritadi aku ngakak terus sampai kejungkel, pas baca Soo Me Neup, Jontor Bibir, Pas Maknyos, parodinya mantap

    ga kebayang aja kalau jessica itu beneran cewek jadi2an, duh, Hyuk, lo emang banyak yang naksir tapi kok..*kaburr*

  3. dhila_アダチ says:

    aksi2nya si kibum mengerikaaan…uwoo…
    tpitpi, mogok napas???!
    #gubrak

    aww, nama skolanya makin lama makin sarap…XD
    itu lagi, sumenep?
    #kejang2

    gubrak banget pikirannya si kunyuk mngnai jessica…aww…
    ngomong2 terror bginian, aku jdi inget temen aku di SMP yg ngerjain temennya dgn cara bginian..cewek ngaku2 cowok…hahaha..XD

    tpi, kyknya yg ini jessicanya gak maen2 deh..awww
    lanjut capcus

    • sungheedaebak says:

      iya…don’t try this at home deh
      hahaha

      ff-nya aja ff sarap, gak heran nama sekolahnya sarap-sarap hahaha

      LOL ^^
      ini sbnernya kisah nyata, aku yg ngaku2 sebagai jessica ke spupu aku hahaha :p

      liat ntar😉
      siaaap

  4. Hwang sungmi says:

    Wahaha pasti kepala sekolahnya sma sb itu si jambul khatulistiwa itu ya? Akakak~ ngakak aku baca yg itu
    Ehem awas itu hee, ntar unyuk selingkuh!
    Eunhyuk : sut ah diem!

  5. specialshin says:

    hahaha elaah sante aja kali selesein tugasnya~
    gue ngerjain ff sunghee cepet2 biar ntar tinggal nyante wkwk~ kebetulan ada ide walaupun ide itu agak laknat hahahaha

Leave a Reply

