[FF] Diary Orang (Sok) Pinter 9

Bonyok❤  Vs. BONYOK!!

Ehem. Ehem ehem, ohok ohok! Haduh, kayaknya gue udah mulai batuk nih. Mungkin karena kemarin-kemarin gue basah-basahan sambil naik motor, kena angin gede, diguyur gerimis, hm maknyos. Kemarin efeknya gak gitu kerasa, cuman gatel tenggorokan, nah sekarang mulai batuknya. Mana kepala gue pusing, gue mual-mual. Haduh, padahal kan Hae bener, kita gak ngapa-ngapain semalem. #eh

Hari ini hari Sabtu, jadi mustinya gue libur. Cuman karena Toom Band harus latihan lagi, dengan berat hati gue musti siap-siap ke studio. Gue nyiapin baju dan siap-siap buat mandi. Pas gue ngambil handuk, gue liat Sungmin lagi serius banget di depan TV. Hm, pantes. Kemaren dia habis ngonvert MV-MV Korea ke DVD. Sekarang dia lagi serius mantengin SNSD yang lagi nariin The Boys. Gue berdiri dulu di situ, nonton sampe selesai. Berasa ada yang nungguin, Sungmin noleh ke gue.

Sungmin: “Gak mandi?”

Gue: “Ini mau.”

Sungmin: “Ya udah cepet mandi!”

Gue: “Ya sabar! Biasa aja!” (ngeloyor ke kamar mandi)

Gue curiga tuh DVD isinya gak full MV Korea. Apa jangan-jangan ada video XXX nyempil ya? Hmm…patut dipertanyakan. Gue gak mungkin diusir begini kalo isinya cuman MV Korea. Ya kan?

Gue gak lupa bawa HP ke kamar mandi. Hobi gue yaitu dengerin musik sambil joget-joget di bawah shower. Kesannya kayak Rihanna di MV Umbrella. Hujan-hujanan gitu, joget-joget gitu, udahnya batuk  gitu.  Kalo Rihanna kan pake payung, kalo gue nggak. Beda tipis.

Pas gue lagi ngebilas rambut gue, ada SMS masuk. Gue ambil HP gue yang dilindungi sama penutup rambut kalo pas mandi, itu loh yang dari plastik. Tujuannya ya biar HP gue gak basah. Ternyata SMS dari Sunghee. Entah musti gue baca, langsung hapus, atau bales aja. Pas banget lagu yang keputer sekarang lagu sedih gitu. Hiks, gue galau lagi nih. Mana lagi di bawah shower…

From: Sunghee

Hyuk, kamu ada acara gak hari ini?

To: Sunghee

Ada. Gue mau latihan band.

From: Sunghee

Yaaah..padahal aku mau ngajakin kamu ke restoran keluarga aku. Aku mau kasih kamu makanan sepuasnya, sebanyak yang kamu mau. Tapi gak bisa ya?

To: Sunghee

Kenapa musti ajak gue? Kan lo bisa ngajak pacar lo.

From: Sunghee

Dia udah kebagian kemaren, kamu belum. Kamu kan murid aku yang tersayang, jadi aku mau kasih kamu makanan gratis ^^

To: Sunghee

Murid lo kan cuman satu. =_= Sori aja, gue gak bisa.

From: Sunghee

Oh ya udah deh. Good luck yah band-nya =))

Selesai. Gak gue bales lagi. Gue terlanjur patah hati. Mau apa dia ngebaik-baikin gue sekarang? Setelah dia ngasih gue harapan kosong? Eh tapi, ini salah gue juga. Gue gak nyari tau dia udah punya pacar apa belom, asal naksir aja gue. Tapi ya namanya perasaan…

Sungmin: “Hyukjae! Lama amat sih mandinya?! Cepetan keluar!”

Iiiih, nih anak ganggu kesenengan gue aja! Gue belom selesai keramasnya!

Gue: “Apa sih?!”

Sungmin: “Cepetan keluar, Hyuk. Ada yang nungguin lo.”

Gue: “Cakep atau cantik?”

Sungmin: “Dua-duanya. Udah cepetan!”

Sebentar, gue ngerasa ada sesuatu yang janggal. Gak biasanya Sungmin manggil gue dengan nama gue. Dia kan seenaknya manggil gue nyat-nyet-nyat-nyet berasa gue ini ayam penyet kali ya. Terus yang nungguin gue siapa? Cakep dan cantik? Gak mungkin Siwon dan Hyunjin kan? Jangan-jangan pas gue keluar kamar mandi, Siwon langsung nyuruh gue nikahin adeknya karena udah berbuat nggak-nggak kemaren. Eh, gak mungkin gitu lah. Korban sinetron =_=

Gue akhirnya menyelesaikan mandi gue. Gue masih ngeringin rambut gue pake handuk sambil jalan ke ruang keluarga. Gue kaget. Ternyata yang dateng itu..

Gue: “EMAAAK!! BAPAAK!! Aku kangeen!!”

Huwaaaa!! Bonyok gue baru dateng dari luar negeri! Gue ngerasa wah banget. Udah lama gue gak ketemu bonyok gue. Gue langsung meluk mereka satu-satu. Duh, nyaris gue nangis saking senengnya. Penggalauan soal Sunghee, lewat! Gue ngerasa hepi banget. Dengan bonyok gue dateng ke sini, itu berarti uang jajan gue nambah. #eh

Gue liat Sungmin cuman senyum ke gue dan tanpa suara langsung pergi keluar. Gue ngerti banget gimana perasaannya. Bonyoknya masih ada urusan di luar negeri. Dua minggu lagi baru dateng. Sabar ya, ada gue kok di sini.

Pas lagi asyik melepas rindu, dengan laknatnya HP gue berdering tanda ada SMS. Gue terpaksa baca SMS itu, ternyata dari Yesung Hyung.

From: Yesung Ganteng

Cepetan ke studio. Gak pake lama, gak pake alasan, gak pake pedes.

To: Yesung Ganteng

Lu kata gue tukang nasgor? -_- iya ini lagi otw.

Sebentar! Kok nama kontaknya berubah ya? Gue jadi terkesan maho gini kalo nama kontaknya Yesung Hyung begitu. Pasti dia ngutak-ngatik HP gue tanpa sepengetahuan gue. Ckckck..

Gue dengan berat hati pamitan sama bonyok gue. Gue keluar sambil nenteng kunci mobil. Gue masih rada trauma naik motor, gara-gara insiden nyaris mencium truk kemarin. Gue akhirnya memilih naik mobil. Keuntungan naik mobil adalah, duit lo gak bakal terbang. Ajaib banget kalo lo lagi tenang-tenangnya nyetir mobil pake AC, tiba-tiba duit lo terbang. Bisa jadi dari jarak jauh Dedy Corbuser lagi main sulap dengan target duit gue.

Sampai di studio, gue langsung latihan. Ternyata mereka udah nungguin gue. Hehe, gue jadi ngerasa gak enak nih udah bikin mereka nunggu. Habis gimana, ketika ortu lo dateng setelah lama gak ketemu, pasti pengennya bareng mereka terus kan?

Latihan berjalan lancar. Ya, gak ada yang spesial kecuali lagu yang aneh-aneh. Hari ini kita mainin lagu Super Senior – Mr. Gak Simple, 2 Siang – Tangan Di Atas, Bis – Fan Fiction, terus yang terakhir Miss C – Dadah Baby. Lagu yang terakhir sempet menimbulkan perdebatan antara kita. Begini nih ceritanya:

Yesung: “Sekarang lagu Super Senior K.P.B.S ya, yang Gempa Hati tuh.” (baca: Heartquake)

Leeteuk: “Kenapa gak lagu FT Pulau? Lagu mereka kan lebih nge-rock! Gempa Hati mah selow.”

Gue: “Gak mau, gue maunya lagu TEREX yang Buta.”

Hankyung: “Kenapa gak lagu Hamil Duluan?”

Kemudian semua ngeliatin dia skeptis.

Shindong: “GUE MAUNYA LAGU MISS C YANG DADAH BABY, GAK PAKE LAGU ITU, GUE MOGOK MAKAN SELAMA LIMA MENIT!”

Hening. Semua langsung ngeliatin Shindong Hyung takut. Tampangnya waktu itu sangar abis. Mana pake ngancem segala lagi. Haduh, serem.

Gue: “Tapi itu kan lagu girlband..”

Shindong: “YA TERUS KENAPA? LO MAU LIAT GUE KURUS KARENA MOGOK MAKAN SELAMA LIMA MENIT, HAH?!”

Gue: “I-iya deh kita pake lagu itu..”

Kami semua lirik-lirikan. Lama-lama kita saling ngedipin mata. Eh gak deng. Salah. Maksud gue, kita saling komunikasi lewat telepati. Karena takut pulang-pulang tinggal nama, kami akhirnya setuju pake lagu itu. Setelah diaransemen ulang, hasilnya bagus kok.

Selesai latihan, kita gak langsung pulang. Hankyung ngajakin ke restoran keluarganya yang baru. Dia bilang kita bisa makan di sana gratis. Wuidih, kita semua kan Gratis Lovers, jadi ya pasti setuju. Gue, Leeteuk Hyung, sama Shindong Hyung pake mobil. Yesung Hyung sama Hankyung Hyung pake motor. Kita langsung capcus ke lokasi.

Hmm, ternyata restorannya bagus juga. Nggak, keren banget malah. Kayaknya tempat ini diperuntukkan untuk anak-anak muda. Soalnya pas masuk, kita langsung disapa sama lagu-lagu nge-beat, disko, hip hop. Pokoknya keren! Ditambah lagi tempatnya yang cozy banget, gue betah lama-lama di sini nih. Apalagi kalo dapet gratisan tiap hari. #maunya

Gue mesen steak sama milkshake stroberi. Edaaan, rasanya mancab! Pantes aja harganya juga rada mantap. Kalo gak dikasih gratis, gue musti gabungin jatah duit gue selama dua hari baru bisa kebeli nih makanan. Gue gak ngira Hankyung Hyung sekaya ini.

Gue sengaja liat-liat sekitar. DEG. Pandangan gue berhenti sama seorang cewek yang lagi ngambilin pesanan orang. Itu Sunghee. Apa dia bekerja di sini? Tapi dia kan kaya?

Hankyung: “Itu sepupu gue, namanya Lee Sunghee. Karena ini bisnis keluarga, kita kadang-kadang ikut turun ngelayanin pelanggan.”

JEGER. Hujan badai langsung turun di atas kepala gue. Kenapa gue gak nyadar ya? Tadi pagi kan Sunghee juga ngajakin gue buat makan di restoran keluarganya! Gue gak nyangka kalo dia sama Hankyung Hyung sodaraan.

Untung aja Hankyung Hyung ngomong begitu pas makanan gue udah habis, kalau gak bisa mubazir. Soalnya napsu makan gue langsung turun drastis.

Shindong: “Lo kan kaya, kenapa masuk SMA Alim Belegug? Kenapa gak SMA Pang Elitna?”

Hankyung: “Emang kenapa? Emang semua orang kaya musti masuk SMA Pang Elitna? Nggak, kan? Gue sih lebih seneng down to Earth. Temen-temen di SMA Alim Belegug seru-seru semua. Pada autis! Hahaha..”

Sementara mereka asyik ngobrol, mata gue gak berhenti ngeliatin Sunghee. Entah ada kontak batin atau apa, dia juga noleh ke gue dan bales ngeliatin gue. Dia senyum dan langsung pergi ke belakang. Berasa sinetron banget.

Ternyata restoran ini punya fasilitas karaoke sama billiard juga di lantai 2. Kita langsung pergi ke lantai dua, main billiard dulu terus karaoke-an sampe suara gue soak. Mana gue lagi rada batuk. Makin parah aja nih tenggorokan. Wahai tenggorokan, maaf ya. Besok-besok gue gak akan nyiksa lo lagi.

Karena keasyikan main, pulangnya jadi kemaleman deh. Kita baru keluar jam 8 malem. Puas banget rasanya main seharian. Pas gue baru keluar restoran, gue liat mobil gue udah ditungguin sama lima orang cowok yang badannya gede-gede plus tampangnya sangar stadium 4.

C1 (Cowok 1) : “Lo yang namanya Leeteuk?”

Gue noleh ke Leeteuk Hyung. Dia ngangguk mantap. Dari tampangnya dia sok berani, padahal gue yakin dia takut setengah mati.

C1: “Sini lo!” (narik lengan Leeteuk Hyung)

Eh, eh, eh, mau dibawa kemana leader gue?! Gue noleh ke temen-temen gue yang lain. Mereka ngeliatin cowok-cowok itu marah, tapi mereka diem aja. Kayaknya udah beberapa kali kejadian ini terjadi, makanya mereka biasa aja. Lah gue? Gue gak tau apa-apa! Sumpah, tampang gue pasti kayak anak ilang! Gue cenga-cengo ngeliatin Leeteuk Hyung, terus balik ke temen-temen gue. Kenapa gak ada yang bilang ini ada apa?!

Leeteuk Hyung diseret ke gang kecil di sebelah restoran. Gue panik. Kita akhirnya ngikutin sambil diem-diem. Gue ngintipin Leeteuk Hyung. Dia kayak disodorin sesuatu apa itu gak tau, dan Leeteuk Hyung nolak. Mata gue melotot pas salah satu dari cowok serem itu nonjok perut Leeteuk Hyung. Gue gak terima! Spontan gue tonjok salah seorang dari mereka. Temen-temen gue udah nyoba nyegah, tapi gue gak perduli. Gak boleh ada yang berani nyakitin temen gue. Meski cuman lecet kecil, gue gak terima!

Alhasil, yang jadi sasaran gue. Gue coba ngelawan mereka. Temen-temen gue bantu juga. Ini malah jadi perkelahian satu lawan satu. Pipi gue sama perut gue udah berapa kali kena tonjok. Tangan gue bahkan berdarah kegores pisau yang dibawa sama mereka. Gue yakin ini anak geng motor. Parah. Gue musti bisa ngalahin mereka.

Perkelahian berhenti ketika suara seorang cewek terdengar.

“BERHENTI! Lo semua gak tau malu? Ngapain lo nonjok temen gue? Mendingan lo pergi!”

Gue noleh ke sumber suara. HAH?! SUNGHEE LAGI?!

Entah kenapa, preman-preman itu nurut sama dia. Mereka pergi. Gue nganga.

Sunghee: “Lo gak apa-apa?” (ngeliatin gue)

Gue: “Nggak..nggak pa-pa..”

Sunghee: “Alibi. Liat tangan lo berdarah, terus pipi lo biru gitu. Sini ikut gue.”

Gue speechless. Gue noleh ke Hankyung. Dia cuman senyum. Dia ngasih kode ke gue buat ngikutin Sunghee. Ya udah gue ikutin. Ternyata gue dibawa ke lantai 2 restoran itu. Gue dibawa ke salah satu ruang karaoke. Di sana ada kotak P3K yang entah kenapa bisa ada disana. Pas Sunghee ngebuka kotak itu, isinya kebanyakan obat buat diminum. Tapi kalau peralatan buat ngebalut luka sih masih ada.

Sunghee dengan hati-hati ngebersihin luka gue dan ngebalutnya pake perban. Gua cuma bisa terpana ngeliat wajah dia yang serius banget. Selesai ngebalut luka gue, dia ngobatin memar di muka gue. Sakit sih, tapi udahnya mendingan.

Sunghee: “Ada luka lagi?”

Gue malu bilangnya. Masa gue ngeliatin perut gue?

Gue: “Nggak kok. Udah ini aja. Tengkyu ya.”

Gue nyoba berdiri tapi sakit. Perut gue kayak ketarik gitu. Sakit banget pokoknya. Sunghee langsung narik tangan gue, nyuruh duduk lagi. Tanpa berkata apa-apa dia ngebuka kaos gue dan langsung geleng-geleng kepala. Muka gue merah banget pasti waktu itu.

Sunghee: “Kalo ada luka lagi bilang aja. Gini-gini gue mantan anggota PMR loh.”

Gue cuma bisa diem. Gue grogi. Sunghee serius banget ngobatin memar di perut gue. Gue cuma bisa nahan sakit sambil gigit bibir bawah. Gue pengennya sih gigit coklat, cuman coklatnya gak ada.

Sunghee: “Selesai!” (nurunin kaos gue) “Gimana?”

Gue: “Yah..lumayan.. makasih ya.”

Sunghee: “Sama-sama.”

Gue langsung turun ke bawah. Sunghee ada di sebelah gue, tapi kita gak ngomong apa-apa. Temen-temen gue udah nunggu di bawah. Leeteuk Hyung langsung nyamperin gue dan minta maaf.

Leeteuk: “Sori ya, mereka geng motor yang pernah ngajakin gue gabung sama mereka. Tapi gue nolak. Makanya mereka ngincer gue terus. Tapi lo jadi korban juga. Sori banget ya.”

Gue: “Iya gak apa-apa. Gue spontan tadi. Gue gak terima kalo ada temen gue yang disakiti.”

Leeteuk: “Makasih ya.”

Akhirnya gue pulang. Gue sama Sunghee masih canggung. Dia cuman ngelambai sambil tersenyum tipis. Gue pun meluncur ke rumah. Sampai di rumah, rumah langsung geger.

Emak: “Ya ampun, Hyukkie! Kamu kok bisa babak belur begini? Tadi berantem?”

Bapak: (geleng-geleng kepala liat gue)

Sungmin: “Lo tawuran? Sama anak mana?”

Gue: “Aduh bukan gitu! Tadi tuh..”

Gue ceritain kejadian tadi secara mendetail. Akhirnya mereka ngerti. Gue pun disuruh istirahat. Akhirnya gue rebahan di kasur gue. Hah..hari ini bener-bener sesuatu banget. Seneng, galau, marah, semuanya nyampur. Tiba-tiba gue deg-degan begitu inget Sunghee yang ngobatin luka gue. Aduh, Hyukkie, dia tuh udah punya pacar! Lo suka sama cewek lain aja deh mendingan! Hyunjin gitu misalnya.

Oke, gue musti lupain Sunghee. Gue ambil HP gue, gue SMS Hyunjin. Gue dapet nomornya dari Kyuhyun. Akhirnya malam itu gue SMS-an sama Hyunjin, tapi pikiran gue masih ke Sunghee.

Udah dulu ya, kegalauan gue makin meningkat nih. Doain ya semoga besok ga galau lagi. Amin.

Lee Hyukjae si galau rupawan

16 thoughts on “[FF] Diary Orang (Sok) Pinter 9

  1. amitokugawa says:

    si galau rupawan? ya ampun, dari superhero galau, sekarang jadi galau rupawan, besok jadi apa, kang hyuk? #eh?

    itu parodinya ajib2 deh, gempa hati, buta, mr. gak simple, fanfiction,
    tapi miss c-dadah baby itu lagu siapa ya? *nggak ngeh*

    wah, hankyung sama sunghee ternyata sepupuan… wah wah

    hyuk: apa lo wah wah?

    kasian lo hyuk, gue sih udah sembuh dari batuk, radang tenggorokan and the genk..hehe😀

    eh, gimana hasil sms hyuk sama hyunjin? penasaran

    hyuk: rahasia dong…

    lanjuuuttt… aduh kacian hyuk makin galau, tapi superhero nya makin keliatan ya? mantap2
    btw aku penasaran sama yang ngaduin donghae waktu itu

  2. vidiaf says:

    bujug buset, parodinya mana tahan banget lah XDD
    apa lagi yang super senior K.P.B.S~ mendadak terlintas sebuah gelas cup berisi susu stroberi :3 /langsung direbut hyuk

    baru tau hankyung sama sunghee sodaraan ._.

    bodor banget lah part ini =))

    oh iya, kenapa preman-preman itu takut sama sunghee? penasaran :>

    sepertinya dugaan aku rada (?) bener ya ._. hyuk ternyata mulai ngedeketin hyunjin ._.

    semakin penasaran part 10 nyaaa~ X3

    • sungheedaebak says:

      haha sama!! kebayangnya tuh mereka jadi model iklan susu KPBS #eh #manaada
      hahahaha penuh kejutan dong😉

      nanti akan terungkap!

      iya nih hyuknya kan mau lupain sunghee😦
      ditunggu~~

  3. hyohae says:

    sorry baru bisa komen sekarang😀
    soalnya hp nya sakit -,-”
    part sebelumnya oke okelah pasti itu mah, bodor pula
    nah yang ini unyuk jadi hero! keren mengalahkan hero jaejong #loh?
    hahahaha :DD

  4. dhila_アダチ says:

    hahahaa…
    showerannya aseli manscaaab…!!!
    semuanya komplit, music, showeran, perasaan…wuhuuu!!!

    eaa, pantes aja sungmin manggil hyukjae, wong bonyoknya si kunyuk yg dateng..haha..
    tpi, pas tau si umin ngegalauin bonyoknya jadi berasa gimanaaaa gitu…haha…

    wadaaw, cuma mogok makan 5 menit aja pada nurutin shindong, aya aya wae nih toom band..XD

    aww, sunghee- monyet moment…ecieeeee…*tabur kembang*

    aww, si kunyuk jagoan rupanya…semangat nyeeet!!!!!!

    • sungheedaebak says:

      hahaha aku pernah lah kayak gitu. showeran, sms-an, tapi gak galau. hahaha😄

      haha iyalah mana mungkin dia manggil hyuk ‘nyet’ pas ada bonyoknya hahaha

      mungkin kedengeran sama mereka 5 hari kali ya? *garuk2 kepala hyuk*

      *tangkepin kembang* *lempar duren*

      semangaaat!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s