10 remix lagu anak-anak versi 2011

WARNING!! RATINGNYA R-BO

Kali ini karena gak ada ide buat bikin cerita, alhasil aku bikin beginian. Tadi malam, karena weekend kerjaannya cuma pulunga-polongo gak jelas apa maunya, ya udah aku nge-remix lagu anak-anak jadi ke versi 2011. Cekidot:

1. Abang tukang bakso

Lirik aslinya begini:

Abang tukang bakso, mari mari sini, aku mau beli

Abang tukang bakso, cepatlah kemari sudah tak tahan lagi

Satu mangkuk saja dua ratus perak yang banyak baksonya

Tidak pake saos, tidak pake sambel, juga tidak pake kol

Versi 2011:

Abang tukang bakso mari mari sini, gue mau beli..

Abang tukang bakso, GPL kemari sudah gak tahan lagi

Satu mangkuk aja 8 ribu perak, yang banyak baksonya

Tidak pake boraks, tidak pake tikus, juga tanpa formalin

2. Becak

Kagak tau juga judul aslinya apa, yang jelas liriknya begini:

Saya mau tamasya, berkeliling-keliling kota
Hendak melihat-lihat keramaian yang ada
Saya panggilkan becak, kereta tak berkuda
Becak, becak, coba bawa saya

Saya duduk sendiri sambil mengangkat kaki
Melihat dengan aksi, kekanan dan kekiri
Lihat becakku lari, bagai tak kan berhenti
Becak, becak, jalan hati-hati

Versi 2011:

Saya mau tamasya, berkeliling-keliling kota

Hendak melihat-lihat kemacetan yang ada

Saya panggilkan ojek, sepeda yang bermesin

Ojek, ojek, coba bawa saya

Saya duduk dibonceng sambil mengangkat kaki

Melihat dengan lebay, ke kanan dan ke kiri

Lihat ojekku ngebut, bagai tak kan berhenti

Ojek, ojek, jangan mahal-mahal

3. Air

Cuplikan lirik aslinya:

Diobok-obok airnya diobok-obok
ada ikannya kecil-kecil pada mabok
Disemprot-semprot airnya disemprot-semprot
kena mukaku aku jadi mandi lagi,
dingin-dingin dimandiin nanti masuk angin

Versi 2011:

Diobok-obok Vodka-nya diobok-obok

Ada yang minum gede-gede pada mabok

Dituang-tuang Vodka-nya dituang-tuang

Kena bajuku aku jadi marah-marah

Panas-panas, teler-teler, nanti masuk neraka

4. Naik Gunung

Yang jelas aslinya begini kurang lebih:

Naik-naik ke puncak gunung, tinggi-tinggi sekali (2x)

Kiri kanan kulihat saja banyak pohon cemaraaa (2x)

Versi 2011:

Naik-naik ke puncak monas, tinggi-tinggi sekali

Kiri kanan kulihat saja banyak coret-coretaaaan

5. Cangkul yang dalam

Oke, aku tau aku bermasalah dengan judul jadi jangan protes. Lirik aslinya:

 

Cangkul..Cangkul.. Cangkul Yang dalam
Menanam Jagung DI kebun Kita….
Ambil Cangkulmu.. Ambil Cangkulmu..
Menanam Jagung Dikebun Kita….

 

Versi 2011:

Cangkul..cangkul..cangkul yang dalam

Menanam cangkul di kebun kita..

Ambil cangkulmu…ambil cangkulmu..

Menanam cangkul di kebun kita…

6. Hujan

Lirik aslinya:

Tik tik tik bunyi hujan di atas genting
Airnya turun tidak terkira
Cobalah tengok dahan dan ranting
Pohon dan kebun basah semua

Versi 2011:

Tik tik tik bunyi hujan di atas genting

Gentingnya turun tidak terkira

Cobalah tengok tetangga sebelah

Rumah dan orang ancur semua

7. Pok ame-ame versi simple

Liriknya begini:

Pok ame ame belalang kupu-kupu

Siang makan nasi kalau malam minum susu

Versi 2011:

Pok ame ame belalang kupu-kupu

Siang makan roti kalau malam minum Vodka

8. Si Kancil Nakal

Lirik aslinya:

Si Kancil anak nakal
Suka mencuri timun
Ayo lekas ditangkap
Jangan diberi ampun

Versi 2011:

Si maling orang jahat

Suka mencuri TV

Ayo lekas dihajar

Jangan diberi ampun

9. Naik Delman

Aslinya:
Pada Hari Minggu ku turut ayah ke kota
naik delman istimewa ku duduk di muka
Ku duduk samping pak kusir yang sedang bekerja
mengendarai kuda supaya baik jalannya

Tuk-tik-tak-tik-tuk tik-tak-tik-tuk tik-tak-tik-tuk
Tuk-tik-tak-tik-tuk tik-tak suara s’patu kuda

Versi 2011:

Pada hari Minggu ku turut bokap ke kota

Naik mobil istimewa ku duduk di depan

Ku duduk samping bokapku yang sedang menyetir

Mengendarai mobil supaya bener jalannya

Brem brem brem brem brem brem brem brem brem brem brem

Suara gerungan mobil

10. Satu satu

Aslinya:

Satu satu, aku sayang ibu!
Dua dua, juga sayang ayah!
Tiga tiga.. sayang adik kakak!
Satu-dua-tiga, sayang semuanya!

Versi 2011:

Satu satu, aku sayang dia

Dua dua, dia sayang aku

Tiga-tiga, ada orang ketiga

Satu dua tiga, ancur semuanya

Permintaan maaf yang sebesar-besarnya untuk pencipta lagu-lagu di atas. Ini hanya untuk hiburan semata, jangan dimasukin ke hati. Suka gak suka, komen yuuk

4 thoughts on “10 remix lagu anak-anak versi 2011

    • sungheedaebak says:

      hahahhaa itu vodka cman gara-gara sering liat di mall aja sih jadi ya kepikiran itu. kalo alkohol atau bir kan ga pas sama nadanya *alibi*
      hahaha kacau ini namanya bukan kocak😄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s