[Iseng] Postingan about V-RASE

Siapa sih yang ga tau V-RASE? *readers ngacung semua* Hehe… tadi di sekolah, V-RASE iseng-iseng ngadain vote untuk lebih mengenal lebih jauh sifat masing-masing member. Yah…iseng-iseng  berhadiah pahala lah (?) Ini juga berguna buat yang pengen tau lebih jauh tentang V-RASE *PLAAK pede amat lu, thor!* Ya udah, silahkan di baca saja ya…

Oh ya, keterangan votenya R= Raeki, C= Chaerin, Y= Yoonmin, S= Sunghee. Tujuannya sih biar kita tahu siapa yang ngevote. Karena ada yang seri, kita adain vote ulang. Tokoh vote ulang yaitu, KY= Kiyoung, SY= Soyoung, si kembar dari sononya *apa sih* Nah, terus kan ada tulisan berapa yang ngevote di dalem kurung itu, kalau ga ada berarti ga ada yang vote. Kalau begitu, disusun dari yang paling tua ke yang muda. Biar ngerti baca aja deh.

BABAK I

Di V-RASE…

1. Yang paling yadong? (GA BISA DIGANGGU GUGAT, DIPILIH TANPA VOTE)

a. Raeki

b. Sunghee

c. Chaerin

d. Yoonmin

2. Yang paling cassanova (dunia korea)? (Kalau di dunia nyata sih aku)

a. Yoonmin (3 votes oleh S, C, R)

b. Sunghee (1 vote oleh Y)

c. Raeki

d. Chaerin

3. Yang paling sadis? (misalnya mukul, nempeleng, tapi bercanda)

a. Yoonmin (3 votes oleh S, C, R)

b. Chaerin (1 vote oleh Y)

c. Raeki

d. Sunghee

4. Yang paling dewasa?

a. Raeki ( 3 votes oleh S, Y, C)

b. Yoonmin (1 vote oleh R)

c. Chaerin

d. Sunghee

5. Yang paling cuek?

a. Chaerin (4 votes oleh S, R, KY, SY (adakan vote ulang karena sempat seri sama Sunghee))

b. Sunghee (2 votes oleh Y, C)

c. Raeki

d. Yoonmin

6. Yang paling menyebalkan?

a. Yoonmin (3 votes oleh S, C, R)

b. Sunghee (1 vote oleh Y)

c. Raeki

d. Chaerin

7. Yang paling gombal?

a. Raeki (3 votes oleh S, Y,C) *mereka kagak tau aku gombal*

b. Sunghee (1 vote oleh R)

c. Chaerin

d. Yoonmin

8. Yang paling polos?

a. Yoonmin (3 votes oleh S,C,R)

b. Chaerin (1 vote oleh Y)

c. Raeki

d. Sunghee

9. Yang paling pedas? (dalam perkataan)

a. Chaerin (3 votes oleh S, Y, R)

b. Sunghee (1 vote oleh C)

c. Raeki

d. Yoonmin

10. Yang paling narsis?

a. Raeki (3 votes oleh S, Y, C)

b. Chaerin (1 vote oleh R)

c. Yoonmin

d. Sunghee

11. Yang paling psikopat?

a. Sunghee (3 votes oleh Y, C, R)

b. Chaerin (1 vote oleh S)

c. Raeki

d. Yoonmin

12. Yang paling licik?

a. Raeki ( 1 vote oleh Y)

b. Chaerin (1 vote oleh S)

c. Yoonmin (1 vote oleh R)

d. Sunghee ( 1 vote oleh C)

JADI GAK ADA

13. Yang paling peka?

a. Raeki (3 votes oleh S, Y, C)

b. Yoonmin (1 vote oleh R)

c. Chaerin

d. Sunghee

14. Kalau 3 orang di V-RASE itu cowo dan kamu cewe, milih pasangan sama siapa?

a. Chaerin (2 votes oleh S, Y)

b. Yoonmin ( 1 vote oleh C)

c. Sunghee (1 vote oleh R)

d. Raeki

15. Kalau 3 orang di V-RASE itu cewe dan kamu cowo, mlih pasangan sama siapa?

a. Raeki (3 votes oleh S, C, Y)

b. Yoonmin (1 vote oleh R)

c. Chaerin

d. Sunghee

BABAK II

1. Yang paling pelit?

a. Yoonmin (3 votes oleh S, R, C)

b. Sunghee (1 vote oleh Y)

c. Raeki

d. Chaerin

2. Yang paling adil?

a. Raeki (3 votes oleh S, Y, C)

b. Sunghee (1 vote oleh R)

c. Chaerin

d. Yoonmin

3. Yang paling kekanakan?

a. Yoonmin (2 votes oleh S, R)

b. Raeki (1 vote oleh C)

c. Chaerin (1 vote oleh Y)

d. Sunghee

4. Yang cocok jadi ayah V-RASE?

a. Chaerin (3 votes oleh S, Y, KY (sempat seri sama Sunghee))

b. Sunghee (2 votes oleh C, R)

c. Raeki

d. Yoonmin

5. Yang cocok jadi ibu V-RASE?

a. Raeki (2 votes oleh S, C)

b. Yoonmin (1 vote oleh R)

c. Sunghee (1 vote oleh Y)

d. Chaerin

+) Urutkan yang menurut kamu cocok jadi kakak I, II, III, IV

1. Raeki: I Y, I S, I C, II R

2. Yoonmin: II Y, III S, II C, I R

3. Chaerin: III Y, II S, III C, III R

4. Sunghee: IV Y, IV S, IV C, IV R

Jadi, kakak pertama itu Raeki, kedua Yoonmin, setelah itu Chaerin baru Sunghee. Wah…aku memang cocok jadi magnae! Wkwkwk

46 thoughts on “[Iseng] Postingan about V-RASE

  1. rabbitpuding says:

    aku ? Kekanakan ? UNBELIEVEABLE ! cassanova ? UNBELIEVEABLE !

    Intinya UNBELIEVEABLE !
    oh, ya ! Aku lupa nanya sesuatu ke kamu !

    Mau leher.a jadi panjang ? Evil laugh

  2. raekiyopta says:

    @Yoonmin: sebenernya gak ada yang polos di vrase. kalau kamu polos, kamu ga bakal bikin adegan cium leher XD/PLAK! kamu nawarin lehernya di panjangin ke si sunghee kan?

  3. raekiyopta says:

    @sunghee: kamu masih mending “magnae” yahdong, seakan dirimu itu paling tidak yahdong. Lah aku, “leader” yahdong -___-

    @hyunrin un: kalau gitu, saeng mau milih unnie sebagai unnieku yang ter yahdong😄 unnie, ikut vote dong.. Udah kenal semua membernya?

  4. KyuKyung_YuRin says:

    @ raeki *un vote yg bbk 1’a aja hehehe :
    1. (R), 2. (Y) *ngikut aja soal’a byk yg vote, 3. (Y), 4. (R), 5.(S), 6.-, 7.(R), 8. (S), 9. (S), 10. (R), 11. Knp sunghee jd yg plg psikopat (?), 12. ga ada yg licik, mnrt aku V-RASE itu bae smw org’a,13. (R), 14. (R), 15. (S) .
    klo yg bbk k’dua’a ak ga tau sma skli jd ga brni ng’vote . .
    hehehe🙂 . .
    raeki prmntaan mu udh un jlnn . .
    moga seneng’ aja🙂

    • haerin says:

      annyeonghaseo…
      Choi Chaerin imnida… aku centre d V-RASE
      salam kenal.. *bow

      aku ga di pilih sama skali… hahaha
      itu wajar karena aku jarang ol… (ga ada yang nanya)

  5. rabbitpuding says:

    ah , yang belum kenal. Kenalkan ! Aku yoon min visual maknae d V-RASE…
    Semoga kita bisa menjadi teman yang baik *bow

    Eh, apa ini udah nasib kali ya punya temen member yadong semua…
    -_-…
    Ya allah, apa salah hambamu ini ya allah?

  6. raekiyopta says:

    @all: Se yahdong itukah aku?? Wkwkwkwk😄

    @maiia un: aku emang gak yahdong un, aku romantis. Entah apa yang merasuki mereka semua sampe bilang aku yahdong. *di tendang readers ampe korea selatan XD*

    • haerin says:

      kamu emang ga yahdong, tapi yadong..hehe
      aku ga bakalan nendang kamu ampe korsel kok… aku ga akan terima
      kalo aku nendang kamu juga bakalan ke afrika, biar kamu jadi orang yang paling cantik di sana…

  7. raekiyopta says:

    @Hyunrin un: gamsahamnida unnie atas pilihannya😀 jamkanmaneo! Unnie milih aku buat jadi namjachingu unnie, dan sunghee jadi yeojachingu unnie? Hahahaha😄 gomawoyo, jagi~ (nahloh?!)

  8. KyuKyung_YuRin says:

    @ sunghee : oh ea Y . .
    hehe *lupa . .
    soal’a un cma bca mpe part 2 aja . he🙂

    @raeki : haduueeh jgn + parah donk saeng *hedeh . . .🙂 . .
    nde. . cheonmaneo jagi~~ . . . wekz:P . . . *jadi ikutan parah hahaha

  9. sungheedaebak says:

    @Hyunrin un: UNNIE! Dirimu itu kan namjachinguku, kenapa mesra-mesraan sama Raeki? *PLAAAAK

    un namja chingu keduaku dong.. kalau gitu yeobo aku jadi ada…. 8 atau 9. ahahahaha cassanova dah bener-bener!

  10. rabbitpuding says:

    tuh ! Tuh! Tuh! Liat , yang cassanova itu sunghee ! Sunghee mengakuinya readers !

    * untuk bukti : dulu sunghee mengenam kan eunhyuk! Enam semuanya, enam lho !
    Eunhyuk yg sabar ya

  11. rabbitpuding says:

    tuh readers ! Belasan ! BELASAN !

    Hyuk : ya tuhan, kenapa aku dapet istri cassanova, psikopat, yadong lagi.
    Yoon : sabar oppa…
    Tae : ne, sabar hyung. Kita doain biar sunghee tobat.
    HyukYoonTae : Amiiin

  12. raekiyopta says:

    @Hyunrin un: jagi Hati2. yesung sama kyu nanti denger loh! Nanti gimana kalau kyu jadian ma yesung gara2 patah hati (?)😄

    SUNGHEE NEMBAK HYUNRIN UNNIE?! Omo~ kau lebih parah daripada aku = =”

  13. KyuKyung_YuRin says:

    @ sunghee : mian jagi . . .
    wekz . . . aku ga msra2’n ma raeki ko . . .😦

    @ raeki : hehehehe tenang aja jagi . . *kyu ma yesung ga bkln dgr ko . .
    kan td udh aku kurung d’kandang’a dangkoma . . . hahahaha
    *tmbh stress . . .
    waduhhh aku d’perubutkan sunghee ma raeki *PD mode’on XD~~

  14. haerin says:

    aku mau ngundurin diri dari ayah v-rase… aku ngarasa ga cocok jadi ayah v-rase… soalnya kalo ada masalah aku cuma bisa ngedengerin, trus kata aku yang cocok jadi ayah v-rase tu sunghee… selain karna sunghee sering deket ma kalian semua, raeki n sunghee tu suka manggil yeobo-yeobo dan semacamnya gitu…
    so, terima kasih bagi klian yang udah milih aku menjadi ayah buat v-rase…
    kamsahamnida…

Leave a Reply

