[FF] Gara-gara Nasi Goreng

Ini FF pertama aku!! Udah dari tahun berapa ya wkwkkw aigoo…jadi pengen ketawa sendiri aku. ^^

Gara-gara Nasi Goreng

Sahur…sahur..TOK TOK TOK..sahur…sahur…TOK TOK TOK…

Pukul 2:30 pagi di dormi’na suju. Ke12 cowo imut itu masih tertidur di kamar masing-masing. 12? Ya, soalnya Hankyung lagi melakukan eksperimen tentang :kalo nasi goreng dimasak pake pasir kira-kira enak ngga. Yah, berhubung ada kan di Indonesia yang ngenggoreng kerupuk pake pasir? Nah, dia nyobain, tapi dasar Hankyung, saking cintanya ma nasi goreng Beijingnya yang digoreng bukannya kerupuk, malah nasi.

HK: wah, dah waktunya sahur ya? ya udah sekalian aja member ku yang lain dikasih nasi goreng pasir.

Hankyung pun selesai memasak. Dia mau ngebangunin member yang laen tapi ternyata Leeteuk sang leader yang suka sok imut itu udah bangun duluan.

LT: eh, elu Han. Ngapain dah bangun gini? ga tidur lagi jangan-jangan.

HK: tidur kok, hyung. Cuma bentar. Gini , aku kan lagi bikin eksperimen kalo nasi goreng ngegorengnya pake pasir kira-kira enak ga ya hyung?

LT: hah? Muke gile lu, han. Masak pake pasir? Dapet ide dari mane?

HK: dari Indonesia, abis disana kan ada cara ngegoreng kerupuk pake pasir.

LT: oh gitu ya…ya udah, kamu dah masak kan? Aku bangunin member yang lain ya…

Leeteuk pun berlalu meninggalkan Hankyung. Dia membangunkan dongsaengnya satu persatu. Hankyung pun ikut membantu. Dia menuju kamar Eunhyuk dkk.

HK: oi nyuk, bangun! Dah siang tauk! Saya dah masakin masakan yang enak banget!

EH: ahhh…hyung apaan sih…ganggu aja deh…orang lagi tidur juga.

HK: yee…ya udah kalo ga mau makan nasi goreng Beijing versi baru.

EH: versi baru? Aya-aya wae…

Eunhyuk pun kembali tidur. Hankyung nyatronin Kibum.

HK: bangun bum! Mau puasa kagak?

KB: enghh….apaan sih..

HK: bangun! Apaan-apaan…

KB: ntar deh, kemaren kan aku pulangnya malem..

HK: abis ngapain emang?

KB: syuting gitu dech…

HK: huh, sombong!

Sama seperti Eunhyuk, Kibum pun kembali tidur. Hankyung mulai kesel. Akhirnya dia nyatronin Shindong.

SD: laper…makan ramyeon enakkhhh….

HK: woi, ga ngelindur ga sadar, ngomonginnya makanan mulu. Ayo bangun! Ntar cemilan lu saya kasih ke Changmin lho!

SD: hah?? Jangan hyung!

Shindong pun bangun. Akhirnya…pikir Hankyung.

SD: mana cemilan gw?

HK: ga tau. Tadi cuma ngarang, supaya kamu bangun..gitu lho..

SD: yaelah…kirain..tau gini mending gw tidur lagi dah.

Shindong pun melanjutkan acara tidurnya. Grrr….dasar dongsaeng kurang ajuar….pikir Hankyung geram. Gw nyatronin Donghae aja deh, siapa tau yang satu ni rada eling.

HK: dong, bangun dong

DH: krr….*dengkuran halus Donghae XP*

HK: oi, bangun! Sahur sahur…

DH: engh…*Donghae munggungin Hankyung masih dengan tertidur nyenyak*

Dasorrr….yang ni lebih parah….Hankyung makin geram. Ya udah, gw liat keadaan si Ryeowook aja. Siapa tau yang ni bener.

HK: wookie…wookie…* HK ngebangunin Ryeowook ala anak kecil yang ngajak main temennya XD*

HK: wookie…main yuk!

RW: males ah, wookie lagi ngga niat main…kapan-kapan aja yah hyung…

HK: (lha? Dia ngejawab…) wookie, bangun mau sahur…

RW: iya hyung..ntar yah…krr…

Haalahhhh!!! Ga ada yang bener! Gue samperin Shiwon ah.

HK: Shiwon, puasa yok!

SW: ne, hyung.

Shiwon langsung bangun dan duduk di tempat tidur. Hankyung udah seneng banget. Tapi ternyata, Shiwon malah ketiduran dengan posisi duduknya. Yaelah…pikir Hankyung.

HK: oi bangun!

SW: oh iya lupa…

HK: bantuin bangunin yang laen, dari tadi malah pada tidur lagi. Kamu juga lagi…

SW: tapi kan sekarang aku bangun…

HK: iya iya…ayo bantuin saya..

Akhirnya Leeteuk, Hankyung, n Shiwon berjuang keras ngebangunin member yang laen. Akhirnya, jam di dormi suju dah nunjukkin pukul 3 dini hari. Buset, bangunin 10 orang aja lama banget yak?

Setelah dipaksa dan diancam dengan senjata di leher mereka *gak lah ya…lebay bgt..* akhirnya semua member suju ngararumpul di ruang makan. Kebanyakan masih pada ngantuk teler-teler gimana..getoh…

HK: nah, special buat kalian semua, saya persembahkan  nasi goreng pasir!

Hankyung pun menyimpan semangkuk besar nasi goreng di atas meja makan. Semua selain Hankyung pada bengong nyaksiin pemandangan yang “menakjubkan” di depan mereka.

SM: apaan nih hyung?

HK: nasi goreng. Cuman digorengnya pake pasir. Di Indonesia juga ada yang ngegoreng kerupuk pake pasir, katanya sih lebih sehat.

KH: kok kayak nasi cacar…bintik-bintik gini…

HC: yee…ini sih bukan nasi cacar, tapi nasi DB, tuh liat aja bintiknya kayak gitu.

Hankyung menyaksikan semua tanggapan dari membernya. Dia mulai keki sendiri.

RW: ya udah, kita cobain aja dulu. Siapa tau enak..

HK: nah, betul itu! Don’t judge a book by its cover.

EH: jhah, pake kata-katanya Tukulie hyung…

DH: lagian ini kan bukan buku. Tau dah ini apaan…

KB: aduh, Donghae hyung…itu ungkapan kali…bukan arti sebenernya…

DH: oh, gitu yah…

KB: beeuh..pabo…*dengan suara pelan*

DH: ape lu bilang? Bagong? Babon? Apaan?

Donghae yang sepertinya setengah arwahnya masih ketinggalan di alam mimpi langsung nyahut bari jeung gak nyambung.

KB: terserah hyung lah…*pasrah*

Donghae masih bingung.

KI: halah..udah deh jangan dimasalahin…ga penting tau!

SD: alah apaan sih, lu-lu pade pada banyak bacot! Udah mulai aja makanna sekarang. Teukie hyung, silahkan duluan..

LT: ya udah, aku duluan yah…amm…UHUK!

YS: napa hyung?

LT: omona…ni nasi goreng pa pasir goreng yak? Kerasa banget pasirnya. Han, lu ngegoreng nasi pa pasir sih?

HK: nasi….

YS: ga enak banget gituh? Ampe segitunya reaksinya.

LT: cobain ndiri deh, jangan komentar mulu.

YS: eng…aku percaya sama hyung deh.

SM: kalo gitu gimana donk? Kita makan apa? keburu imsak ntar.

EH: iya juga ya…

KI: kita masak ramen ajah!

SM: bener juga. Aku cek dulu yah, ramennya masih ada apa ngga.

Sungmin pun ngoprek lemari makanan.

SM: eng…teman-teman semua…ramennya sih ada, tapi cuma satu…

KI: ya udah ga pa-pa daripada ga ada.

Akhirnya kali ini Sungmin yang masak. Takut-takut kalo sama Hankyung bakal dikasih pasir lagi ramennya. Akhirnya mereka makan dengan sangat minimalis. Habis makan pun mereka ga kenyang.

SD: duh, kok rasanya masih laper yah…

HC: cih, segitu lu makan paling banyak.

SD: oh, gitu yah? Gak kerasa…

HC: dasar perut lu ajah yang kayak karet…mau diisi sebanyak apapun gak bakalan penuh soalnya melar.

SD: ih, lebay banget sih lu??

HC: emang, baru tau? Kemane aje loe?

LT: udah..udah..dari tadi berantem mulu, liat Hankyung tuh, dari tadi dia diem mulu. Napa sih han?

HC: gara-gara nasi goreng itu yah?

HK: (murung semurung-murungnya..)*ohh…hankyungnya sedih…*

HC: wah iya nih…mian ya han, kita ga bermaksud gitu kok…

DH: kita ga bermaksud, tapi kita SANGAT bermaksud.

GEPLAKKK…Donghae langsung digeplak oleh ketiga hyungnya.

DH: maaf deh…

EH: makanya ati-ati kalo ngomong.

Akhirnya ke 12 member super junior pada minta maaf sama Hankyung yang sedang bermuram durja. Akhirnya Hankyung tersenyum kembali.

YS: nah, gitu dong! Kan enak kalo gini.

Akhirnya waktu imsak pun tiba. Setelah sholat shubuh, mereka ngumpul di ruang tv.

KH: enaknya ngapain ya?

EH: iya nih, mau tidur juga udah ga ngantuk.

KH: huahhhmmm….iya, udah ga ngantuk.

EH: tau gak, kyu? Kamu ternyata bisa bodro *bodor maksud’na*juga. Kamu nguap terus kamu bilang kamu ga ngantuk?

KH: kan ga sengaja.

Sementara mereka pada bengong, Kibum asyik mejeng depan meja komputer. Tangannya lincah ngetik kesana-kemari. *tentu masih di keyboard, kalo ga berarti Kibum lebay juga XD*

KI: asyik banget lu, bum. Gy ngapain? Browsing?

KB: ah, ngga juga. Cuma lagi buka facebook.

KI: ohhh…asyik banget keliatannya.

Kibum cuma cengengesan. Dia masih asyik ama komputer tercintanya itu.

RW: kita main beklen aja yuk!

SW: hah? Apaan tuh? Baru denger sekarang ada permainan namanya bek..apa?

RW: beklen

SW: nah iya itu.

LT: kayak gimana cara mainnya?

RW: gini nih…

Ryeowook pun menunjukkan cara bermain beklen. Member suju yang lain kayaknya mulai tertarik.

LT: wah, boleh juga! Yuk, kita main. Kibum ikutan yuk!

KB: hah? Oh iya deh hyung. Ntar kalo giliran saya panggil ya!

Akhirnya mereka pun bermain beklen bersama.

HC: dong, giliran lu nih.

SD: oke, Shindong datang.

Shindong pun melempar bola. Tiba-tiba..

SD: woi liat! Ada Wonder Girls nyasar ke depan dormi kita!!

ALL: mana, mana?? Mana!

Sementara mereka ricuh, Shindong langsung mengambil semua kuwuk yang ada di situ.

SD: horee!! Aku bisa!

ALL: hah?

DH: apaan tuh hyung? Hyung curang ah! Bulan puasa ga boleh curang tau!

SD: yee…loe semua bulan puasa gini malah nyari cewek-cewek cantik, nyalahin orang lagi..

LT: ya udah. Lanjut!

EH: giliran siapa sekarang?

KI: giliran si Kibum tuh! Dari tadi dia mejeng didepan kompi terus.

LT: Kibum!! Giliran kamu!

KB: mohon maaf, orang yang anda hubungi sedang ol, mohon tunggu beberapa saat lagi..

Tutttt…tutttt…

KI: heh, lu dateng atau ga gw bunuh loe!

SW: sabar…bulan puasa ga boleh marah…

KB: iye iye…ok, I’m coming!! *pake nada tak gendongnya mbah surip*

KI: udah cepetan, lama amat!

SW: sabar…sabar…

YS: yok, SETART!!

KB: start, hyung. Ga usah ditambahin e segala.

YS: iye iye, gw tau lu pinter, yo mulai…

Kibum pun bermain. Dan dia pun berhasil.

DH: wah, dah pro nih.

KB: hehe, gw balik ya…

KI: ya udah sonoh, balik ke habitat lo!

SW: sabar dong!

Lama-lama Shiwon jadi gerah juga.

RW: sekarang gilirannya Hankyung hyung ah!

HK: oh ya udah, liat yah!

Hankyung pun nyobain tapi kurang berhasil.

HC: wah, dikit lagi padahal.

HK: iya nih, biarin ah.

SM: hahhh…lama-lama cape juga yah…

SD: iya nih, istirahat dulu yuk!

ALL: yukk!!

Mereka pun beristirahat. Suasana hening. Cuma kedengeran suara Kibum lagi ngetik.

KH: kalo main capek, kalo istirahat bosen…kita belajar matematika aja yuk!

ALL: ANDWAEE!!

KH: *diem dulu* ya maap..cuman nawarin…

KI: ya udah, jogging aja yuk!

ALL: ntar cape, haus lho!

KI: tapi kan sehat.

YS: wookie, kamu punya permainan lain gak?

RW: ga ada lagi. Yang nyantai cuman itu.

DH: kita sillaturahmi ke dormi’na DBSK aja.

HK: aha, tumben kamu eling, dong!

Yang lain pun menyetujui. Oleh karena itu, Donghae langsung menampilkan pose maha narsis. XDD

Akhirnya mereka ber13 berbondong-bondong ke dormi’na DBSK. Pasti dah DBSK langsung dapet “kejutan” di pagi hari ini. Tapi untung aja ni bulan puasa, jadi gak perlu nyuguhin ke13 orang ini. Kalo ngga, bisa tekorlah mereka.

Setelah sampai, Leeteuk selaku leader langsung memimpin para dongsaeng imutnya itu untuk memencet bel.

SUJU: Annyeonghaseo!

JJ: dusaeyo?

CEKLEK..

JJ: oh, suju! Woi, temen-temen ada suju nih!

DBSK: mana-mana??

Mereka ber4 berbondong-bondong menemui Jaejoong di depan pintu.

YH: wah, iya! Annyeonghaseo!

SUJU: Annyeonghaseo!

JJ: ayo, masuk!

Mereka ber13 pun masuk ke dormi’na DBSK.

CM: Yoochun hyung! Sini cepetan ngumpul!

YC: iya bentar!!

Akhirnya mereka ber18 ngumpul di ruang tamu. Buset, langsung penuh deh tuh ruang tamu.

YH: wah, ada apa nih?

DH: ga pa-pa cuman mau sillaturahmi. Habisnya di dormi kita juga kita ga ngapa-ngapain.

JS: iya juga sih…kita juga disini ga ngapa-ngapain.

EH: oh, Junsu ma pren!

JS: siapa ya?

EH: ih, gitu ih…

JS: haha, becanda! Dah lama ga ketemu ya!

EH: iya, maklum orang sibuk.

DH: lu sibuk apaan, nyuk? Tiap hari perasaan lu ga ngapa-ngapain

EH: hehehe…

LT: nah, hae! Kamu kan yang ngusulin kita disini. Kamu juga harus ngusulin kita ngapain aja disini.

DH: lho kok aku?

SM: kan kamu yang ngusulin begini.

KH: iya tuh!

DH: oke oke, kita ngedance aja yuk!

KI: kamu mau kehausan apa? ngedance kan cape!

DH: iya juga ya…ngapain ya?

RW: main ular tangga ajah!

Hening…

CM: ga ada salahnya…

YC: iya ga pa-pa daripada cuman ngobrol doang ntar bikin haus.

Mereka pun bermain ular tangga. Tapi sayangnya, ular tangga yang dibawa Shindong itu banyak gambar makanannya. Misalnya kayak gini nih, “kamu udah masak nasi goreng yang enak, maju tiga langkah.”

Kontan aja, anak suju langsung pada ngiler. Ngebayangin seandainya nasi goreng Beijing buatan Hankyung itu ga pake pasir. Hmm…yummy!

Krruyuuukkkk…

Uh-oh..

DBSK hening…

Suju juga gitu, tapi ekspresinya beda.

Tiba-tiba tangan Yoochun ga sengaja mencet tombol play di radio yang tergelatak di sebelah tangannya,

aku mau makan, ku ambil piring

aku sedang lapar, kuambil nasgor

aku mau minum, kuambil frestea

oh, tidak…aku tak bisa karna ku tahu ku  sedang puasa…”

hening…anak-anak suju langsung inget tragedi nasgor  tadi shubuh.

LT: ukh, Yoochun-sshi…matiin dong radionya.

YC: oh, maaf.

Akhirnya radio pun dimatikan.

YH: emang kenapa sih hyung? Ga sahur emang?

HC: sahur sih sahur, cuman minimalis.

DBSK: huh??

SD: ya…kita cuman makan dikit.

CM: kenapa pula makannya dikit? Kaya aku dong! Makannya banyak.

DH: kan..

LT: udah  lah ga usah dipermasalahin lagi. Kita ngapain ya sekarang?

DH: *dengan suara pelan* hyung, mah…

Akhirnya setelah puas bersilaturahmi ama DBSK, suju pun memutuskan untuk pulang.
K.R.Y: eh, kita harus rekaman nih, rekaman lagu rohani gitu, kita pergi sekarang ya!

ALL: ya, Titi DJ

KH: apaan tuh?

DH: ati-ati di jalan.

YS: oh…hahahha…ya udah, pergi dulu ya! assalamualaikum!

ALL: wa’alaikumsalam…

EH: ahh….cape..

SD: laper…

KB: bosen…

ALL: hahhhhh….

SM: hm, enaknya ngapain ya?

DH: kita silaturahmi aja lagi!

HC: lu kayaknya lagi hobi banget silaturahmi…

DH: hehehe… kan dapet pahala juga…

KB: mau main komputer ah

LT: main komputer mulu, ga bosen emang?

KB: ga sama sekali

Kibum pun mulai lagi ritual mejeng di depan meja komputer.

KB: wah, apaan nih? Di India ada yang bikin nasi goreng terpedas di dunia! Wah..wah…padahal  warnanya biasa aja, tapi komen orang-orang yang udah nyobain katanya tuh nasgor pedes banget. Untuk ngeredain pedesnya aja harus minum air satu galon. XP

ALL: wah, mana mana??

KB: noh

HK: oh iya…lain kali aku bikin aja yang lebih pedes dari itu.

HC: tapi ngegorengnya pake mentega lho! Jangan pake pasir lagi!

HK: iya iya…saya ga akan bikin nasi cacar lagi kok. Kapok sayah…

DH: hahahaha…

Tanpa sepengetahuan mereka, Eunhyuk dan Shindong mengendap-ngendap keluar dorm. Mereka dah ga kuat nahan laper.

EH: wah, mereka ga tau kita dah kabur…

SD: iya… mau ke restoran mana sekarang?

EH: tauk, yang buka aja.

SD: adanya warteg pinggir jalan tuh.

EH: ya udah, kita ke warteg aja.

Eunhyuk dan Shindong pun makan di warteg itu. Sementara itu, suju K.R.Y sebenernya ga lagi rekaman. Mereka lagi asyik makan di restoran mahal. Tapi sayangnya, mahal-mahal makan di restoran terkenal, bukannya makan menu andalan resto itu, mereka malah makan nasi goreng.

YS: nah, nasgor yang kayak gini baru enak..ga kayak buatan Hankyung…

KH: iya bener

RW: tapi kasian Hankyung hyung juga sih…padahal kalo ga pake pasir, masakannya itu kan enak banget.

YS: iya, tau dah napa dia pake pasir.

KH: biar sehat kan katanya.

YS: hahahaha…biar sehat kok pake pasir, sok aya-aya wae…

Mereka pun makan dengan nikmatnya. Seakan lupa kalo mereka sedang puasa. Sementara itu, Kibum dan Sungmin..

KB: Sungmin hyung, tadi kata Onew, buku notes warna pink punya hyung ketinggalan di dorm mereka waktu itu.

SM: wah, benarkah? Wah…aku kan nyari-nyari tuh notes, kita ke dorminya SHINee sekarang yuk!

DH: aku boleh ikut ga? Sekalian silaturahmi.

SM &KB: bolehhh….

Mereka bertiga pun meninggalkan Leeteuk, Kangin, Heechul, Hankyung, dan Shiwon di dormina.

SW: kok pada pergi ya?

HK: iya nih, pada sok sibuk.

KI: aku kok punya firasat kalo mereka bo’ong ya?

LT: udah…lagi bulan puasa, ga boleh su’udzan

SW: yee…hari biasa juga ga boleh kali.

LT: ah, sudahlah… terserah kamu yang penting kamu bahagia.

Sementara itu, Kibum, Sungmin, dan Donghae lagi asyik makan di restoran ayam goreng Suharto.

DH: ahh….akhirnya bisa kenyang juga.

SM: iya..

KB: lagian Hankyung hyung ga kira-kira, masak nasgor pake pasir jadinya kita kan ga bisa makan.

SM: iya tuh..tapi biarin deh, kasian Hankyung hyung nya juga dari tadi disalahin terus.

DH: iya! Betul itu!

Sedangkan di dormi’na suju, Leeteuk, Kangin, dan Heechul lagi ngerencanain supaya batal puasa aja.

Di kamar Leeteuk…

KI: Teuk hyung, mau makan kemana? Terus alesannya apa?

LT: tunggu, aku juga lagi mikir.

HC: bilang aja mau ke salon. Mau ganti gaya rambut.

KI: andwae!!

LT: ya udah, bilang aja pa Sooman manggil kita. Terus cuma kita yang dipanggil, jadi mereka ga usah ikut.

KI: iya juga

HC: agak mencurigakan sih, tapi ya udah…

LT: eh, Hankyung, Shiwon, kita bertiga mau pergi dulu yah! Dipanggil pa Sooman nih, mendadak jadi kita buru-buru yah! Duadahhh…

Mereka bertiga pun meluncur ke SJFC (super junior fried chicken), mereka pun makan dengan nikmatnya disana.

Keadaan di dormi suju…

SW: Hankyung hyung…laper yah…

HK: iya…oh ya! mumpung mereka ga ada disini kita buka puasa aja yuk! Hyung masakin nasgor tanpa pasir deh..

SW: eng…batal gituh?

HK: iya

SW: gimana yah?

HK: kalo ga mau ya udah, aku makan ndiri aja, tapi kamu jangan bilang siapa-siapa lho!

SW: ya udah, hyung ajah

Hankyung pun makan dengan gaya kaya lagi di iklan. Sok menikmati gitu deh…akhirnya benteng pertahanan Shiwon runtuh juga.

SW: ikutan deh hyung…

Tanpa mereka sadari, ternyata semua member suju lagi buka puasa…diantara mereka ga ada yang tau kalo yang lain juga batal puasa. Padahal sih, semuanya dah batal…

Beduk maghrib pun tiba, seluruh member suju ngumpul di ruang makan. Kali ini makanan dibeliin Leeteuk.

ALL: akhirnya…kenyang juga…*acting*

Mereka berakting kayak orang yang seakan-kan udah ga makan selama satu taon. Jadinya mereka sok lahap gitu makannya…padahal mereka masing-masing dah kenyang dari tadi siang.

LT: ngomong-ngomong, gimana K.R.Y tentang rekamannya? Sukses?

RW: eng…sebenernya kita ga rekaman..kita pergi makan di restoran…

ALL: HAHHH??

Semua kecuali K.R.Y kaget ternyata ada juga yang batal puasa selain diri mereka.

HK: oh ya, Eunhyuk ama Shindong kemana aja? Dari tadi ga keliatan.

EH: ehm..gini..aku ama Shindong hyung  makan di warteg. Abis kita dah laper bgt.

SD: iya…maap yah…

LT: Donghae, gimana silaturahmi’na ke dormi SHINee? Mereka apa kabar?

DH: sebenernya…kita ga silaturahmi ke dormi SHINee, tapi kita silaturahmi ke restoran ayam goreng Suharto.

HC: hah? Emang ada apa disana?

SM: ya kita makan…

KB: he-euh…

SW: oh, ya Teuk hyung, ada berita apa dari pa Sooman?

LT: ga ada

SW: lha, terus ngapain kalian dipanggil pa Sooman?

KI: kita sebenernya ga dipanggil ma pa Sooman, tapi kita makan di SJFC…

HC: aisshh..kalian ngaku…

KI: kamu sendiri han, ngapain aja di sini?

HK: eng..aku masak nasgor tanpa pasir.

YS: buat siapa?

HK: aku ma Shiwon…

ALL: jadi kalian juga batal??

SW: iya…abisnya kita laper bgt…

EH: wah, berarti kita semua batal dunk??

ALL: iya…hahahahaha…

Mereka pun menertawakan diri mereka sendiri. Bukan gila kok maksudnya. Hehe..

SM: kita semua batal gara-gara batal makan nasi goreng kan?

HC: abis lo juga sih pake pasir segala

HK: hehe..ya maap..

ALL: iya, ini semua GARA-GARA NASI GORENG!!

HK: kan aku dah bilang maap…

12 thoughts on “[FF] Gara-gara Nasi Goreng

  1. Ami_cutie says:

    huahahahahahaha….sarap nih ff..
    tapi aku ngarep ffnya jadi kenyataan..(bukan batal puasanya loh..kamu ngerti kan maksudnya? hhe)
    bagus kok, lucu…
    kayaknya debut kita sama ya, sama2 ff humor.. (itupun bareng adekku)
    cuma kalo soal penulisan n tata tertib nulis ff (mank ada ya?) tentu bagusan yg sekarang…
    practice makes perfect!
    (ditimpuk gara2 komen kepanjangan)

  2. dhikae says:

    bwahuahahahaha sarap bgt ni ff…
    nasi goreng pasir pa rsnya yah?? *ngayal geje
    ga kbyng suju bgn sahur…nyahahaha
    smg knyataan😀

  3. haeny_elfishy says:

    SUJU sarap semua ! *diciumi oppadeul*
    yg baca ikut sarap nih ! *nisa tanggung jwb!*
    ff menjelang ramadhan nih, hahaha

    • sungheedaebak says:

      apa itu diciumi oppadeul?! heuh… *dipeluki oppadeul* hahaha
      jaahh tanggung jawab pula..un mah udah sarap dari dulu! *digetok
      hahaha spesial ya un.. kebetulan. padahal bkinnya udah dari tahun lalu kyknya hahaha. tahun lalu lalu malah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s