Sejarah aku suka Super Junior dan mencintai seorang Lee Hyukjae

Kapan ya aku mulai suka ma Suju? Kurang lebih awal-awal tahun lalu deh. Lupa pastinya kapan. Sukanya juga kapan aku lupa. Hahahaha

Awalnya gara-gara liat temen nonton mv Happiness, sama U. Pas pertama liat kesannya biasa aja, malah kuping rasanya aneh denger lagu Korea, maklum biasa denger lagu barat sama Indo waktu itu tuh. Lama-lama lumayan juga lagunya. Alhasil, jadi suka juga sama membernya.

First sight, sama Donghae. Itu juga gara-gara temen aku nyebut-nyebut Hae mulu. Jadinya aku ngeliatin dia terus, jadi suka aja. Terus liat Siwon, cakep sih tapi entah kenapa dia ga mampu buat aku jatuh cinta sama dia. Wkwkwkwkwk. Terus..karena temen aku bilang dia suka ma Hae, dan aku ga boleh ambil Haenya, makanya aku cari cowok lain. Pas di mv U, sempet liatin Eunhyuk. Aku mikir: Ih nih anak sebenernya lumayan asal rambutnya ga gitu. Terus wajahnya kok mirip kayak apaa gitu. Aneh ih rambutnya ga suka…. Terus kebetulan liat Yesung. Pas liat aku mikir, ih kok rambutnya mirip ma ponakan aku yang masih bayi sih? Hahahaha lucu. Nah, mulai saat itu aku mulai suka sama mereka. Yang Eunhyuk suka gara-gara anehnya, jadi aku mikir gini: Eh itu si aneh. Ih makin lama makin aneh kalo diliatin…ih rambutnya ga suka..ih aneh.. Tapi gara-gara itu malah jadi sering liatin Eunhyuk dan komentarin dia. Lama-lama ternyata benih-benih cinta mulai muncul.. *ceileh*

Terus yang Yesung, gara-gara rambutnya mirip ma rambut ponakan aku, jadi sering liatin dia terus. Tentu saja dengan komentar: Eh ini yang rambutnya mirip ma ponakan aku! Ih rambutnya mirip banget!! Hahaha..sejak saat itu lah aku memutuskan untuk naksir Eunhyuk sama Yesung.

Oh ya, awalnya juga aku ragu. Aku nanya ma temen aku: “Eh, Suju itu ada ceweknya ya?”

Temen aku jawab: “Hah? Ga ada semuanya cowok.”

Aku bales: “Lha ini?” *nunjuk Heechul yang di mv U rambutnya panjang.*

Temen: “Ini cowok. Namanya Heechul.”

Aku: “Masa sih? Cantik banget, langsing lagi kayak cewek.”

Dan temanku *sahabat malah* butuh waktu berhari-hari untuk meyakinkanku bahwa Heechul itu cowok.


Pas liat mv happiness, aku kan belum tau siapa-siapanya, aku sering salah ngenalin Hankyung sama Kibum, Kyuhyun sama Yunho TVXQ =_=, terus..Sungmin Ryeowook, malah kadang Siwon sama Hae ketuker -,-. Aku nanya-nanya yang mana Eunhyuk, Yesung, ini itu ini itu. Pas di kasih tau, OMO.. aku jatuh cinta sama Hyuk! Sama Yesung juga! Langsung dah naksir berat. Terus setelah itu aku liat mv Rokkugo. Kata temen aku bodor, ya udah aku liat. Dan ternyata…emang bodor! Dan dari situ aku makin cinta sama Hyuk! Udah gitu aku terus-terusan direcokin video dari mereka. Dari artis K-pop yang lain juga. Pas liat mv Purple Line-nya TVXQ, aku sempet heran.

A: “Eh, ini apa namanya?”

T: “Ini TVXQ atau DBSK atau THSK atau DBSG.”

A: “Hah..? Tapi mereka sama?”

T: “Ho-oh. TVXQ China, DBSK Korea, THSK Jepang, DBSG Korea.”

A: *dalem hati* *lagi liat bagian Yunho jalan2 sambil nyanyi* ‘Ini kan Kyuhyun? Kok ada di sini?’ *karena ga tahan, akhirnya nanya.* “Ini siapa namanya?”

T: “Yunho.”

A: “Ih kok mirip Kyuhyun sih? Yakin ini bukan Super Junior?”

T: =_=

Setelah itu…liat mv suju-h. Dari situlah aku makin jatuh cinta sama yang namanya Eunhyuk dan Yesung. Di cooking? Cooking! aku suka sama Eunhyuk. Dan di Pajama Party, aku suka sama Yesung. Yesung pake kaca mata aku ga tahan. Terus ku liat mv Sorry Sorry. Langsung jatuh cinta. Tapi rada pangling liat Yesung. Lagi-lagi aku mikir kalo Yesung aneh. Tapi gara-gara keanehannya aku jadi sering ngeliatin dia, sementara di Sorry Sorry ini Eunhyuk agak kuabaikan.

Pas liat It’s you, aku langsung naksir berat sama orang yang pake jaket kulit item, celana panjang item, topi item nutupin wajah dikit, dan orang itu bernama Lee Hyukjae a.k.a Eunhyuk! Apalagi dia nanyi, wuidiihh aku cinta banget deh. Sementara Yesung? Agak sedikit diabaikan. Hehehe.

Terus aku pernah liat Eunhyuk ngerap One Love. Aku bisa pingsan liatnya. Keren banget! Apalagi pas sushow dance performance. Kecuali bagian pegang2 adjumma, aku suka banget sama Eunhyuk. Hm..kayaknya udah kebanyakan ya aku cerita? Tapi lanjutin aja deh..

Beberapa bulan kemudian, karena gak ada orang yang suka K-pop di keluarga aku, dan agak jarang ngomongin K-pop, aku sempet bosan sama K-pop dan menghapus semua foto mereka. Untung aja mv sama lagu ga di hapus. Sekitar 2 bulanan aku vakum dari dunia K-pop, dan ternyata suatu hari sahabat2 ku bikin grup dance cover bernama V-RASE, tapi itu bukan geng, cuman grup dance yang menyalurkan hobi aja. Aku yang saat itu masih vakum K-pop, lama-lama jadi ketarik lagi karena liatin mereka dance. Dan akhirnya aku masuk ke jurang penuh kebahagiaan lagi, jurang K-pop. Hahaha..

Aku sempet nyesel ngehapus semua fotonya *sampe sekarang pun masih* tapi karena ada foto baru suju, aku jadi terhibur. Aku mulai mencintai Eunhyuk lagi. Tapi kali ini Yesung ngga. Soalnya sahabatku bilang dia suka ma Yesung, karena aku waktu itu sempet vakum jadi aku bolehin dia buat ambil Yesung. Dan akhirnya aku jadi setia sama Eunhyuk. Awalnya aku biasa pas Yesung diambil, tapi pas liat Bonamana..OMG…Yesungnya… tapi perasaan itu segera hilang setelah liat foto Eunhyuk yang bertelanjang dada..aduhai absnya.. *nosebleed*. Dan akhirnya sampai sekarang aku tetap mencintai Super Junior dan seorang, Lee Hyukjae.

Apalagi yang harus kuceritakan? Lika-liku kehidupan cintaku dengan Eunhyuk kah? Hahahahaha. Oh ya, aku juga seneng ternyata Eunhyuk ultahnya tanggal 4 April, kalau pake angka kan jadi gini: 04-04-2010 nah, aku ultah 5 Mei, kalau diangkain kan jadi gini: 05-05-2010. Asa pas gitu. 4 4 dan 5 5. wkwkwkwk maksa saya. Apalagi posisi kita sebagai rapper di grup masing-masing. Jodoh tuh. Wkwkwk tapi sayangnya aku maknae dan dia middle *ga enak bgt* tapi ya sudahlah toh perbedaan itu indah.

Ya..sekian dari saya..mohon maaf jika ada salah-salah kata, namanya juga manusia. Maklumin aja napa? Wkwkwkw udah ah bye. Annyeonghaseo ^ ^

PS: Saranghaeyo, Super Junior!! Saranghaeyo, Lee Hyukjae!!! *kisshug hyuk* I’ll be loyal to you. Wkwkwkwkwk I won’t cheat anymore.

15 thoughts on “Sejarah aku suka Super Junior dan mencintai seorang Lee Hyukjae

  1. Raeki_kyopta says:

    hahaha.. ku harap kamu jujur, kamu masih suka yesung? ikhlas ga klo aku crita2 ato mmbanggakan yesung k km?

  2. Raeki_kyopta says:

    hahahaha.. ku harap kamu jujur, kamu masih suka yesung? ikhlas ga klo aku crita2 ato mmbanggakan yesung k km?

  3. rabbitpuding says:

    hahahahahaha
    aku gak tau harus ngomen apa, bingung…
    hehe…
    aku mau request sejarah kamu bikin ff dong, penasaran kaya gimana kmu bisa pinter bikin ff
    hahahaha
    aduh si arsy seuri wae
    hahahaha

Leave a Reply

