[FF] Diary Orang (sok) Pinter 4

Niat Balas Dendam, Malah Disangka Jomblo Ngenes…

Oke, hari ini gue niat mau balas dendam! Gue mau balas dendam sama mereka-mereka yang udah nyiksa gue! Buat lo semua yang udah nge-bully gue, tunggu aja. Bentar lagi lo semua bakalan mampus!!

Eh, jangan deng. Kalau semua mampus, ntar gue ke sekolah bareng siapa kalau bukan sama Donghae? Terus di rumah gue sama siapa kalo bukan sama Sungmin hyung? Terus Toom Band gimana nasibnya kalo gue doang? Udah gitu gak bakal ada yang nawarin bekel lagi dong kalo Ryeowook gak ada? Kalo gue nyontek PR Matematika, ke siapa lagi kalo bukan Kyuhyun? Kalo minta ajarin panco, siapa lagi kalo bukan Kangin? Terus kalo Soo Min Teun gak ada, gue mau naksir siapa? #eh

Oh ya, ngomong-ngomong soal Soo Min Teun, gue jadi inget foto kemaren. Gue niat balas dendam dengan cara yang sama. Ngedit foto mereka! Hahahahahaha! Korban pertama gue, Donghae nih. Secara dia yang paling ambil peran dalam kasus pem-bully-an gue. Mulai dari bikin gue disangka maho, ngambil duit gue, ngerjain gue sama Soo Min Teun, ngedit foto gue, dll. Terlalu banyak dosa yang telah dia lakukan sama gue sampai-sampai gue gak bisa sebutin di sini satu-satu.

Nah, gue mulai googling cari foto anak cewek pake seragam sekolah. Ternyata yang muncul banyak ragamnya. Mulai dari foto biasa, sampai foto XXX. Gue save beberapa foto XXX dari situ. Lumayan buat refreshing kalo otak gue not responding. MUAHAHAHAHA😄

Setelah gue save foto XXX, eh maksud gue foto anak cewek pake seragam, gue ambil foto Hae yang paling asoy. Jangan salah paham. Asoy di sini maksud gue, paling pas buat diedit. Bukannya asoy dalam artian…

Stop ah, ntar aib gue kebuka lagi.

Gue buka aplikasi buat ngedit foto. Gue mulai ngedit tuh foto. Beberapa saat kemudian, fotonya dah jadi. HUAHAHAHAHAHA, gue ngakak banget!! Sekarang yang perlu gue lakukan cuma masukin foto ini ke tasnya dia. Huahahahaha!

Gue ketagihan ngedit foto. Gue coba edit foto Ryeowook. Gue udah dapet feel hasilnya bakalan bagus nih, Wookie kan mukanya emang..

Oke, gue utak-atik dan utak-atik sampe laptop gue kayaknya bosen liat muka gue terus. Udah berapa lama ya gue ngedit foto? Dua jam ada kali ya? Perut gue udah dangdutan, tapi gue masih anteng ngedit foto. Perut gue protes, gak tahan minta diisi. Duduk. Oke, gue selesaiin foto Ryeowook dulu baru ambil makanan.

Selesai makan, gue edit foto-foto yang laen juga. Setelah jadi, gue cetak deh tuh foto. Yang mau gue bales sekarang kan Donghae, jadi gue bawa foto Donghae aja dulu. Sisanya gue simpen di bawah tempat tidur gue. Jangan sampe Sungmin hyung tau, dia kan komplotan mereka.

Selesai mandi, gue nunggu Donghae di depan pager rumah gue. Hari ini gerimis lagi. Gue sengaja bawa payung hari ini takutnya ntar hujan gede. Gue anteng nungguin Donghae dateng. Hari ini giliran dia yang bawa motor, besok gue lagi. Kita emang sepakat kayak begitu. Tujuannya sih, biar bensin motor kita sama-sama habis barengan, bukan gue doang yang habis.

Mungkin lo bertanya-tanya kenapa gue gak berangkat bareng Sungmin Hyung. Itu karena dia pergi lebih pagi, jemput ceweknya, terus pergi ke sekolah bareng ceweknya. Dia enak punya pacar! Lah gue? Kalo gak ngejemput Donghae, ya dijemput Donghae. Nasib, nasib.

Gak berapa lama, Donghae dateng. Gue berasa kayak cewek yang dijemput sama pacarnya tau gak? Udah suasananya gerimis mellow gini. Donghae gak banyak omong. Dia cuman nyuruh gue naik. Gue diem sebentar. Kebetulan hari ini dia yang bawa motor. Gue kan bisa masukin foto itu ke tasnya selama dia nyetir. Hahahahaha!

Hae: “Cepetan naek! Kesambet loh!”

Gue: “Iya, iya! Nyantai aja kale!”

Gue naik ke atas motor. Pantat gue belum sepenuhnya duduk di jok ya, Donghae langsung tancap gas. Sontak gue kaget! Gue spontan meluk Hae, daripada jatoh?

Gue: “Heh! Gue belom duduk tau!! Sialan lo!”

Hae: “Apa sih, say? Kok peluk-peluk gitu? Malu ah diliatin orang.”

WHAT?! Jir!! Gue pengen muntaaaaah!

Gue: “Hoek, pengen muntah gue!”

Hae: “Kamu hamil?! Padahal kan kita gak ngapa-ngapain semalem?!”

ANTIIIIING!!!! Pagi-pagi mellow gini gue udah di-bully lagi?! Sialaaan!!

Gue lirik ke sebelah gue, ada seorang siswi naik motor sendirian. Dia lirik gue ngeri. Kenapa gak lirik Hae aja?! Kan dia yang ngelantur!

Apa salahku, Ya Tuhan? Kenapa yang salah orang lain, yang disangka macem-macem gue?

Akhirnya kita sampai di sekolah dengan selamat, sehat walafiat, tidak kurang tidak lebih. Tapi, gue gak sempet masukin tuh foto. Tadi kan gerimis, ditambah angin gede, gue takutnya tuh foto kalo gak basah ya terbang. Ya udah deh, ntar aja pas Hae keluar kelas.

Anehnya, seharian penuh sekolah nih ya, Donghae gak pernah sekalipun keluar kelas, saudara-saudara! Betah banget dia nindihin kursinya itu. Dia sibuk main hape, tidur, ngobrol sama Wookie, bahkan pas istirahat pun dia makan berdua sama Wookie yang bawa bekel. Anting, kalau gini caranya gue mau balas dendamnya gimana?!

Sampe pulang sekolah, gue gak ada waktu buat masukin tuh foto ke tasnya dia. Apa jangan-jangan Donghae punya indera ke-6? Dia udah tau gue mau balas dendam? Makanya dia ga mau ninggalin tasnya yang dia beli di pasar baru.

Pas lagi meratapi nasib di koridor, Yesung hyung dateng. Dia jongkok di depan gue yang lagi-lagi duduk melantai.

Gue: “Gak ada air, hyung. Kalo mau boker di toilet, jangan depan gue.”

Yesung: “Oh, gue kira lo toilet.”

Sialan.

Yesung: “Untuk minggu ini kita gak latihan ya. Minggu besok kan UAS, takutnya malah ganggu jadwal belajar.”

Gue: “Iya.”

Yesung: “Ntar gue kasih partitur lagu-lagu yang bakal kita nyanyiin nanti.”

Gue: “Iya.”

Yesung: “1+1 berapa?”

Gue: “2.”

Yesung: “Good monkey. Gue kira lo gak dengerin.”

Denger semua, denger!! Bahkan kakak kelas aja demen banget nyiksa gue. Adik kelas gue hobi banget nyiksa gue. Apalagi temen seangkatan? Kayaknya nyiksa gue itu sudah menjadi suatu keharusan. Suatu kebutuhan primer gitu. #eaaaa

Yesung: “Lo punya duit receh gak?”

Gue: “Ada.” (dari tadi gue ngomong nadanya lesu. Kayak orang mau balas dendam tapi gak sempet terus)

Yesung: “Gue nuker sama 50 ribuan ya.”

Gue: “Iya, ambil aja di tas. Di jajaran paling kanan, baris ke tiga.”

Yesung hyung pun berdiri dan masuk ke kelas gue. Gue masih diem, belum nyadar bahwa keadaan sekarang itu genting. Otak gue loading. Kayaknya ada yang gue lupakan, tapi apa ya? Haduh, derita otak Pentium 2!

OH YA! FOTO DONGHAE MASIH DI DOMPET GUE!!

Duduk! Yesung hyung bisa salah paham!

Gue cepet-cepet lari ke kelas. Lagi-lagi gue berasa lagi maen sinetron. Gue telat dateng. Yesung hyung lagi bengong ngeliatin foto Hae yang udah gue edit. Gue cepet-cepet lari ke Yesung hyung, mau ngambil tuh foto, tapi gue kalah cepet. Kyuhyun udah nyamber tuh foto duluan. Anak-anak yang lain ngerubungin. Aduh, kalo gini caranya bisa gawat…

All: “MUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!”

Gileee ngakak tuh ya ada batasnya toh! Ini ngakak sampe lantai kelas geter. Kelas lain sampai penasaran dan ngeliat ke depan kelas gue. Ancur. Kalo begini caranya…bisa hancur gue.

Gie lirik Hae, dia natap gue gak percaya. Antara bingung, ngeri, kesel, pengen nangis, pengen kentut, pengen makan, pengen pulang, pengen main, dsb. Gue sendiri bingung ngartiin tatapan dia.

Kyuhyun: “Aduh nyet, diem-diem lo ternyata naksir Donghae sampe-sampe ngedit foto dia segala? Dia cowok, nyet! Lu juga cowok! HAHAHAHAHAHAHHAAHA!”

GUE TAU GUE COWOK, DAN DIA JUGA COWOK, DAN GUE GAK NAKSIR SAMA DIA!!

Hae: “Lu kalo naksir Soo Min Teun, ya naksir aja. Kita sih ngerestuin lo. Tapi masa gue juga jadi korban?”

Gue yang jadi korban! GUE!!

Kangin: “Gue sebenernya udah curiga sama lo. Dari pas foto kelas, gue udah curiga lo itu maho. Leeteuk hyung juga cerita lo minjemin jaketnya ke dia, terus sekarang lo ngedit foto Donghae segala. Lo terima aja kalo dia itu cowok, dan lo gak boleh suka sama dia.”

Gue pengen nangis. Nggak, bukan pengen nangis karena cinta gue ke Hae gak direstui #eh tapi karena gue lagi yang di-bully. Gue lagi, gue lagi. Gue gak maho!!

Gue: “Gue gak maho! Masih banyak cewek di dunia ini, wooy!!!”

Sungmin hyung: (tiba-tiba masuk ke kelas gue) “Banyak sih banyak, tapi yang mau sama lo gak ada kan?”

Anting.

Wookie: “Gue sih ogah ya jadi jomblo ngenes begitu. Untung aja masih banyak cewek yang suka sama gue.”

Yesung: “Ho-oh. Lo ngenes banget sih jadi jomblo, sampe suka temen lo sendiri. Cowok lagi.”

Gue: “Perlu berapa kali gue bilang, GUE BUKAN MAHO!!”

Hae: “Udahlah jangan disangkal lagi, Hyuk. Kita bisa ngertiin kok.” (senyum sok tulusnya bikin gue pengen muntah lagi)

Gue: “Justru lo semua yang gak ngertiin gue!! Gue udah capek..” (melantai)

Tuh kan, sinetron banget kan? Udah pusing gue. Kenapa. Kenapa. Wahai pepatah, kenapa hidup gue di bawah terus?

Sungmin: “Gue punya banyak kenalan cewek kok, kalo lo mau gue bisa nyomblangin lo.”

Apakah muka gue sejelek itu sampe gak ada cewek yang mau sama gue? Apakah gue se-ngenes gitu sampe dikira maho? Apakah gak ada cewek lagi di dunia ini? Apakah ada yang kurang dari gue? Kan udah jelas, gue ganteng iya, pinter iya, keren iya, macho iya, baik iya, kurang apa lagi? Hah? Kenapa gue yang jadi korban terus???

Kyu: “Tapi lo di foto ini cantik juga, Hae. Hahahaha, jago lo ngeditnya, nyet!”

Makasih udah mau muji gue.

Hhh…sudahlah. Berarti satu cara buat matahin gosip bahwa gue maho. Yaitu gue musti dapet cewek! Ya, harus itu!

Sampai di sini dulu ya diary gue. Besok-besok kayaknya gue bakal sibuk belajar nih buat UAS. Hehehe, gini-gini gue anti nyontek! Dosa!

Tapi, kalau lirik dikit, bolehlah…

Oh ya, mau liat hasil karya gue? Nih!

 

Gimana? Jago kan gue ngeditnya! HOHOHOHOHO

Lee Hyukjae

15 thoughts on “[FF] Diary Orang (sok) Pinter 4

  1. dhila_アダチ says:

    HAHAHAAA~~~~!!!!
    semua plesetan keluaaar….XD

    waah,, keren…nggak sanggup nahan ketawa…
    scene *?* yang keren tuh pas ama hae n pas ama yesung..XD
    smua rang pada manggil ‘nyet’…huahaha…XD

    semangat ya nyet blajar buat UAS nya….huahahaha..XD

  2. amitokugawa says:

    nyet, nyet, kasian banget deh idup lo, ga jauh beda sama kembaran lo tuh
    *yuki bersin*

    akhirnya, duduk keluar juga.. #eh
    hyuk, aku doain deh biar ngga dibully lagi

  3. vidiaf says:

    *gulung lengan baju* GUE MAU SAMA LU, HYUK! /eh /dijewer sunbae
    nyahahaha itu donghaenya lucu laaaah :3
    paling ngakak pas bagian dialog donghae ngebonceng hyuk XDD
    pas baca duduk rada mikir dulu, eh baru ngeh pas di translate ke bahasa inggris =))

  4. specialshin says:

    baru aja nongol tadi mau lanjut baca parr 4 udah ada parr 13 segala. ganyante ye hahahahha xDD
    dan anyways ini kerasa banget eunhyuk tersiksa PARAH TERSIKSA MUAHAHHA😄 suka suka XDD

Leave a Reply

