[Pic] Just for fun 2

Kali ini aku mencoba ngedit foto member laennya. Ga cuman Hyuk. Awalnya aku ga sadar lho kalo aku ngedit foto hyuk smua. wkwkwk. Nih yang mau foto yang laennya silakan diliaat.. moga mood tambah baik ya..

Mian ya kalau masih banyak Hyuknya. Dia tuh pas aku lagi search foto bodor suka nongol dan posenya bagus, jadi aja.. Hyuk sih jadi orang bodor-bodor amat. Tapi kemajuan kan ga Hyuk semua..wkwkwk

6 thoughts on “[Pic] Just for fun 2

  1. Ami_cutie says:

    maap lama komennya…
    banyak eunhyuk ya..tp gpp kok…hehehe
    eunhyuk sarap disini..(apa yang bikin yg sarap)?

    btw, kapan keluar side story-nya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s