[FF] A Complete Us

Ruangan ini kosong dan gelap. Sekosong hatiku yang telah kau tinggalkan. Segelap malam yang tak ada bintang. Itu semua karena kau pergi. Kau pergi meninggalkan kamar ini. Kau pergi meninggalkan aku.

Aku duduk di pojok ruangan kosong ini. Tak ada barang, yang ada hanya debu. Sekitar 3 meter ke depan, di samping kiriku, terdapat sebuah pintu yang selalu kau kunci saat malam hari. Karena kau tidak mau aku mengganggu tidurmu. Aku menyesal selalu mengganggumu. Aku tidak bisa berperan sebagai sahabat yang baik. Aku menatap pigura yang sedari tadi kupeluk. Fotoku bersamamu. Di sana kau terlihat sangat bahagia. Meskipun saat itu aku selalu mengganggumu. Aku menyesal. Sekarang kau telah pergi. Kenapa kau pergi di saat aku ingin memperlakukanmu dengan baik? Maafkan aku.

Aku ingat saat-saat kita bersama dulu. Kau yang polos, kuajari dengan hal yang tidak baik. Tawamu yang renyah saat mengerjai sahabat kita yang lain. Ah bukan..bukan sahabat kita, tapi keluarga kita. Kita ini satu keluarga, bukan?

Kau yang selalu bilang akan terus bersamaku. Aku yang bodoh mempercayai janjimu. Tapi dimana kau sekarang? Sampai ruangan ini berdebu pun kau tidak datang. Ini kamarmu, ini rumahmu, pulanglah..

Aku mendengarkan lagu Endless Moment dari i-podku. Endless moment..cocok sekali dengan kisah kita. Memang semua kenangan yang telah kita rajut tidak bisa di rusakkan begitu saja. Akan kuingat selamanya meskipun air mata ini harus turun jika mengingatnya. Tapi tak apa..itu menandakan bahwa kau ada. Kau pernah mengisi hidupku. Kau yang memberi warna pada hidupku.

In this cold world, I lived without anything of special value

I couldn’t help but cry when I walked the dark streets

Kemana kau sekarang..? Apa kau merindukanku seperti aku merindukanmu?

Tiba-tiba pintu di hadapanku terbuka. Sesosok tinggi tegap memasuki kamar ini. Itu kamu. Kamu mencari-cari sebentar sebelum akhirnya menemukanku di sini. Kamu berlari menghampiriku dan menghambur ke pelukanku.

“Bogoshipoyo, Kim Heechul,” ucapmu dengan suara bergetar. Aku masih terdiam. Lagu Endless moment masih terputar.

I’ve been waiting for you for a long time,

For someone, who’s just like me

I want give my loneliness to you

My endless moment, I pray for you

“Na ddo..bogoshipoyo, Hankyung,” ucapku sebelum menumpahkan air mata. Kamu memelukku sangat erat, seakan tidak mau meninggalkanku lagi. Aku melakukan hal yang sama. Aku tidak ingin kautinggalkan lagi.

“Mianhaeyo…” ucapmu.

“Ani..tidak ada yang salah. Jebal, kajimayo, Hankyung.”

“Ne. Aku tidak akan pergi lagi. Ini keluargaku.”

“Gomawoyo..” Kita masih berpelukan. Hingga akhirnya kamu melepas pelukanmu dan mengajakku berdiri, pergi dari tempat itu. Aku menurut. Kamu menarik tanganku. Aku penasaran kemana kau akan membawaku pergi.

= = = = = =

Aku menatap kalian di atas panggung itu. Maafkan aku yang egois. Seandainya aku tidak dikalahkan egoku, aku pasti sedang tampil bersama kalian di panggung itu. Bersama leader tercintaku, evil maknae yang selalu bermain game, hyung-deul yang selalu bercanda, seorang dongsaeng lagi yang imut. Aku bahkan tidak mengatarkan kakakku wamil. Adik macam apa aku ini? Kenapa aku dikuasai oleh egoku? Tak sadarkah aku bahwa kalianlah keluargaku?

Kalian sedang tampil lagu baru kalian. Kalian terlihat sangat bahagia. Kalian tersenyum. Itu membuatku tersenyum juga. Berapa kalipun aku mencoba untuk melupakan masa-masa kita dulu, aku tidak bisa. Aku milik kalian. Aku tidak bisa pergi. Aku harus kembali.

Even a little smile from you, brings me happiness

I’ll make a promise to you, this isn’t a dream

Many days will pass and I’ll still be yours

My shining moment, forever

Performance kalian sudah selesai, kalian sedang diwawancarai. Aku mendengarkan dengan seksama.

“Leeteuk sshi, bagaimana perasaanmu dengan album baru kalian kali ini?” tanya MC. Aku menunggu jawaban leader tercintaku.

“Sangat menyenangkan. Kami sudah berusaha sangat keras. Namun tetap saja rasanya ada yang kurang. Kami merasa diri kami tidak tampan.” Leader tercintaku itu terkekeh. Aku tersenyum kecil.

“Memangnya kenapa?” tanya sang MC.

“Karena kami tidak bertiga belas. Kami kehilangan Hankyung, lead dancer kami yang sangat menyenangkan, Kangin si number one Korean handsome guy, dan Kibum, killer smile Kim Kibum.” Ucapanmu membuatku ingin menangis, hyung. Aku tidak menyangka kalian masih menganggap aku sebagai bagian dari keluarga kalian.

“URI NEUN SUPER JUNI..” seru hyung.

“O~E~O!” koor kalian semua, termasuk aku. Aku ingin kembali. Aku berjalan keluar gedung lalu mengeluarkan ponselku. Aku mengontak seseorang.

“Yobosaeyo?” ucap suara di seberang.

“Kangin hyung, bogoshipoyo,” ucapku ringan. Namun rasanya aku ingin menangis sekarang.

“Ah..Kibum ah?” katamu riang. Kamu masih mengenaliku, hyung.

“Ne. Kangin hyung, baik-baik wamilnya. Maafkan aku tidak mengantarmu.”

“Gwaenchanayo. Kibum ah, kau akan kembali ke Super Junior?”

“Tidak.”

“Wae?” Suaramu melemah, kecewa.

“Aku tidak akan kembali ke Super Junior. Tapi aku akan kembali ke keluarga kita.”

“Ne?” Kau keheranan.

“Uri neun Super Juni..o~e~o!” ucapku pelan. Kamu terkekeh.

“Baiklah Kibum ah, tunggu aku 2 tahun lagi.”

“Ne. Sudah ya hyung.” Aku pun memutus hubungan telepon. Aku menatap gedung dihadapanku. Aku menarik nafas sebentar dan melangkah masuk dengan tekad yang sudah bulat. Aku mencari ruangan Super Junior. Ah ini dia. Aku menyentuh gagang pintunya ragu. Aku lalu menarik tanganku kembali. Aku menghela nafas. Aku mengetuk sebentar dan membuka pintu itu. Kalian menatapku heran sekaligus terkejut.

“Apa kalian masih…menerimaku?” ucapku pelan. Kalian bersorak gembira dan berhamburan memelukku.

“Kibum ah, bogoshipoyo!” ucap kalian.

“Na ddo.” Aku melirik Kyuhyun. Dia bahkan menyimpan PSPnya demi memelukku. Aku terharu. Aku melirik Eunhyuk hyung. Matanya sudah berkaca-kaca. Apalagi Leeteuk Hyung.

“URI NEUN SUPER JUNI..” seru Leeteuk hyung.

“O~E~O!” Kali ini aku ikut meneriakkan kata itu bersama kalian, keluargaku. Tiba-tiba, kalian mengajakku ke suatu tempat. Tapi kenapa aku tidak melihat Heechul hyung di sini?

= = = =

Aku menutup telepon dari adikku, Kibum. Aku senang bisa mendengar suaranya lagi. Dia sudah kembali ke keluarga kita. Keluarga Super Junior. Sekarang masih hari pertamaku wamil. Belum mulai. Tiba-tiba seseorang mendatangiku.

“Kim Youngwoon, kau dipanggil oleh seseorang.” Dia menunjukkan jalan padaku. Aku mengikutinya. Ada apa?

Ternyata manager Super Junior yang mendatangiku. Ah..sudah lama aku tidak bertemu dengannya lagi.

“Hyung!” ucapku. Dia tersenyum.

“Ikut aku dulu. Hanya untuk hari ini, sebentar saja.” Aku heran tapi aku menurutinya. Aku masuk ke mobil vannya. Aku jadi ingat dulu untuk kami bertiga belas, harus disediakan 3 buah mobil van. Itupun Eunhyuk masih suka tertinggal dan manager terpaksa menjemputnya kembali. Aku jadi ingat saat di intimate note, aku dituduh tidak dekat dengan Sungmin. Tapi ternyata memang benar. Di dalam mobil van, aku tertidur sementara adikku bermain game. Tapi saat aku dekat dengan adikku, aku harus pergi. Aku menyesal.

“Sudah sampai.” Aku melihat sekeliling. Tempat ini rasanya aku tahu. Tunggu sebentar..ini..rumah tempat shooting Full House kan?

Ada beberapa mobil di depan. Aku turun dari mobil van dengan heran.

“Masuk saja ke dalam rumah,” ucap manager kita. Aku membuka pintunya. Sepi. Tiba-tiba beberapa orang datang, seolah memberi kejutan.

“Kangin hyung bogoshipoyo!!!”

“Kangin ah!!” Oh…ternyata kalian. Kalian menghambur ke pelukanku. Tapi aku tidak melihat Heechul. Tiba-tiba pintu di sebelahku terbuka dan muncullah Heechul, Hankyung, dan Kibum. Senyumku merekah. Kalian pun memelukku. Kita semua berpelukan cukup lama. Seakan tidak mau kehilangan lagi.

“Bogoshipoyo..” ucap kita bersamaan. Kita pun tertawa. Inilah keluarga kami. Lengkap bertiga belas.

“URI NEUN SUPER JUNI..”

“O~E~O!”

I can’t imagine my life without you

I don’t want us to separate…ever.

THE END

22 thoughts on “[FF] A Complete Us

  1. kyukyu_hayoung says:

    chingu . . hiks . . hiks . . .
    kamu hrs tanggung jawab . . .
    krn bc ff kmu ini aku jd nangis . . .
    T.T . . .
    jujur ff’x bgs bgt . . . .
    nyentuh bgt . .
    mga aja apa yg ada d’ff mu ini bnr” trjdi . . .

    • sungheedaebak says:

      uwaaahh tanggung jawab gmn? aku aja bikinnya terharu..
      wah mianhae ya bikin nangis..aku sendiri lagi kepikiran kyk gini jadi tulis2 aja.
      gomawo ya udah baca dan komen. iya amin

  2. Acan~ says:

    HUWEEEEEEEEEE~~ *nangis di pelukan hyuk* /plaak
    Aku nangis lho~ T.T ayo tanggung jawab (?)
    semoga fanfic kamu beneran jadi nyata, AMIN~~ *nengadahin tangan*
    kangen super junior 13+2 T.T

  3. kyukyu_hayoung says:

    hahaha . . .
    ga p2 ko . .
    q cm bcnda doang . . .
    yup msma2 . . .
    hehe . .
    bkin FF yg seru lagi ya chingu . .

  4. Park Eunsoo says:

    nis nis…
    ffnya bagus….
    tp kenaapa kalo berhubungan ma suju….
    semuanya langsung ketebak ya…???
    hehehehehehehehehehehehehe….
    oh ya… thu paragtraf pertama bagnya heekyung…
    udah keren thu… ky puisi…..
    tapi rasanya akan lebih baik kalo dibikin turun baris dhe per kalimat… biar kesan puisinya lebih keliatan…^^
    over all…
    NICE dongsaeng…!!!

    • sungheedaebak says:

      iya emang. wkwkwk
      masa? padahal aku sama sekali ga bisa bikin puisi lho.. oh oke. padahal maksudnya itu pikirannya heechul. hehe ntar deh klo bikin kata2 kyk gitu lagi aku bikin per baris. makasih ya sarannya.. gomawo unnie!

  5. raekiyopta says:

    dadaku sesak, nafasku mulai tak beraturan, mataku perih.. menghangat.. tapi aku mengerjap.. *halah* sangat mengharukan~ mian baru baca~ aku harap ini semua bisa terjadi.. Walau sudah ada kenyataan yang menyatakan kalau super junior itu.. Super junior itu.. (ga tega ngomongnya) *andwae! Lgsg lari ke pelukan yesung (?)* terus berkarya ya! HWAITING!!

  6. raekiyopta says:

    iyaa.. amien.. pada saat reunian itulah kita juga akan bertemu ikut bersama mereka. kamu dan eunhyuk bwa anak2 kalian yaa.. aku gatau mau ma sapa, pokok.a antara KRY. hehehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s