[Drabble] We Met Again

Ini dia hadiah drabble buat pemenang tebak-tebakan di ficlet “Naneun Mitcyeosseo” kemarin-kemarin. Saeng, mian ya kalo drabble-nya jelek dan ga memuaskan. *deep bow*

 

– – –

Casts: Choi Minho, Lee Hyora

Genre: Romance

Type: Drabble

Disclaimer: I don’t own Choi Minho, he belongs to God

Aku terdiam menatap bangunan pencakar langit di seberang flatku. Di bangunan apartemen itu terdapat sebuah kamar. Dan aku tepat menatap kamar itu.

Kamar itu sepi sejak kau tinggalkan. Gelap, namun tidak usang. Setiap hari ada yang membersihkan kamar itu. Aku. Ya, aku yang melakukannya.

Kukincah seprai tempat tidurnya selama sebulan sekali. Meski tak ada yang menempati. Aku melakukannya di saat orang lain tak ada yang mau melakukannya. Mereka menganggap kamarnya adalah sesuatu yang tabu. Sangat konvensional.

Tak ada yang menarik dari kamar itu. Kamar itu hanyalah latar sebuah peristiwa. Peristiwa yang membuat semua orang gempar. Sebuah kasus pembunuhan yang menyebabkan satu keluarga tewas. Tapi aku yakin dia selamat. Aku bisa merasakan kehadirannya tapi entah dimana. Mungkin di hatiku.

“Hyora..” Suara ini…suara yang sangat kukenal. Suara yang kuyakini keberadaannya nyata, bukanlah halusinasi semata. Suara ini..suara yang datang ke mimpuku setiap malam. Menyenandungkan celementine untuk menemaniku tidur. Baiklah, ini nyata. Aku akan membuktikannya. Aku pun berbalik dan aku melihatnya tersenyum. Matanya menyipit sedikit. Benar-benar tampan. Pakaiannya bersih, tubuhnya juga. Entah ada dimana dia selama ini.

“Hyora, aku selamat. Aku berhasil melarikan diri. Perampok itu sudah tertangkap, Hyora. Aku selamat..” Dia tersenyum lebar. Aku tertawa pelan.

Aku berlari menghampirinya dan memeluknya erat. Aku tidak mau melepaskannya lagi. Tiga bulan berpisah rasanya seperti tiga tahun.

“Saranghae…” bisiknya. Aku tersenyum. Tuhan betul-betul baik ya, Minho. Dia telah mempertemukan kita kembali.

END

 

13 thoughts on “[Drabble] We Met Again

  1. Sung Minra says:

    anlohaaaa si cast dateng X)

    kirain dari baca awal2’y apaan , gak tau’y aku rajin banget ya , ngeberesin kamar’y si Minho ! ahahaha~

    waaaaa , jadi si Minho itu dikejar2 sama penjahat dan kabur selama 3 bulan ?
    aaaa Minho hebat ! ahhaha~~~

    aaaaaaa Minho aku kangeeeeeeennnnn sama kamu😄
    *peluk Minho ala teletubbies*😄

    gomawo unn , udah jadiin aku cast di FF unnie
    saranghae unn ! *suruh Eunhyuk temenin unnie dirumah*😄

  2. rabbitpuding says:

    bagus ! Kurang panjang ! Tapi kurang ngerti, tapi da bagus.

    Aku bingung. Taemin saranghae! *makin gak nyambung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s