[3rd Teaser] Letters of Hearts

Title: Letters of Hearts

Genre: Romance, Drama

Casts: Lee Sunghee, Lee Hyukjae, Hankyung

 

Fifth Letter: Mianhae

Indonesia, 30 Januari 2011

Pertama-tama, aku ingin meminta maaf karena tak membalas suratmu dengan e-mail. Ada beberapa alasan mengapa aku tak melakukannya. Satu, aku ingin membaca tulisanmu. Dua, aku bisa tenang karena kau masih bernapas. Yah, kau tahu kan dulu kekasihku meninggal dan yang membalas surat-surat elektronikku adalah sahabatnya? Aku tak mau itu terjadi lagi. Dan tiga, aku bisa merasakan wangimu lewat kertas yang kau kirimkan. Bisa kau terima alasanku?

 

Aku mengirim surat ini hanya untuk meminta maaf. Aku sudah menyakiti hatimu. Aku sudah tunangan dengan Hankyung. Maafkan aku, Oppa. Tapi keadaan yang memaksaku. Eomma Hankyung sakit keras. Ia ingin melihat anaknya menikah. Tadinya aku akan langsung dinikahi Hankyung di rumah sakit. Tapi aku menolak. Akhirnya Hankyung melamarku. Tunangan dulu. Dan aku menerimanya.

 

Hatimu masih ada di dalam rongga tubuhku. Aku tak tega membuangnya. Meski aku tahu kau merasakan sakit yang amat sangat. Aku sungguh meminta maaf, Hyukjae Oppa. Aku gagal menjaga hatimu yang kau amanatkan padaku..maaf…maaf…maaf…maaf..

 

Jangan mati hanya karena aku. Jangan buat aku menjadi pembunuh.

 

Mianhae. Jeongmal mianhae. Aku tak bisa lagi berharap padamu. Aku tidak bisa lagi memimpikan dirimu. Aku tidak bisa lagi menanti dirimu datang kepadaku. Mianhae..jeongmal mianhae..

 

Mianhae, aku harus pergi. Lupakan aku ya, Oppa? Jangan cintai aku lagi ya, Oppa? Aku tak masalah jika kau membuang hatiku. Tidak apa-apa. Memang itu seharusnya.

 

Selamat tinggal,

Lee Sunghee

 

 

Sixth Leter: Choose One, Please

 

Korea Selatan, 4 Februari 2011

 

Kalau kau meninggalkanku, kau sama saja dengan membunuhku.

 

Aku hanya ingin menegaskan, kau pilih aku atau dia? Jika kau memilihku, aku akan ke Indonesia dan merebutmu kembali. Jika kau memilihnya, aku akan bertemu denganmu untuk sekedar menukar hati kita kembali dan seterusnya…aku akan merelakanmu pergi.

 

Jadi kau pilih yang mana, Sunghee?

 

Aku membencimu ketika kau menjadi tidak tegas seperti ini. Kau seperti berusaha menjauh dariku. Tapi kau tetap memelihara hatiku di tubuhmu. Kenapa, Sunghee? Kau membiarkan perasaanku menggantung begitu saja? Apa yang kau inginkan?

 

Jika kau tetap memberikan hatimu padaku sementara kau adalah tunangan Hankyung, statusku sekarang adalah selingkuhanmu. Aku tidak mau, Sunghee. Aku ingin penegasan darimu. Tegaskanlah. Tolong. Perjelas hubungan kita. Status kita berdua sekarang memang bukan siapa-siapa. Tapi hati kita masih saling terhubung satu sama lain. Hati kita yang menyatukan kita.

 

Dan sekarang kau mau membuang hatiku? Apa tetap membiarkannya dengan berada di sisiku?

 

Tegaskanlah, Sunghee.

 

Kau hanya perlu menjawab. Pilih aku atau dia? Kau tinggal sebutkan tiga kata.

 

Jika kau tidak bisa memberikan penegasan, akan kubantu. Aku akan pergi ke Indonesia. Sekarang juga. Aku harap kita bisa menyelesaikan ini. Tunggu aku di sana.

 

Sampai jumpa,

Lee Hyukjae

Note: Ini teaser terakhirnya!! Horeee!!! *apasih* Nah, sekarang tinggal FF-nya. Masih dalam proses hehe.. *digetok*

15 thoughts on “[3rd Teaser] Letters of Hearts

  1. Sangyoon1412 says:

    saranghae saranghae ~
    yaksokhalge son kkwak jabeulge
    mianhae mianhae ~
    dorawajweo Press the reset

    I love you I love you ~
    I promise you I’ll hold your hand tight
    I’m sorry I’m sorry ~
    Come back to me Press the reset

    :bd

  2. amitokugawa says:

    huaaa….apakah yang akan terjadi selanjutnya? baca surat mereka berdua bikin tambah penasaran
    nisa : sabar neng

    ayo..ditunggu lanjutannya!

  3. Dhikae says:

    Huahhhhh sunghee aku kmbali baca ff mu… Keke
    suratny manteb euyyyy… Sdikit gombal, romantis tpi menyayat hati kekeke
    kereeeen sunghee
    jdi pnsaran ama ffny
    lanjutkan

  4. vidiaa says:

    wew, hyuknya nekat ._.
    sungheenya pasti labil *?* hyuknya galau setengah mati *?*
    habis ini FFnya di post? ditunggu~ ^w^

    ga sabar baca FFnya nyahahaha😄

Leave a Reply

