[Teaser] Letters of Hearts

Title: Letters of Hearts

Casts: Lee Hyukjae=> Namja berumur 24 tahun yang setia dengan pasangannya meski sudah 2 tahun ditinggal begitu saja. Baik, tampan, setia. Orang Korea asli.

Lee Sunghee=> Gadis berumur 22 tahun yang sengaja meninggalkan kekasihnya demi menyenangkan orang tua sahabatnya. Sifatnya baik, hanya kurang peka dan mudah menyerah terhadap cinta. Orang Indonesia-Korea.

Hankyung=> Pria dewasa berumur 27 tahun. Dokter kenalan Sunghee yang keras kepala. Harus mendapatkan semua yang diinginkannya. Orang China asli.

Genre: Romance, Drama

= = =

First Letter: From Your Lover

Indonesia, January 12th 2011

Annyeonghasaeyo, Hyukjae Oppa. Bagaimana kabarmu di Korea sana? Semoga kau baik-baik saja.

Nan jeongmal bogoshipoeyo, Oppa. Aku ingin sekali pergi ke Korea lagi. Aku ingin mengunjungi Sungai Han kembali. Jogging di sana pada pagi hari benar-benar menyenangkan. Udara segar bisa aku hirup untuk mengisi paru-paruku yang kotor.

Lalu aku bisa pergi ke pantai dan menikmati sunset bersamamu. Ah, aku lupa. Kamu sedang berbahagia bersama yeojachingu-mu. Jauh lebih bahagia daripada ketika kau bersamaku kan, Oppa? Aku ingat, saat di pantai kau memakan kimchi buatanku yang tak layak untuk dimakan. Tapi kamu memilih untuk memakannya daripada memakan makanan seafood, makanan yang kau benci. Aku ingat sorot matamu yang berbinar ketika memakan kimchi itu. Tapi saat kucicipi, rasanya benar-benar hancur! Asam mendominasi. Tapi kau bilang, “Setidaknya aku tidak terbunuh dengan memakan ini.” Entah kenapa, aku merasa tersanjung. Meskipun itu bukan pujian.

Tak ada maksudku untuk mengingatkanmu tentang kenangan kita, Oppa. Aku hanya ingin menulis surat untukmu. Karena aku sangat merindukanmu. Sangat sangat rindu hingga aku memilih mati daripada merindukanmu. Rasanya lebih sakit daripada ditusuk ribuan pisau.

Apa kau masih menyukai lagu Yiruma? Aku masih. Aku menulis surat ini sambil mendengarkan lagunya. Jadi jangan heran kenapa surat ini basah. Karena aku menulisnya sambil menangis. Aku teringat lagi memori kita. Saat kita berdansa di taman kota pada malam hari, menggunakan lagu “River Flows In You” milik Yiruma. Terakhirnya, kau mencium bibirku lembut. Ciuman pertama untukku, tapi mungkin itu yang kesekian bagimu. Jantungku berdegup kencang sangat kencang. Aku takut kau mendengarnya. Jadi aku cepat-cepat pergi. Haha…aku terlalu gugup.

Oppa, aku di sini sudah bahagia. Ada seorang namja yang mau menikahiku. Namanya Hankyung. Ia orang China yang sedang bertugas menjadi dokter di Indonesia. Dia cukup fasih berbahasa Indonesia. Meskipun kami sering berkomunikasi dengan bahasa Inggris. Kadang bahasa Korea. Dia sangat baik dan tampan. Tapi tak semenarik dirimu. Dia bilang dia menyukaiku pada pandangan pertama. Saat itu aku sedang check-up ke rumah sakit, dan ia menanganiku.

Aku ingin sekali memberikan hatiku padanya. Barang satu per seratus atau 1% dari 100% hatiku. Tapi aku tak bisa. Sekarang aku tak punya hati. Karena kamu sudah mengambil habis semua hatiku. Tak ada yang tersisa. Maka dari itu, aku tak lengkap tanpamu.

Kurasa sudah cukup untuk kali ini. Aku akan mengirimkan surat lainnya kapan-kapan. Tidak usah dibalas juga tak apa.

Neomu mianhaeyo, Oppa. Aku masih mencintaimu. Meskipun aku tak boleh lagi.

Saranghae,

Lee Sunghee

 

Second Letter: For My Lover

South Korea, January 17th 2011

Untuk seseorang yang kuambil habis hatinya,

Lee Sunghee, seseorang yang mencintai semua yang ada padaku.

Lee Sunghee, seseorang yang menutupi kelemahanku dengan ikhlas.

Le Sunghee, seseorang yang membuatku jatuh cinta hanya dengan memandangnya.

Apa kabar?

Meskipun kau mengatakan bahwa aku tidak perlu membalas suratmu, tapi aku akan tetap membalasnya. Karena aku juga merasakan hal yang sama. Aku sangat merindukanmu. Lebih baik aku mati. Karena setiap hari merindukanmu sama dengan ditembak 100 peluru per harinya. Dan sudah dua tahun semenjak kita berpisah. Apa kau tahu seberapa sakitnya aku? Aku hancur. Kau adalah rompi anti peluruku. Jadi, aku akan mati tanpamu.

Aku tidak punya yeojachingu. Semenjak kita berpisah, yang kuingat hanya kau. Yang kucintai hanya kau. Aku tidak mau memberikan hati ini pada orang lain. Karena hati yang ada di dalam tubuhku ini adalah hatimu. Dan hati yang membuatmu hidup sampai saat ini adalah hatiku. Jadi tolong, jangan berikan hati itu barang secuil pada siapapun. Kalau tidak, kembalikanlah padaku. Jika kau tidak mengembalikannya juga, aku akan mati karena kehilangan bagian diriku.

Kimchi itu benar-benar enak kok. Aku memakannya dengan hati dan cinta. Bukan dengan lidah dan lambung. Apapun yang berkaitan denganmu itu pasti indah, enak, dan menyenangkan.

Soal lagu Yiruma, ya aku masih menyukainya. Aku juga menulis surat ini sambil mendengarkan lagunya. Jangan heran kertasnya basah. Aku juga menulisnya sambil menangis. Tangis bahagia karena akhirnya kamu menulis surat untukku. Tangis yang mengekspresikan kerinduan yang sangat menggebu di dalam dada.

2 tahun terakhir ini, aku selalu menanyakan kabarmu pada Oppa-mu. Aku takut menanyakannya langsung padamu. Takut kau mengingat kenangan-kenangan kita lagi.

Maka dari itu, saat aku membaca tentang pernikahanmu, aku tidak kaget meski rasanya tetap sakit. Terlebih ketika kau ingin berusaha mencintai lelaki itu.

Sunghee, yang kau cintai hanya aku. Yang mengambil hatimu adalah aku. Yang menitipkan hatiku padamu adalah aku. Aku seorang biasa yang sangat mencintai gadis luar biasa sepertimu. Aku, seorang Lee Hyukjae, yang dengan bodohnya tidak tidur karena memikirkanmu. Tegakah kau meninggalkanku, Lee Sunghee? Setelah kau acak-acak hidupku dengan cintamu?

Cintai aku terus. Karena aku juga tak pernah berhenti mencintaimu.

Saranghae,

Lee Hyukjae

Note: Gimana? Bagus ga? Kalau FF ini mau dilanjutin, komen ya! Kalau ngga, ya ga akan.

19 thoughts on “[Teaser] Letters of Hearts

  1. rabbitpuding says:

    ya ampun! Aku penasaran ma ffnya/plaaaak. Bohong besar.
    Ayo, 2 menit lagi. MANA LAPTOOOP ! ! !
    M.A. SARANGHAE !!!

Leave a Reply

