2 Puisi hasil iseng ;)

Aku Mengerti

Kabut abu menutupi mataku

Gelap tanpa terlihat harapan

Sunyi senyap menambah kecaman

Terombang-ambing dalam jembatan hidup

Dalam kesunyian ini, aku bertanya padamu

“Apa dia akan kembali?”

“Tidak. Kita yang menyusulnya,” jawabmu

Dalam kesunyian ini, aku mengerti

Hidupku tak akan lama lagi

Seiring tertariknya tubuhku oleh gravitasi

Aku mengerti, hidupku pun berhenti

Kala Matahari

Kala matahari menyambut mata

Kau sudah siap dengan sepedamu

Aku sudah siap dengan mobilku

Kala matahari di atas langit

Kau siap dengan koranmu

Aku siap dengan bukuku

Kala matahari tergelincir ke barat

Kau lahap dengan nasi bungkusmu

Aku lahap dengan pastaku

Kala matahari terbenam

Kamu rebahan di atas dipanmu

Aku rebahan di atas ranjangku

Kala matahari terbit kembali

Panca inderamu tidak berfungsi lagi

Membiarkan aku menyesali diri

Hidup tanpa kebaikan hati

Bagaikan hidup di atas peti

11.50 AM, Kelas 9A, SMPN 28 Bandung, Selesai TO Bahasa Indonesia

2 thoughts on “2 Puisi hasil iseng ;)

  1. Dhikae says:

    baru baca puisinya
    kkk~ kamu gi hiatus kah sunghee?
    aku menunggu karya2mu yg lainny kekeke
    nice puisinya huhuhu😄

  2. sungheedaebak says:

    hehehe makasih udah dibaca dan dikomentari puisinya…
    agak hiatus sebenernya. lagi sibuk test seleksi soalnya..doain lulus ke SMA yang kuinginkan y unnie
    hehe udah berapa bulan ga bkin ff…kangen juga

Leave a Reply

