[Award] 8 Things About Myself

Pertama-tama, saya mau menyampaikan sesuatu. EHEM!*dibabuk*

Satu, saya ga ngerti kenapa dikasih award macam ginian. Tapi gapapalah.

Dua, saya masih ga ngerti kenapa saya dikasih ginian. Award atas apa ya? Perasaan blogku biasa aja, bahkan kontennya ga jelas.

Tiga, saya ga ngerti-ngerti kenapa dikasih award.

Empat, apakah dibawah ini syarat-syarat untuk mendapatkan award tersebut? Terus kalau udah dapet award kenapa?

Lima, karena saya ga ngerti-ngerti, maka dari itu maafkan bila postingan ini menghabiskan waktu anda yang sangaaaat berharga.

Enam, cekidot aja lah!

Syaratnya begini:

  1. Thank and link to the person who awarded me this award.
  2. Share 8 things about myself.
  3. Pay it forward to 8 bloggers that I have recently discovered.
  4. Contact those blogger and tell them about their awards.

Oke, pertama makasih ya buat unnie sekaligus teacher-ku yang udah ngasih aku award yang sayangnya aku ga ngerti ini *dasar pabo*. Mind telling me about this award, teacher?

8 things about myself? Hm…. cedikot! Eh, cekidot!

1. Selalu berharap namanya dicantumkan di FF orang (=_=) Soalnya kalo bikin sendiri biasa aja perasaannya, tapi kalo liat tuh nama nyempil barang satu baris doang dan jadi orang lewat, senengnya bukan maen. *syndrome pengen eksis di ff orang*

2. Dulu pas kecil pernah kecekek tali layang-layang pas lagi naek sepeda. Dan dengan dinginnya, aku nyingkirin tuh tali dan melanjutkan perjalanan dengan leher yang merah segaris (-.-) Di kejauhan, kedengeran ibu si anak yang ngomong gini kurang lebih: “Kamu tuh harusnya hati-hati! Entar kalo dia kenapa-napa terus sampe masuk rumah sakit gimana hah? Mau ngebayarin biayanya?!” *Yaolo bu…kelilit tali doang, kecekek dikit doang, merah dikit doang, ga sampe masuk rumah sakit kok…*

3. Maniak banget sama yang namanya teh! Setiap hari kalo ga ada teh, pasti sakau *udah kayak narkoba aja*. Kenapa saya tergila-gila sama teh? Soalnya, dulu pas kecil orang tua seneng banget minum teh. Nah, aku kan pasti dikasih tuh. Jadi sampe sekarang pun masih cintaaaa banget sama teh. Sehari bisa minum teh 3 kali *udah kayak minum obat*

4. Kalo urusan bahasa, cepet tanggep. Kalo eksak, pasti mendadak lola.

5. Lebih suka nge-rap dibanding nge-dance. Sekarang lagi latihan rap One Love yang ngebut itu. Dan ternyata bisa! Setelah itu mau coba rap-nya Outsider yang ngebutnya naudubilah.

6. Paling males ganti barang elektronik, misalnya HP. Ini hapeku yang sekarang dari aku kelas 6 SD  kagak ganti-ganti. Segitu batre udah drop, casing udah lecet-lecet, harga jual udah jatoh, tapi kekeuh ga mau ganti. Mau ganti kalo udah masuk SMA aja.

7. Belum pernah ganti nomor. Semenjak punya HP di kelas 5 SD, ini kartu ga pernah diganti. Alasannya adalah, nomornya terlanjur klop di hati dan males ngasih tau temen kalo nomor ganti. Padahal orang-orang sekitar tuh beli kartu kayak beli cemilan -,- *no offense ya, friends. I’m not talking ’bout you, guys.*

8. Aku ini orangnya kelewat nyantai. Bahkan pas terlambat sekolah udah 10 menit, tetep aja jalan santai sambil dengerin musik. Pas deket gerbang, baru deh buka headset dan jalan santai ke kelas. Hohohohohoho. Don’t try this at your school! Try this in another place! *LHO?!*

Okay, enough from me. Now, let’s move on…

Pay it forwards to 8 bloggers ya…arasseo. Oke, kawan-kawan yang mendapatkan award dariku, berbahagialah! Lihat alamat kalian di sini:

http://spreadthemiracles.wordpress.com

http://koreanworldindo.blogspot.com

http://pearlblue77.wordpress.com

http://gasfamzworld.wordpress.com

http://whyendaarinka.wordpress.com

http://fanfickorea.wordpress.com

http://itsxokyulatee.wordpress.com

http://www.chingzz-daily.blogspot.com

Nah, yang terakhir agak susah direalisasikan kayaknya. Tapi Insya Allah deh…

8 thoughts on “[Award] 8 Things About Myself

  1. Raechanyz says:

    nisaaaaaaa~ aq beneran makin bingung ._____. hahaha
    otak lg eror makin eror deh~ tapi bener2 ngakak bacanya… *plak* makasih yaaa :*
    ntar aq posting di gasfamz ^^

  2. amitokugawa says:

    ah… aku lupa ngasih penjelasannya, hehe..mianhae…
    awalnya aku juga ga ngerti sistem award2an ini, tp sejak coba2 blogspot tahun lalu, n dapet award,, sekarang jadi ngerti

    jadi gini, pertama, kamu post gambar ini, taruh di bagian atas postingan. kode htmlnya :

    4 syarat itu..hmm gimana ya? pokoknya kalo udah dapet tuh award, syaratnya harus dipenuhi *maaf ngebingungin*

    gitu…

    wakarimashitaka? do you understand? I hope so..

    btw, aku maniak teh juga lho, apalagi adekku, tiap makan di luar selalu mesan teh es atau teh teh lainnya

    kalo aku sering ganti hp karena aku ga pernah punya hp dalam waktu lama, kalo ga ilang, ya rusak. kalo nomor, tergantung hpnya, gara2 hp rusak, nomornya mendem gitu aja sampai masa aktifnya abis

    kalo nyantai, aku juga nyantai, tapi ga seekstrim contoh yang kamu tulis itu..hehehe

    nice post!

  3. amitokugawa says:

    wah, maaf nis, kodenya ga muncul
    coba kamu save gambar yang di postinganku itu, trus masukin ke postingan ini, taruh di bagian paling atas. soalnya inti awardnya adalah gambar itu..
    *maaf nyampah*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s